Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

GOOGLE TRANSLATE....

Wednesday, December 23, 2015

GAYA POSISI BERCINTA MAKING LOVE YANG MEMBUAT OTOT VAGINA MENCENGKERAM KUAT PENIS YANG MENETRASI


Image Hosted by PicturePush - Photo SharingPara pria yang ingin merasakan cengkeraman kuat otot vagina, ada beberapa teknik mendapatkannya yaitu : Pertama wanita sering senam berolah raga terutama otot pinggul dan otot vagina  dengan cara kegel. Kedua terapi gurah vagina. Ketiga menggunakan  ramuan obat herbal ramuan jamu empot - empot. Keempat dengan Gaya Posisi Bercinta. Ada 4 gaya posisi hubungan sex yang menguatkan otot vagina yaitu :


Ada 4 gaya sex yang membuat otot vagina jadi kuat mencengkeram :

1. GAYA MISIONARIS DENGAN WANITA KAYANG

GAYA MISIONARIS DENGAN WANITAKAYANG Caranya, Wanita posisi kayang  dan biarkan suami mengangkat pinggul Anda. Suami dalam posisi bertekuk lutut membuka kedua paha istri dan melakukan penetrasi penis tepat untuk melihat dihadapan wanita. Intensitas gesekan pada vagina juga dapat diatur sehingga tak terasa sakit. Penetrasi perlahan dapat diimbangi dengan cepat sehingga penis kan merasakan jepitan kuat otot vagina sehingga kenikmatan dan orgasm mudah dicapai.                           

2.The Triple Lindy

Gaya berbahaya ini mengharuskan pria memiliki kekuatan yang besar, dan sementara pihak wanita harus memiliki otot perut yang relatif kuat dan serta mampu menyelaraskan tulang punggungnya dengan penis pria saat melakukan penetrasi.

Pihak pria harus memiliki kekuatan untuk mengangkat dan menahan tubuh wanita dan kemudian menyisipkanya dengan pas di daerah paha. Saat melakukan posisi ini, gunakan setengah bagian depan wanita itu sebagai penyeimbang berat badan. Posisi ini menjadikan kedua alat genital pria dan wanita sebagai titik tumpu. Tanpa latihan teratur jarang ada yang bisa melakukan posisi ini dengan benar.

Bahaya melakukan posisi The Triple Lindy  GAYA EXTREME
Karena menjadikan penis dan vagina sebagai tumpuan dimana hanya tangan yang menjaga dan menjadi alat dorong maka kemungkinan besar terjadi kecelakaan besar. Kemungkinan risiko melakukan posisi ini adalah pria menjatuhkan wanita, wanita bisa gegar otak, penis patah, dan lutut pria bisa melukai area genital wanita.

3.Posisi Standing WheelBarrow

Masukan Penis dari belakang tubuhnya sampai dengan pinggang dan biarkan kedua kakinya 
mengapit pinggang Anda. Anda aka berada pada posisi yang serupa dengan perlombaan gerobak (wheelbarrow race). Jika lengannya lelah, baringkan di di meja atau sesuatu perabot yang agak tinggi.


4. Posisi Standing


  Posisi ini menguntungkan bagi Anda yang memiliki tinggi tubuh mungil dibandingkan suami

Anda bisa mengalungkan kedua tangan sehingga dapat menjaga keamanan saat di atas suami. Posisi ini juga memudahkan Anda melakukan modifikasi karena tak harus bosan melakukannya di kamar saja.