Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu
Blog Sang Pecinta Malam Lelananging Jagad

GOOGLE TRANSLATE....

Sunday, March 23, 2014

Gaya Posisi Bercinta yang Aman dan Nikmat Ketika Istri Hamil

Image Hosted by PicturePush - Photo Sharing.Saat seorang wanita hamil, tidak berarti gairah seksual dengan pasangan menjadi hilang. Sayangnya, tidak sedikit pasangan yang merasa khawatir dengan kesehatan janin kala melakukan seks. Dengan posisi yang tepat, sesungguhnya Anda masih dapat menyalurkan hasrat bercinta meski perut sedang membuncit. Berikut ini referensi beberapa posisi seks yang nyaman digunakan saat hamil, seperti dilansir About.

Umumnya gaya yang paling banyak dipakai untuk berhubungan seks saat hamil adalah doggie style dimana sang wanita menungging dan pria melakukan penetrasi dari bagian belakang wanita, posisi ini amat sangat baik untuk para ibu hamil karena dengan menungging maka posisi bayi akan terbantu untuk turun sehingga aman. namun bagaimana dengan mereka yang menginginkan variasi posisi seks pada masa hamil?

Berikut ini adalah Gambar Modifikasi Posisi Seks bagi wanita hamil yang bisa anda praktekkan kepada pasangan anda yang sedang hamil.



Posisi menyendok
Posisi ini sangat nyaman karena tidak akan menekan bagian perut wanita, namun masih memungkinkan Anda banyak bergerak. Suami dapat berada di belakang Anda dengan berbagai angle yang memungkinkan untuk penetrasi. Hindari bersandar pada bagian kanan tubuh Anda.
 

Doggy style
Banyak orang berkata posisi ini baik untuk menstimulasi G-spot dan dapat menjadi variasi posisi yang nyaman. Anda dapat melakukannya di atas ranjang atau sebagai modifikasi dari posisi menyamping.

Posisi berdampingan
Posisi ini memungkinkan lebih banyak kontak fisik dibandingkan posisi menyendok, namun dibutuhkan trik khusus saat melakukan penetrasi. Untuk membantu penetrasi secara maksimal, Anda dan pasangan dapat meletakkan kaki secara menyilang. Seperti halnya posisi menyendok, posisi ini nyaman karena tidak ada yang tubuhnya merasa dibebani berat pasangannya.

Woman on top
Posisi ini menawarkan keuntungan Anda karena dapat mengontrol kedalaman dan arah penetrasi. Saat hamil, bisa jadi Anda merasa posisi ini lebih melelahkan. Bila Anda membutuhkan keseimbangan, cobalah melakukannya dalam posisi berbaring.