Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

SEHAT DENGAN NGE-DANCING PLUS MINUM ISOTONIK

Music Comments Pictures

GOOGLE TRANSLATE....

Friday, December 25, 2015

5 GADIS MODEL ARAB PALING CANTIK

Kecantikan dari dunia Arab mulai terkuak sejak kemunculan Cleopatra. Ia terkenal karena kecantikan dan kemampuannya dalam merayu laki-laki. Legendanya telah menjadi dasar dari keindahan yang ditemukan dalam masyarakat Arab.

Seiring berkembangnya zaman, wanita-wanita cantik di Arab memiliki kesempatan untuk menjadi ikon nasional, seperti menjadi, aktris, model, penyanyi dan menjadi penghibur bagi masyarakat mereka. Dan inilah 5 model Arab paling hot yang harus Anda lihat.

5. Sandy - Mesir.
Penyanyi sekaligus model Mesir ini, memulai kariernya pada tahun 2006, dan dengan cepat mampu menjadi salah satu idola remaja terkemuka di Timur Tengah. Album pertamanya, Lisa Sogayara dirilis pada tahun 2009. Ia mengeluarkan beberapa lagu hits, seperti 'Eyak' dan 'The Garetna.'


Pada tahun 2010, ia sukses besar berkat lagu 'Khassal Khier' dari albumnya yang berjudul 'Kad Eltahady' yang membuatnya menjadi superstar. Video klip 'Hassal Khier' telah ditonton lebih dari 3 juta kali.

4. Mona Abou Hamze - Lebanon.
Mona Abou Hamze merupakan pembawa acara televisi sekaligus model di Lebanon. Lahir di Saida, ia terkenal berkat program Talk of the Town di Murr televisi. Wanita luar biasa indah ini berhasil memenangkan Murex d'Or Award sebagai presenter TV terbaik di Lebanon. 

Dalam jajak pendapat di situs fanoos.com, Mona menduduki peringkat 14 untuk Top 100 Sexiest Arab Women di tahun 2010. Selain menjadi presenter televisi, Hamze juga telah menikah dan memiliki 3 orang anak.

3. Nadine Aghnatios - Lebanon.
Nadine Aghnatios merupakan presenter sekaligus model di Lebanon. Ia dikenal sebagai salah satu wanita terindah di Lebanon, karena memiliki wajah yang menakjubkan dan mata cokelat yang indah seperti kucing. Sebagian besar, ia bekerja untuk Rotana Television dan telah menjadi bagian untuk program berita hiburan, Akher El Akhbar.

Masyarakat Arab telah menobatkan Aghnatios sebagai salah satu wanita tercantik di Lebanon. Masyarakat Lebanon begitu mencintainya, mungkin begitu juga dengan Anda.

2. Myriam Shehab "Melissa" - Lebanon.
Melissa adalah seorang penyanyi pop sekaligus model 33 tahun di Lebanon. Ia pertama kali diperkenalkan oleh produser musik Fady Bitar dan Jean Saliba. Ia merilis album pertamanya, Baddi Mennak, bersama label rekaman Mesir, Alam El Phan. Label rekaman ini merupakan rumah yang sama bagi seniman sukses, Samira Said dan Haifa Wehbe.

Melissa juga dikenal di dunia internasional saat ia berkolaborasi dengan penyanyi R&B Akon untuk lagu 'Yalli Nassini.' Melissa menggambarkan dirinya sebagai, 'The One and Unique Artist' yang terus melaju tanpa menoleh ke belakang. 

1. Sofia El Marikh - Maroko.
Lahir di Maroko, Sofia El Marikh merupakan salah satu wanita tercantik di negaranya. Bahkan, ia menduduki peringkat 15 dalam daftar aktris paling indah di dunia. El Marikh memulai karier di usia 4 tahun, saat membintangi iklan popok. 

Kariernya mulai meroket saat ia menjadi finalis untuk program pencarian bakat, Star Academy. Setelah itu, ia mulai mengadakan konser di seluruh negara Arab, seperti Tunisia dan Lebanon. Penyanyi sekaligus model berbakat ini mulai merilis debut albumnya pada tahun 2007.