Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu
Blog Sang Pecinta Malam Lelananging Jagad

GOOGLE TRANSLATE....

Wednesday, March 12, 2014

8 CARA MEMPERPANJANG DAN MEMPERBESAR PENIS

IWAN2REAL. Dengan penis yang besar dan panjang maka sobat akan tampil perkasa dan mampu mengatasi medan pertempuran ranjang dengan mudah. Namun, kenyataannya tidak semua orang mampu mengatasi medan kepuasan tersebut. Untuk mengatasinya, maka dicarilah berbagai macam cara yang efektif.
Sesuai dengan judulnya, artikel ini ditujukan untuk pasangan suami istri yang mendambakan keharmonisan dan kebahagiaan rumah tangga. Dengan menambah wawasan, kami berharap Anda mampu menciptakan rumah tangga Anda sebagai SORGA DUNIA yang diliputi gairah dan kasih sayang.
Jangan biarkan kelemahan seksual menggerogoti perkawinan Anda. Jika ada masalah seksual segeralah diatasi, agar istri tercinta tak tergoda lelaki lain karena sang suami sudah cukup memuaskan hasratnya.
Kebahagiaan perkawinan tidak datang dengan sendirinya. Anda dan pasangan harus bersama-sama berusaha untuk meraihnya.

Perbesar Dan Perpanjang penis

Memang, ukuran bukanlah segalanya! Selama penis dalam ukuran yang normal, hal yang terpenting adalah performa penis itu sendiri, bagaimana kekerasannya pada waktu ereksi dan berapa lama dia mampu bertahan saat "pertempuran". Namun, banyak pria yang merasa tidak PEDE dengan ukuran penis yang dimilikinya.
Memang benar ukuran bukanlah satu-satunya faktor yang bisa memuaskan wanita dalam hubungan seksual. Namun jika bisa memilih, sudah dapat dipastikan bahwa wanita lebih menyukai penis yang besar daripada yang kecil. Ini fakta. Dan tentu saja, seorang pria akan merasa bangga dan penuh percaya diri bila memiliki penis yang besar.

8 Cara Memperpanjang Dan Memperbesar Penis

Mari kita tinjau beberapa metode yang umum digunakan :

Cara PIJAT 1
Cara alami pembesar penis yang pertama adalah dengan dengan metode ditarik atau tarikan, kedengaran seperti ekstrim ya? Namun dengan cara yang benar akan dapat hasil besar, tehnik ini dititik beratkan pada bagaimana melakukan peregangan pada penis Anda dengan cara:

Silahkan ambil posisi berbaring, kemudian pegang penis anda dengan 2 jari atau tangan anda sehingga membentuk huruf O, kemudian lenturkan lagi, namun jangan terlalu keras dalam melakukan tarikan, kemudian lakukan pemijatan dengan ringan dari pangkal sampai kepala.

Cara PIJAT 2
Cara pembesar penis yang kedua adalah dengan metode perasan basah atau istilahnya memeras penis dan sebagai alat bantunya Anda harus siapkan pelumas atau minyak, teknik yang satu ini belum banyak orang yang tahu, caranya adalah lumasi tangan kemudian dengan tangan kamu bentuk dengan membuat tanda oke, kemudian urut dengan tangan dari pangkal penis meluncur ke kepala, usahakan cara tersebut seperti sedang memeras susu.

Pompa Vakum
 Pompa vakum dengan berbagai bentuk dan variasinya banyak ditawarkan di internet.  Meskipun pompa vakum berhasil memperbesar penis untuk sementara, namun alat ini tidak sesuai untuk berbagai keadaan. Pompa diketahui dapat meninggalkan bekas, lecet bahkan terkadang menyebabkan kelemayuh dan membuat penis terasa sakit. Pompa ini mengisi penis dengan udara. Cara ini dapat sementara menggembungkan penis tapi tidak bisa meningkatkan kapasitas darah di sel penis yang sebenarnya sangat penting untuk mencapai pembesaran permanen.
Resiko : Orang yang menggunakan vakum beresiko mengalami impotensi sementara. Beresiko melepuhnya penis sehingga menyebabkan rasa nyeri, dislokasi dan memar, pendarahan dari kapiler yang memar dan terlalu banyak upaya yang harus dilakukan dengan hasil minimum. Oleh karena itu hindarilah pengunaan vakum.

Sistem Pemberat (Menahan Beban)
 Metode ini dilakukan dengan cara menggantungkan beban di penis anda, setiap hari selama 20-30 menit. Beban itu dapat melatih penis tapi mempunyai beberapa kerugian seperti menyebabkan rasa nyeri, memar, kelemayuh dan dislokasi urat di beberapa bagian. Yang lebih buruk, beban itu memotong sirkulasi ke arah penis sehingga dapat menimbulkan infeksi dan ujung-ujungnya bias diamputasi. Metode ini sangat beresiko dan lagipula apa yang anda harapkan dari menggantungkan beban di penis anda?
 
