Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu
Blog Sang Pecinta Malam Lelananging Jagad

GOOGLE TRANSLATE....

Friday, February 27, 2015

Wanita Dan Sex

Wanita Dan SeX
Image Hosted by PicturePush - Photo SharingIWAN2REAL.Banyak wanita memalsukan orgasmenya ataupun tidak bisa mengalami orgasme, sebenarnya bukan rahasia lagi apabila orgasme akan sangat nikmat bila dirasakan oleh setiap wanita yang mengalaminya. lantas bagaimana cara meraih orgasme yang nikmat?? Kini kita akan membahas mengenai trik meraih orgasme dan bagaimana menikmati orgasme.

Wanita mana yang kuasa menahan gejolak orgasme selama bercinta. Anda akan dipujinya jika mampu memberikan orgasme bagai gelombang yang ia rasakan terus “menyapu” kesenangan seksnya. namun sayangnya tidak semua pria paham cara membuat wanita mengalami orgasme nikmat.

Menurut Times of India, sementara kebanyakan pasangan ingin merasakan orgasme hebat (extended massive orgasme/EMO), kenyataannya tidak semua orang bisa merasakan gelombang orgasme. mungkin hal ini dikarenakan karena mereka tidak mengerti dan memahami cara merangsang wanita

EMO menawarkan sensasi penuh kebahagiaan dalam meningkatkan intensitas percintaan, menurut Fox News. Pasangan yang berpengalaman terhadap EMO mengaku lebih menikmati kebahagiaan hidupnya secara umum. Mereka pun menjadi lebih baik dan lebih murah hati dalam hubungan dengan pasangan.

Arahkan energi tubuh Anda untuk memberi tenaga penuh pada cerita percintaan dengan pasangan. Hasilnya akan sebanding dengan upaya yang dilakukan. Lebih meledak, plus membantu Anda untuk lebih jauh tersentuh dengan respons seksual.

Perlu dicatat, merasakan kenikmatan EMO bukanlah seperti keinginan menyantap makanan cepat saji. Tapi, perlu usaha dari Anda, juga pasangan. Agar bisa mendapati orgasme hebat, Times of India mencatat berbagai trik berikut:

Hilangkan segala kecemasan
Anda ingin segera membangkitkan sensasi diri. Semuanya bermula dari kemampuan menguasai kecemasan terhadap seks.
Lepaskan segala batasan saat bicara seks dengan pasangan, seperti bentuk respons apa yang Anda inginkan atau tidak diiinginkan selama bercinta. Anda harus menantang segala kondisi sosial atau tabu yang menghalangi respon seks alamiah.
Bersihkan diri dari segala hal yang tak diharapkan dalam ranjang untuk memudahkan Anda fokus semata-mata pada sensasi orgasme.

Belajar rileks
Ketegangan selama babak-babak kesenangan seksual tentunya bukan hal kondusif untuk EMO. Anda harus bisa melepaskan ketegangan selama menikmati rangsangan genital. Kalau Anda sudah rileks, bercinta siap mengalirkan ketegangan Anda untuk memeroleh kepuasan.

Pahami elemen seks
Semakin kita paham tentang tubuh, seks, dan respons seksual, maka semakin lebih baik kita bisa menerima berbagai sensasi. Jadilah pasangan yang paham benar tentang respons seksual, anatomi seks, dan teknik-teknik erotis tubuh.

Luangkan waktu untuk memuaskan diri sendiri
Anda bisa latihan merangsang diri sendiri dengan banyak berimajinasi, meluangkan waktu untuk merangsang area genital, dan titik sensitif lainnya. Mampu merangsang diri memudahkan Anda untuk merasakan kesadaran energi yang nantinya berdampak positif bagi pengalaman orgasme hebat.

Sentuhan untuk kepuasan
Anda dapat menunjukkan pada pasangan bahwa Anda sangat menikmati setiap adegan bersamanya dengan memberitahukan apa yang membuat Anda terangsang. Cara ini sekaligus mempermudah usaha untuk memuaskan Anda. Meningkatkan respons seks pasangan lebih jauh memudahkan mereka untuk tune in terhadap sensasi yang Anda layangkan.

