Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu
Blog Sang Pecinta Malam Lelananging Jagad

GOOGLE TRANSLATE....

Monday, February 10, 2014

TIPS MEMIKAT HATI PRAMUGARI YANG CANTIK

IWAN2REAL. Saat kita di bandara lalu lalang gadis cantik berseragam atau pramugari. Pramugari adalah sosok gadis imut dan cantik yang banyak menjadi incaran para pria, termasuk iwan2real. Banyak pria yang berusaha untuk mengajaknya pergi berkencan. Namun tidak jarang pula terjadi penolakan dari para pramugari yang cantik tersebut, mungkin karena cara yang dipakai sang pria biasa-biasa saja. Jika anda berusaha mengajak kencan seorang pramugari, berikanlah hal-hal yang berbeda dan usahakan menyentuh hatinya karena pada dasarnya pramugari tetaplah wanita. Tidak hanya cantik, mereka pun pintar jadi mereka dapat memilih teman kencan yang membuatnya merasa tidak dirugikan. Jadi jangan melakukan cara yang biasa saja untuk merebut hatinya karena ia pun tidak ingin membuang waktu dengan pria yang biasa-biasa saja. 
Berikut ini adalah tips untuk menaklukan sang pramugari:

1.Senyum
Berikan senyum yang menurut anda paling hangat dan dapat memukau pramugari incaran anda. Sederhana memang, tapi hal kecil ini akan sangat menyentuh hatinya. Biasanya pramugari tidak diprhatikan pada saat menyampaikan salam selamat datang pertama kali kepada para penumpang. Nah, disinilah anda dapat memulai dan membuatnya merasa ada yang peduli dengannya dimana yang lain tidak berbuat demikian.
2.Cara berpakaian
Pria tak selalu harus tampan tetapi pria yang bersih, rapi dan enak dilihat akan selalu mencuri mata wanita yang melihatnya, tidak terkecuali para pramugari yang memakai seragam rapi. Pramugari selalu tampil menarik terutama saat dimuka umum, hal ini lah yang menjadi pertimbangan pramugari dalam memilih teman kencan. Kesempatan anda untuk membuatnya tertarik dengannya akan lebih besar daripada berpakaian yang asal-asalan pada saat berpergian

3.Sopan
Jangan mencari perhatian dengan merepotkan mereka untuk selalu melayani anda. Jangan bermain mata atau mencari celah untuk menggoda mereka, cara ini akan menimbulkan kesan buruk pada diri anda dan justru mungkin anda akan dijauhi oleh sang pramugari. Berlakulah sopan dengan menggunakan 3 kata ajaib yaitu “maaf”, “tolong” dan “terima kasih” ini akan membantu anda untuk lebih dekat dengannya. Dengan demikian, mereka akan merasa dihargai oleh anda.

4.Siap Menolong
Hak anda memang ditolong dan dilayani oleh para pramugari tapi bukan tidak mungkin anda juga menolong mereka. Bersikap baik dan menolongnya saat dia kesulitan memasukkan koper besar ke dalam kabin penyimpanan pribadi di kursi penumpang akan menjadi nilai tambah bagi anda.

5.Selipkan Identitas Pengenal
Jika anda benar-benar serius untuk mengajak seorang pramugari pergi berkencan, jangan lupa untuk tinggalkan identitas anda seperti menggunakan kartu nama atau tuliskan nomor handphone anda di selembar kertas notes. Jangan lupa untuk menuliskan kalimat ajakan yang menggoda untuk mengajaknya makan malam agar ia mau menerimanya.