Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu
Blog Sang Pecinta Malam Lelananging Jagad

GOOGLE TRANSLATE....

Thursday, March 20, 2014

Saat Bercinta Wanita Malu-malu Mengatakan keinginan ini


Image Hosted by PicturePush - Photo Sharing. Perempuan seringkali masih malu-malu mengatakan keinginan - keinginan ketika bercinta. Ini acapkali membuat kesalahpahaman hingga ketidakpuasaan pada wanita.
Mengutip indiansutras, Senin (17/3/2014), ini beberapa hal yang wanita enggan mengungkapkan apa yang mereka inginkan ketika berhubungan intim
Kebanyakan saat bercinta wanita malu – malu mengatakan tentang ini :

 

1. Tidak bilang apa yang mereka inginkan

Paling umum adalah wanita tidak pernah mengungkapkan atau mengekspresikan apa yang mereka inginkan dan apa yang mereka tidak sukai di tempat tidur. Atau juga menanyakan apa yang pasangan mereka inginkan. Cobalah untuk mengungkapkan keinginan Anda. Pria Anda tentu juga ingin membuat Anda puas dan bahagia setelah bercinta, tapi kalau Anda tidak mengatakan apa yang Anda inginkan dari pasangan, ini tidak akan sesuai dengan harapan. Berilah petunjuk atau bahkan perintah pada pasangan. Tapi jangan lupa juga untuk mencari tahu apa yang pria Anda inginkan.

 

2. Wanita butuh lebih banyak ciuman

Seorang wanita tidak akan pernah mengungkapkan di tempat tidur bahwa dia ingin lebih banyak ciuman. Wanita sangat menyukai ciuman. Berciuman tidak hanya membuat wanita merasa dicintai, tetapi juga membuatnya terangsang. Untuk memulai orgasme, wanita ingin sekali mendapatkan ciuman yang liar dan erotis dari pria.
Sayangnya wanita tidak pernah mengungkapkan hal tersebut pada pasangan, sehingga seringkali ia frustasi sendiri jika tidak mendapatkannya.

 

3. Wanita tidak suka pria egois di ranjang

Wanita membenci pria yang ketika di tempat tidur sangat egois dan mudah terlelap segera setelah mencapai klimaks. Tapi sayangnya, wanita tidak mau mengungkapkan apa yang ia inginkan. Apakah ia ingin tetap Anda membelainya, mencium atau memeluk setelah sesi bercinta selesai. Sementara sebagian besar pria berpikir jika permainan sudah selesai ya sudah, tidak ada penutup lainnya yang lebih intim, meski hanya sekedar pelukan dan ciuman mesra.

 

4. Wanita sedih kalau pria cepat klimaks

Wanita sedih kalau pria mereka sudah mencapai klimaks cepat, tapi wanita jarang mau mengungkapkannya. Akhirnya para wanita hanya bisa memendam rasa dongkol di hati dan harus menunggu beberapa waktu lalu sebelum akhirnya pria mereka siap untuk beraksi lagi.

5. Satu orgasme tidak cukup untuk wanita

Satu orgasme tidak cukup bagi seorang wanita.
Bila dibandingkan dengan laki-laki , perempuan memerlukan banyak waktu untuk membuat mereka terangsang. Wanita juga terkadang tidak puas hanya satu kali orgasme. Sayangnya mereka terlalu takut untuk meminta lagi.

 

6. Wanita mau lebih lama pemanasan

Foreplay adalah favorit wanita saat bercinta. Sayangnya tak banyak pria mau memperhatikan, sementara wanita terlalu sungkan untuk mengatakannya. Jika Anda langsung melakukan penetrasi tanpa foreplay, Anda pasti akan terangsang, tapi tidak wanita Anda. Gunakan foreplay sebagai alat untuk membangkitkan gairahnya dan membuatnya melupakan kesalahan Anda.