Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu
Blog Sang Pecinta Malam Lelananging Jagad

GOOGLE TRANSLATE....

Friday, February 27, 2015

Tanda - Tanda Wanita Menahan Berat Hasrat Bercinta

Tanda - Tanda Wanita Menahan Berat Hasrat Bercinta
Image Hosted by PicturePush - Photo SharingIWAN2REAL. SEKS atau hubungan intim, dibutuhkan tiap individu baik itu lelaki maupun wanita. Tak hanya lelaki saja yang membutuhkan penyaluran nafsu, perempuan pun juga sangat butuh namun pintar dalam menyembunyikan keinginannya.
Meskipun kaum hawa dianggap mampu menyembunyikan rasa “ingin” nya tersebut, namun kurangnya kontak seksual masih bisa terlihat dari penampilan dan perilaku mereka.
Berikut seperti dilansir Geniusbeauty, Ada 6 Tanda - tanda wanita yang menahan nafsu libidonya.

Mengantuk
Hal ini disebabkan kurangnya obat penenang alami bagi seorang wanita, yaitu hormon oksitosin, hormon ini merupakan hormon yang di pompa kedalam darah selama terjadi orgasme.

Tampak lebih tua
Hal ini terjadi karena kolagen yang dihasilkan selama terjadi hubungan seksual yang dilakukan secara teratur dapat membuat kulit halus dan lembut.

Munculnya Jerawat
Ini karena hormon progesteron (hormon dari golongan steroid yang berpengaruh pada siklus menstruasi) yang dihasilkan selama hubungan seks bisa menghilangkan jerawat di wajah.

Memandang rendah orang lain
Kurangnya hormon endorfin (hormon yang dihasilkan ketika kita merasa bahagia, hormon ini akan mencegah memburuknya emosi seseorang) akan mempengaruhi persepsi seseorang terhadap dunia.

Sering menggunakan obat penghilang sakit
Hubungan intim bisa meningkatkan antibodi sebesar 30%, sehingga tubuh jarang sakit.

Tidak puas dengan dirinya sendiri
Hal ini karena kurangnya hubungan seks akan membuat kurang percaya diri.

Saat Tepat Mengajak Bercinta

Setiap orang pasti kesal bila ajakan bercintanya ditolak, padahal gairah sudah memuncak. Kebanyakan lelaki mengeluh karena pasangan mereka tidak ingin melakukan hubungan seks sesering yang mereka inginkan.

Bila tak ingin ditolak, perlu perhatikan kondisinya. berikut beberapa situasi saat perempuan biasanya sangat bergairah, sehingga ia tak akan kuasa menolak.

Sesudah bertengkar
Mitos yang mengatakan bahwa selesaikan masalah dengan seks, ternyata betul. Percekcokan pasangan cenderung membuat tekanan darah naik dan jantung berdetak keras. Dan begitu permasalahan dapat diselesaikan, tidak ada yang lebih tepat daripada membawa pasangan ke kamar tidur, menciumnya dengan penuh gairah, dan melanjutkannya dengan berhubungan seks.

Tidak perlu khawatir dan ragu-ragu tentang ras amarah dan tangisan. Wanita hanya perlu diberikan rasa Tenang, hapus air matanya, dan lakukanlah hubungan intim.
- Saat bahagia
Sama halnya dengan kemarahan dan kesedihan, rasa bahagia yang berlebihan juga dapat mempengaruhi suasana hati seorang wanita. Saat dia mengalami kejadian yang membuat hatinya sangat gembira, itulah saatnya untuk menyalurkan seluruh energi positif kedalam hubungan seks yang hebat.

- Sedang stress
Pada saat sedang stres, libido seorang wanita justru meningkat.

- Perasaan cemburu
Cemburu bisa meningkatkan gairah, dengan catatan cemburu ini bukan disebabkan karena kesalahan lelaki. Saat istri ngambek karena Suami terpaku pada pemeran utama film yang sangat cantik misalnya, bisa dipastikan, seorang istri langsung menginginkan ambil peran penting dalam kehidupan terutama hubungan seks.

- Masa subur
Seorang wanita akan sangat bergairah pada masa ovulasi. Biasanya, masa ini berlangsung pada hari keempat belas setelah hari terakhir menstruasinya.