Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu
Blog Sang Pecinta Malam Lelananging Jagad

GOOGLE TRANSLATE....

Saturday, February 28, 2015

12 Rahasia Agar Pria Bisa Berkali – Kali Making Love.( SEX-EDU Part 1 )

Image Hosted by PicturePush - Photo SharingIWAN2REAL. Mengupas habis tentang Kama atau Making Love, Berikut 12 cara agar Pria Meledak – ledak  hasrat birahinya untuk bisa ML berulang – ulang. Tentu keadaan fisik sehat dan tenaga lebih dari saat hari biasanya, artinya bila ingin berulang – ulang harus ada dopping/tambahan energi yang cukup.

12 Rahasia Agar Pria Bisa Berkali – Kali Making Love.

1. Pasangan Wanita Pandai OralSex
Seks oral sudah ada selama bertahun-tahun. Dan pria yang paling tergila-gila dengan seks oral. Wanita mungkin bertanya-tanya mengapa sejumlah pria begitu mencintai seks oral?

Pertanyaan serupa juga dirasakan pria ketika kesulitan memahami mengapa perempuan makhluk yang begitu emosional dan tidak tahu bagaimana menangani lautan emosi wanita.

Renee Wade dari TheFemininewoman mengungkapkan, soal dorongan seksual pada pria dan wanita yang sulit berdamai. Wanita terkadang kesulitan membuka diri terhadap pasangan prianya dan menganggap seks oral sesuatu yang tidak disukainya.

"Ini cukup adil, wanita memiliki siklus hormonal yang gila dan merasa sulit meluangkan waktu untuk fokus pada seks," ujar Renee seperti dikutip dari thefemininewoman.

Menurutnya, ada anggapan jika wanita ingin suaminya mencintainya, maka wanita mau melakukan jenis keintiman seksual seperti seks oral.

Selama ini, lanjut Reene, orang beranggapan kalau pria menyukai seks oral karena rasanya yang enak. Meskipun itu salah satu alasan pria menyukai oral seks, kebanyakan wanita berpikir pria menyukainya karena pria tak perlu melakukan apa-apa. Pria hanya duduk dan menikmati aksi wanitanya.

Ketika wanita menanyakan ke seorang pria alasan dia begitu tergila-gila degan seks oral, biasanya ia tak bisa menjelaskannya alasannya. Pria tak sejago wanita dalam memberikan kode dan mengekspresikan perasaannya serta kebutuhannya.

Dan untuk membuatnya lebih sederhana, pria biasanya beralasan menyukai oral seks karena merupakan salah satu aksi wanita yang dicintainya. 

2. Patuh Pada Pasangan Pria
Alasan pertama adalah patuh. Ketika wanita melakukan seks oral untuk suaminya ia akan pasrah kepadanya. Wanita harus tunduk pada pria. Ini adalah salah satu cara yang membuat pria merasa sebagai seorang pria ketika wanita memberikannya seks oral.

Aspek visual penyerahan diri juga merupakan salah satu faktor. Sebagai contoh, jika seorang wanita berlutut di depan pria, ini menunjukkan wanita benar-benar tunduk padanya, dan memberikan perasaan berkuasa dan mendominasi.


3. Tahu Kewajiban
Beberapa wanita melakukan seks oral karena kewajiban atau merasa harus melakukannya demi menyenangkan prianya. Dengan kata lain, melakukan blowjobb bukan seperti yang ada dalam hatinya.

4. Kekaguman
Tindakan seks oral merupakan simbol kekaguman. Jika wanita menolak seks oral, itu membuat pria berpikir kalau wanita tak kagum dan tertarik dengannya dan wanita tak mencintainya.

5. Cinta
Wanita sering memandang cinta merupakan hal yang berbeda dibanding yang dilakukan pria. Seorang wanita mungkin merasa cinta ketika seorang pria mempunyai waktu mendengarkan dia, memberikan hadiah, mengajak keluar, berkomitmen, melindunginya, berbicara dengannya, memeluknya, membelainya, meneleponnya, menulis surat, dan lain-lain.
Beberapa faktor di atas juga sangat penting untuk pria, tapi pria merasa mendapat cinta yang hebat jika mendapat oral seks. 

6. Hubungan
Pria tak banyak bicara seperti wanita dan menganggap wanita mencintainya jika berhubungn seks dengan teratur. Pria umumnya tak berkomunikasi dengan pria lain, seperti yang dilakukan wanita berbicara dengan wanita lain.

