Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

GOOGLE TRANSLATE....

Monday, December 7, 2015

GAYA DAN POSISI BERCINTA YANG COCOK UNTUK BENTUK - BENTUK TUBUH WANITA.

pengantin baru pasti maunya saling menyentuh

Image Hosted by PicturePush - Photo Sharing
Seperti dilansir Urbanpostng, Jumat (26/7/2013), para ahli mengatakan posisi tertentu, disarankan untuk melakukannya sesuai dengan jenis bentuk tubuhnya, untuk meningkatkan respon dan kenikmatan seksual.

1. Wanita pendek

Untuk wanita pendek, posisi terbaik adalah, berada di atas dan menaiki suaminya. Namun, jika Anda tidak ingin selalu berada di atas, spooning memiliki peran cukup besar. 

Posisi ini tidak hanya membuat keduanya intim tetapi juga nyaman. Begitu ia menaiki Anda, dia bisa menggunakan lengannya dan menyondol leher Anda saat ia menyodorkan dari belakang.

Posisi lain yang cocok untuk seorang gadis pendek dan miliki pasangan seorang pria tinggi adalah posisi 69. Anda dapat berbaring di sisi pria Anda, dengan tubuh menghadap dan berbalik satu sama lain dan kakinya dengan kepalanya. Anda dapat menggunakan punggung pasangan Anda, sehingga kepala Anda memenuhi kemaluannya dan sebaliknya. Anda akan menemukan ini jauh lebih mudah dan lebih nyaman, daripada jika Anda berbaring di atas dia.

Juga dianjurkan untuk seorang gadis pendek adalah posisi di mana ia berbaring telentang di permukaan, sementara itu pasangan berdiri dalam posisi tetap.

2. Gadis gemuk atau obesitas

Misionaris dan doggy style, sangat dianjurkan. Karena keduanya menyenangkan dan juga sangat nyaman untuk wanita gemuk. Jelas seorang wanita gemuk akan cenderung memiliki banyak kulit di sekitar pintu masuk vagina. Ini lebih memungkinkan membuat pasangan lebih cepat penetrasi. 

Jadi disarankan untuk menggunakan bantal untuk menopang pinggul dan pantat dan selalu memposisikan vagina ke posisi yang mudah untuk penetrasi. Seorang wanita obesitas, juga bisa menikmati seks dari belakang.

3. Gadis tinggi dan ramping


Semua posisi cocok untuk pemilik tubuh ini, termasuk posisi misionaris. Jika dia sangat kurus, doggy style mungkin menimbulkan sedikit masalah bagi pria mempertimbangkan tulang pinggulnya mu, dan dapat menyebabkan rasa sakit.

Namun, dengan posisi yang tepat dan pelumasan yang baik itu akan berubah hanya besar.