Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu
Blog Sang Pecinta Malam Lelananging Jagad

GOOGLE TRANSLATE....

Wednesday, February 3, 2016

2 Tanda Saat Wanita Merasakan Multiple Orgasme

IWAN2REAL. Disampaikan psikolog seksual Zoya Amirin, lenguhan atau teriakan saat bercinta itu hanya untuk mengalihkan perhatian pria. Lantas apa tanda orgasme sebenarnya?
Menurut Zoya, bila Anda pernah menonton film When Harry Met Sally, pemeran utama wanita Meg Ryan mengatakan, tidak semua laki-laki memahami orgasme perempuan itu seperti apa. Biasanya, banyak laki-laki yang tersinggung.

"Jika Anda pikir, teriakan, lenguhan itu tanda orgasme. Salah. Yang benar ada dua tanda utama orgasme, yaitu vagina spasm atau remasan vagina yang bisa dirasakan pria. Anda akan tahu kalau fokus pada kelamin, apakah itu remasannya kuat atau lemah," katanya pada Sexpedia, ditulis Selasa (12/1/2016).

Tanda lainnya, adalah berdirinya bulu kuduk wanita baik di tangan, paha atau bagian permukaan kulit lain karena tidak selalu wanita mengalami orgasme yang besar.
"Orgasme kecil biasanya ada uratan saraf yang keluar di dahi atau leher. Ada pula tanda fisik yang tidak bisa dialihkan atau dipedulikan. Sekali lagi jangan terlalu okupasi pada lenguhan sebab tanda utama orgasme adalah vaginal spasm yang bisa dirasakan oleh penis," pungkasnya.

ZONA SENSITIF SEX WANITA YANG HARUS DIRANGSANG BILA WANITA INGIN MERASAKAN MULTIPLE ORGASME
Selama ini, orang seringnya mendengar G-spot dan klitoris. Tapi, ada zona sensitif seksual lainnya yang dapat membantu wanita mencapai orgasme berulang.
Ya, zona sensitif itu adalah A-spot atau AFE(anterior fornix erogenous). Zona ini terletak di bagian terdalam dari vagina (Miss V).

Posisinya melebihi G-spot sehingga pria butuh usaha yang lebih untuk mencapainya. Apabila pria bisa merangsangnya, maka akan memberikan pengalaman seksual yang berbeda pada pasangan wanita.
Untuk mencapai A-spot dengan jari, kaum Adam bisa menggunakan jari telunjuk dan jari tengah ke dalam kelamin wanita tapi ibu jari tetap di luar, di posisinya.
Saat melakukan hal ini pria harus memastikan jari-jari dekat dengan dinding vagina sehingga bisa mengenai kedua zona, baik itu G-spot dan AFE secara bersamaan seperti dilansir Dailystar, Selasa, 15/12/2015.

Apabila sudah mencapainya, mulailah dengan membelai daerah tersebut dan kemudian menggerakkan jari masuk dan keluar di sepanjang dinding bagian atas agar memberikan kepuasan kepada pasangan wanita.
Selain dengan jari, pria juga bisa mencoba mencapai A-spot dengan kelamin Penis (Mr P) saat berhubungan seks. Cobalah agar wanita berada di atas atau posisi reverse cowgirl dan perutnya menyentuh pria.

Meskipun zona terletak jauh dari vagina, pria tidak harus memiliki penis yang panjang untuk merangsangnya. Namun pria perlu mengingat, setiap wanita berbeda.
Jangan hanya karena A-spot menjadi zona terpanas bagi sejumlah wanjta, bukan berarti semua wanita akan menikmatinya jika area tersebut disentuh. Ada zona sensitif lainnya yang bisa dirangsang seperti payudara, leher, atau bokong.

4 TIPS UNTUK MENDAPATKAN WANITA MERASAKAN MULTIPLE ORGASME
1. Ambil posisi di atas
Bercinta dengan posisi wanita di atas adalah kunci orgasme memang bukanlah rahasia. "Posisi ini merangsang klitoris, dan wanita juga memiliki kontrol dan ritme," Jelas kerner seperti yang dikutip prevention.
Untuk Anda yang berada dalam kasus FOD ( ketidakmampuan wanita merasakan orgasme walaupun sudah dirangsang ) tak ada salahnya jika Anda yang mengambil alih kontrol malam ini.


2. Foreplay
Jangan lewatkan foreplay. Foreplay adalah salah satu kunci sukses untuk capai orgasme. Nikmati setiap sesi foreplay yang dimainkan, masukkan dalam benak Anda sehingga saat dilakukan penetrasi Anda akan tetap merasakan kenikmatan foreplay. Cara ini akan membantu anda untuk mencapai orgasme.

3. Penetrasi lebih dalam
Ingin merasakan orgasme yang dashat? Ambilah bantal dan letakan di bawah perut atau punggung. Cara ini memungkinkan Anda dan pasangan untuk melakukan penetrasi lebih dalam tanpa rasa sakit seperti doggy style.

4. Setting ulang kamar tidur
Untuk menciptakan suasan bercinta yang panas, maka ciptakanlah suasana yang romantis. Sulap kamar tidur Anda yang berantakan menjadi ruangan yang hangat, Matikan lampu kamar, nyalakan lilin, nyalakan musik dengan alunan lembut dan berikan wewangian di atas ranjang. Bila anda cukup uang bisa juga pindah kekamar hotel yang lebih romantis dan nyaman.

MANFAAT BILA ANDA MERASAKAN MULTIPLE ORGASME

5 momen dimana Anda harus mendapatkan orgasme seperti yang ditulis Prevention, Selasa (12/1/2016).
Sebelum presentasi besar
Penelitian menunjukkan berhubungan seks dapat menenangkan saraf, menurunkan tekanan darah dan mengurangi stres. Satu studi menemukan, orang yang melakukan hubungan seks sebelum presentasi atau menghadapi klien akan memiliki percaya diri yang tinggi, ia juga mampu berbicara di depan publik tanpa rasa gugup. 

Saat cuaca tak menentu
Ini mungkin tampak berlawanan dengan intuisi, tetapi studi menunjukkan bahwa berhubungan seks dapat meningkatkan kekebalan tubuh. Dengan begitu Anda akan terhindar dari gangguan penyakit pancaroba.

14 hari menjelang siklus
Sebuah penelitian baru menemukan, sekitar dua minggu menuju siklus Anda, klitoris tumbuh hingga 20 persen lebih besar. Ini menandakan Anda akan mudah untuk mendapatkan orgasme. Masa ini adalah masa ovulasi, sehingga untuk Anda yang ingin mendapatkan kehamilan momen ini sangat tepat.

Usai olahraga
Satu studi dari University of Texas di Austin, menemukan wanita akan menjadi lebih erotis setelah bersepeda selama 20 menit perjalanan. Semakin banyak gerakan yang dilakukan akan membuat aliran di daerah genital semakin tinggi. Aliran darah yang tinggi di area genital akan membuat wanita semakit kuat di ranjang dan menikmati kegiatan seks tanpa rasa sakit.

Hari yang buruk
Solusi ampuh untuk menghilangkan stres adalah seks. Studi menunjukkan jika seks dan kasih sayang merupakan mood booster alami yang dapat menekan stres.