7. Desahan Yang Erotis Pelecut Dan Pengobar Birahi Pria
Tindakan verbal yang dilakukan pasangan pada saat melakukan hubungan intim dapat membangkitkan libido semakin tinggi. 
Namun, lanjutnya, akan menimbulkan efek berbeda bila frekuensi masing-masing pasangan tidak sebanding. Di mana ketika hanya pasangan pria atau wanita saja yang kreatif, tapi pasangan lain tidak mengekspresikannya menjadi sebuah kenikmatan. Hal itu justru akan menimbulkan hubungan seksual terasa kaku. 

"Yang menimbulkan ekspresi berupa tindakan-tindakan verbal itu adalah karena masing-masing pasangan punya frekuensi sama atau paling tidak memiliki pikiran yang sama," ungkap wanita bersahaja ini.

Menurutnya lagi, tak bisa dimungkiri bahwa mayoritas pria memang lebih sering melakukan tindakan verbal karena mereka lebih ekspresif daripada kaum Hawa. Selain itu, tindakan verbal dirasakan pria mampu membangkitkan jeritan orgasme. Sementara kebanyakan perempuan lebih menyukai kegiatan seks yang selalu melihat pada sebuah norma.

Meski demikian, Kasandra melihat kondisi tersebut tidak sama pada setiap orang. Setiap individu memiliki sifat dan karakteristik yang berbeda. 

"Jadi melihat pada preferensi dan sejauh mana seorang pasangan mengetahui pasangannya masing-masing," tutur Kasandra. 

Masih menurutnya, hal mendasar yang harus dipahami masing-masing pasangan adalah meyakini bahwa seks harus dilakukan secara alami dan spontan. Namun dalam prosesnya tidak menutup kemungkinan bagi masing-masing pasangan untuk menciptakan teknik-teknik bercinta yang lebih bervariasi. Hal ini penting dilakukan untuk menghindari rasa bosan dan jenuh selama di tempat tidur. 

"Jadi, kalau memang pasangan tidak bisa, jangan takut untuk belajar agar gairah seks tetap membara," tukasnya. Anda sudah siap menerima tantangan?

8. Foreplay yang tepat
Beberapa langkah foreplay yang efektif telah disimpulkan oleh para pakar terapi seks. Namun, karena hubungan seks bukanlah kegiatan mekanis yang langkah-langkahnya terstruktur dengan rapi, Anda bebas memadukannya dengan gerakan-gerakan yang Anda inginkan

9. Puji Pasangan Anda
Mula-mula, pujilah, betapa tampan pasangan Anda. Tataplah ia dengan tatapan
menggoda. Biasanya ia akan langsung tahu Anda menginginkannya. Para pria sangat suka Anda berterus-terang dan terbuka menginginkannya ketimbang menahan perasaan Anda. Keterbukaan Anda bisa langsung merangsangnya. Langkah seperti ini akan menambah ketertarikannya pada hubungan seks dan memberinya alasan yang kuat untuk melibatkan diri dalam aktivitas foreplay.

10. Tanggalkan Baju
Begitu mood-nya tepat, mintalah agar ia mau menanggalkan pakaian Anda satu persatu dengan menyentuhkan tangannya pada kancing baju Anda. Sementara itu, jangan mengutak-atik pakaiannya sekalipun ia meminta. Ini tak hanya merangsang pasangan Anda, namun juga Anda sendiri. Pada saat yang tepat, tanggalkan baju pasangan Anda satu per satu.

11. Ikuti Irama
Selama aksi, lakukanlah dengan pelan dan mantap. Mulailah dengan mencium dan memeluk serta membelainya. Ikuti irama tubuhnya. Seringkali, baik Anda maupun pasangan Anda tidak mempunyai irama yang sama ketika melakukan aksi ini. Jika Anda suka melakukan foreplay secara pelan-pelan, mintalah ia untuk mengikuti irama Anda. Sementara suatu saat Anda pun mesti ikut iramanya kalau ia menginginkannya.

12. Eksperimen
Ciuman merupakan ekspresi fisik pertama dari cinta dan nafsu, tapi ini sering dilupakan selama melakukan hubungan seks. Selama proses bercinta, Anda perlu menciumi setiap bagian tubuh pasangan Anda. Jangan segan-segan bereksperimen pada setiap bagian tubuh pasangan Anda dan mintalah ia juga bereksperimen ke seluruh bagian tubuh Anda.A