Pil/obat Pembesar Penis.
 Bisakah pil pembesar penis memperbesar penis anda dengan sendirinya?
Tentu saja tidak. Sebenarnya Pil Pembesar Penis tidak berguna, tapi perusahaan pil biasanya memberikan anda program latihan dasar dan oil tertentu. Dan sebenarnya latihan dengan oil itulah yang dapat memperbesar penis anda, bukan pilnya. Hanya sayangnya juga tidak efektif karena biasanya orang akan focus kepada pilnya bukan kepada latihannya, sehingga hasilnya sia-sia.
Anda pasti sudah tahu beberapa bahan tumbuh- tumbuhan yang dipakai untuk meramu pil tersebut mungkin dapat membantu anda meningkatkan aliran darah dan mungkin membuat ereksi anda sedikit lebih keras, tapi apakah ini permanen? Pasti tidak.
Apa resiko pil dan obat sejenisnya ini?
Baru-baru ini BPOM (Badan Pengawasan Obat & Makanan) di Indonesia menarik obat-obat kuat dan sejenisnya dari peredaran pasar, karena mengandung bahan yang berbahaya bagi kesehatan, pada beberapa kasus bisa menyebabkan kematian seperti yang disebutkan dr.Boyke yang dikutip oleh detik.com. Sayangi uang Anda untuk membeli Pil.

Operasi/ pembedahan
 Wuiih ngeri …
Banyak pria yang melakukan pembedahan kemudian menyadari bahwa mereka telah menghabiskan banyak uang namun beresiko tinggi & belum tentu berhasl. Untuk melakukan metode ini di US minimal memerlukan dana ratusan juta.
Operasi ini biasanya dilakukan dengan cara menambahkan lemak atau sejenis hormon ke penis dan menggantungkan beban seberat 15 pon agar lemak tidak naik kembali ke bagian perut. Bisa terjadi impotensi permanen jika terjadi kesalahan dalam operasi. Hal inilah yang menyebabkan para pria menjauhi cara operasi ini. Sayangi penis Anda satu-satunya, jauhkan dari pisau bedah.

Ebook Memperbesar Alat Vital
 Banyak sekali ebook yang menawarkan metode untuk memperbesar penis. Tahukah Anda bahwa ebook tersebut sesungguhnya menganjurkan Anda untuk melakukan latihan penis secara sederhana. Agar Anda melakukannya dengan benar biasanya dilengkapi dengan gambar dan video.

Kekurangannya: Ebook yang dijual dipasaran biasanya tidak menyertakan minyak (oil) untuk melakukan latihan. Padahal di ebooknya jelas-jelas Anda diminta untuk menyiapkan oil tertentu, seperti minyak bulus, minyak lintah , dan lain-lain. Alhasil? Anda harus membeli lagi minyak untuk melakukan terapinya. Oleh karena itu sayangi uang Anda untuk membeli ebook sejenis itu. BUANG-BUANG DUIT. Karena banyaknya orang yang kecewa membeli ebook-ebook sejenis, maka seringkali ebook tersebut disebarkan begitu saja di internet sehingga bisa diunduh dengan GRATIS. Jadi jangan pernah membeli ebook tanpa oil yang alami.
Itulah beberapa metode yang ada, namun tidak direkomendasikan untuk Anda, karena semuanya memiliki kelemahan serta efek negatif. 

METODE DENGAN DAUN JARAK

Metode ini terbilang gampang, caranya oleskan rebusan daun jarak keseluruh bagian penis sambil melakukan pijatan selama 15 menit. Akhiri dengan melakukan kembali teknik tersebut selama 2-3 menit. Setelah selesai bersihkan penis, keringkan dan selesai. Cara ini diyakini mampu membuat penis berukuran lebih besar dari sebelumnya. Penasarankah sobat semua dengan cara tersebut? Cobalah dan buktikan sendiri hasilnya! 

TAHUKAH ANDA?
  • Ukuran Penis Rata-Rata Pria Indonesia adalah 13 cm dengan diameter 3 cm.
  • 98% pria di dunia memiliki ukuran penis jauh lebih kecil dan lebih lemah dari yang sebenarnya mereka dapat miliki.
  • 88,7% pria dapat membuat penis mereka tambah besar dan panjang andai saja mereka mengetahui caranya.
  • Merujuk pada survey yang diadakan oleh Durex Condoms baru-2 ini, 75% wanita mengatakan bahwa mereka tidak bahagia dengan panjang penis pasangannya.
  • Pada usia di atas 27 tahun, 97% pria kehilangan 20 % kemampuan ereksinya dibandingkan saat masih berusia 20 tahun.
  • Mengalami ereksi yang lemah adalah tanda pertama dari penyakit urinary & prostat.
  • Kebanyakan pria tidak sanggup bertahan lebih dari 5 menit saat berhubungan seks dikarenakan lemahnya otot PC (otot penunjang ereksi) mereka.
  • Kebanyakan pria mengalami sirkulasi darah yang sangat jelek ke penis dan testikel.
  • 85% wanita TIDAK PERNAH mencapai orgasme selama intercourse, dan 72% diantaranya mengakui bahwa mereka berbohong pada pasangannya mengenai orgasme yang dicapai.
  • Pada usia 50 tahun, 8 dari 10 pria mengalami tumor yang berkembang di kelenjar prostat.
  • 6 dari 10 perceraian di sebabkan karena masalah seksual.