Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

Doa Hamba Allah

GOOGLE TRANSLATE....

Wednesday, December 23, 2015

GAYA POSISI HUBUNGAN SEX MAKING LOVE YANG MEMBUAT WANITA CEPAT HAMIL


Image Hosted by PicturePush - Photo Sharing
Buat Anda yang telah lama menikah namun belum juga dikaruniai anak. Kamu perlu mengetahui cara berhubungan intim dengan gaya dan style yang akan membuat Kamu cepat hamil. Tidak perlu berbasa-basi lagi, silahkan simak posisi gaya bercinta yang akan membuat Kamu cepat hamil dibawah ini.
Ada 5 Gaya Yang Membuat Wanita cepat Hamil adalah : 

Posisi Bercinta Seated Missionary

posisi bercinta
Duduklah diantara kedua kakinya, dengan lututnya sedikit ditekuk, ketika menahan kaki –kaki Anda membuka ke samping. Memudahkan Anda masuk ke Vagina . Keterbatasan daya dorong akan dimpensasi dengan penetrasi-penetrasi langsung.Posisi in juga bisa dilakukan ketika lengan Anda telah lelah menopang berat badan Anda. Sensasinya akan terasa jika kamu menikmatinya



Posisi Menyamping

posisi seks

Dengan bercinta sambil menyamping leher rahim wanita terbuka lebar sehingga bisa menerima sel sperma secara maksimal. Kemungkinan pembuahan bisa ditingkatkan.

Posisi Man On Top Atau Misionaris


posisi bercinta
Posisi man on top disebut sebagai posisi terbaik agar cepat hamil karena posisi berhubungan intim dimana pria di atas dan wanita di bawah. Sebaiknya pinggul wanita diganjal dengan sebuah bantal berukuran kecil atau sedang. Sehingga sperma lebih lama mengendap dan berenang melalui leher rahim.

Posisi Standing Weelbarrow


posisi bercinta
Masukan Mr. P dari belakang, tapi angkat tubuhnya sampai dengan pinggang dan biarkan kedua kakinya 
mengapit pinggang Anda. Anda aka berada pada posisi yang serupa dengan perlombaan gerobak (wheelbarrow race). Jika lengannya lelah, baringkan di di meja atau sesuatu perabot yang agak tinggi.

Posisi Cross Buttock

posisi bercinta
Caranya tempatkan posisi wanita seperti man on top diatas, tetapi suami kamu melintangi panggul, serong sedikit, namun tetap mendukung beban berat Anda pada siku pasangan wanita. Jika pasangan wanita menghendaki kontak mata, pasangan cowok bisa sedikit memutar posisi untuk menggunakan posisi man on top kembali.