Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu
Blog Sang Pecinta Malam Lelananging Jagad

GOOGLE TRANSLATE....

Friday, May 10, 2013

Cara Mudah Dan Praktis Lihat Panjang Penis Pria

Bagaimana ya cara mengetahui panjang pendek nya penis seorang pria, ini yang sedang di diskusikan teman-teman kalau udah ngalur ngidul nggak ada bahan pembicaraan, topik hot seperti ini jadi bahan perbincangan. Ada yang menjawah liat jempol nya, kalau gede gede juga yang satu lagi menjawab, aduh tuh pesumo berarti gede-gede ya penis nya?

Pria dengan jari telunjuk lebih pendek dari jari manis, memiliki ukuran penis yang panjang. Demikian hasil studi Korea Selatan yang dipublikasikan Asian Journal of Andrology. Tae Beom Kim menjelaskan Semakin pendek jari telunjuk pria dibanding jari manis, maka semakin panjang pula ukuran penisnya.

"Makin pendek jari telunjuk dari jari manis, makin panjang kelamin,” Demikian ungkapnya di Fakultas Urologi Gachon University Gil Hospital di Incheon, Korea Selatan.

Menurut hasil studi sebelumnya yang dilakukan pada 144 pria penderita masalah urologi yang tak mempengaruhi panjang kelaminnya yang diukur di bawah anestesi, menunjukkan adanya bukti kuat testosteron prenatal bisa menentukan pengembangan jari dan panjang kelamin, sebuah hubungan yang diterbitkan Kim dan rekan.

Hasil pengukuran kemudian dibandingkan perbedaan panjang kedua jari telunjuk dan jari manis di tangan kanan. Hasil studi sebelumnya menunjukkan seperti ditulis Straits Times, tangan kanan lebih sensitif pada pengaruh testosteron. Bagaimana dengan ‘punya’ Anda?