Menjadi pihak yang pasif
Anda bisa meminta kesempatan pada pasangan untuk menjadi pasangan pasif alias komunikan untuk memaksimalkan kenikmatan. Sebagai penerima, nantinya Anda harus meminta respons balik atau pengarahan dari pasangan. Mintalah lebih banyak pengarahan agar Anda bisa merasakan kenikmatan lebih lagi.

Kuatkan otot panggul
Latihlah otot pubbococcygeus (PC) Anda agar respons seksual Anda semakin baik. Latihan ini juga menciptakan orgasme lebih bertenaga.

Pakai lubrikasi
Untuk sebuah adegan seks yang cukup lama, pastikan Anda terhindari dari rasa nyeri dan tidak nyaman akibat gesekan yang terlalu kuat. Karenanya, manfaatkanlah lubrikas.


Kendalikan Keliaran Pasangan di Ranjang
ANDA ingin meningkatkan kenikmatan seksual pasangan? Tak ada kata terlambat untuk mencoba. Hasil yang didapat nantinya tak hanya dirasakan oleh si dia, tetapi juga Anda.

Inilah beberapa tip yang diberikan Patti Britton, pakar seks Amerika, seperti dikutip Health.

Jangan matikan lampu
Apa yang menjadi perhatian pada pria dan wanita sering kali berbeda. Pria akan memberikan perhatian lebih pada apa yang mereka lihat, sedangkan wanita cenderung bereaksi pada apa yang mereka dengar dan rasakan. Jika Anda sedang bersiap untuk sebuah "pertempuran" di kamar tidur, jangan matikan lampu. Saat Anda mematikannya, maka si dia pun akan turn off, gairah seksualnya menurun.

Tanyakan padanya apa yang dia suka
Kita mungkin sudah paham bahwa pria adalah makhluk yang menyukai keterbukaan atau keterusterangan. Mereka akan bereaksi secara jujur saat dihadapkan pada pertanyaan langsung ketimbang sebuah sindiran. Tanyakanlah padanya, apa yang membuatnya merasa nyaman saat berada di atas ranjang bersama Anda. Carilah waktu yang tepat saat dia sedang santai, setelah Anda mempersiapkan diri dalam kamar tidur, misalnya. Untuk Anda yang tak terbiasa mempertanyakan hal ini mungkin akan terasa memalukan di awal, tapi percayalah semua akan berjalan lebih baik nantinya. Sedikit rasa malu akan menjawab pertanyaan dalam benak Anda selama berbulan-bulan ini. Tentu sebuah hal yang melegakan.

Oral seks
Kebanyakan pria menyukai gaya bercinta yang cenderung ekstrim. Pelajarilah berbagai gaya yang bisa memberikan kejutan mengesankan untuknya. Tanyakan padanya sebelum Anda melancarkan aksi hebat. Namun, secara keseluruhan, kebanyakan pria sangat menikmati oral seks. Persiapkanlah segala sesuatunya, seperti menanggalkan cincin yang melingkar di jari dan menggosok gigi. Lembutkanlah permainan Anda dengan gerakan lidah yang penuh arti.

Berhenti dan mulai
Aktivitas seksual bukanlah sebuah perjalanan di atas kereta api. Bersikaplah tenang. Nikmatilah setiap rangsangan untuknya menuju orgasme yang bertenaga, kemudian mulai lagi.

Sentuhan lembut pada area genital
Kebanyakan pria akan sangat terangsang saat Anda memberikan sentuhan lembut pada area genital dan puting payudaranya. Gunakanlah tangan, mulut, atau bahkan puting payudara Anda untuk memberikan sentuhan lembut nan mengejutkan. Tanyakan padanya jika dia menginginkan sentuhan yang lebih keras, jangan hanya menduga-duga.

Ciuman menggetarkan
Arti ciuman bisa sangat menggetarkan hasrat seksualnya. Mulailah dengan lembut lalu semakin dalam. Nikmati setiap sentuhan lidah Anda di dalam mulutnya dan ingatlah bahwa dengan ciuman Anda sedang menggali perasaan dan jiwanya.