Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

Doa Hamba Allah

GOOGLE TRANSLATE....

Friday, January 29, 2016

BISNIS DAN PEKERJAAN YANG MEMBAWA HOKI DI TAHUN MONYET API 2016

IWAN2REAL. Pada tanggal 8 Februari 2016 menandai dimulainya Tahun Monyet Api. Berdasarkan kepercayaan Fengshui, Tahun Monyet Api merupakan tahun kesejahteraan bagi mereka yang mengoptimalkan energi dan bakatnya.

Pakar Fengshui Hariadi mengatakan Tahun Monyet Api menitikberatkan pada pengambilan keputusan yang terarah. Selain itu, Tahun Monyet Api juga harus disiasati dengan persiapan strategi jitu.

“Apabila salah strategi, bisnis akan tumbang. Saran saya, semua pelaku usaha di Tahun Monyet Api harus pintar membuat perencanaan secara terarah,” katanya, Jumat, 22 Januari 2016.

Menurut Hariadi, Tahun Monyet Api dipercaya membawa keberuntungan pada jenis pekerjaan tertentu. Adapun jenis pekerjaan yang dimaksud adalah yang memiliki unsur tanah dan api.

Pekerjaan dengan unsur tanah adalah pekerjaan-pekerjaan di bidang properti, infrastruktur, finansial, dan perbankan. Sementara pekerjaan dengan unsur api  meliputi bengkel las, elektronik, dan otomotif.


Untuk sektor bisnis yang kurang hoki sepanjang Tahun Monyet Api adalah yang mengandung unsur kayu, yakni jasa les privat, bisnis perkayuan, desainer, public relation, periklanan, informasi media, jasa taksi, percetakan , dan fotografi.

Hariadi menyarankan agar dapat bertahan di Tahun Monyet Api, mereka yang memiliki jenis pekerjaan atau industri dengan unsur Kayu  segera memasang strategi lebih jitu dan usaha ekstra.

WARNA EMAS MEMBAWA KEBERUNTUNGAN DI TAHUN MONYET API

 Emas adalah warna yang dapat memberi energi positif pada tahun, yang menurut penanggalan Cina, Monyet Api.
"Logam dianggap sebagai lambang kemakmuran," kata ahli feng shui Erwin Yap saat peluncuran cat Dulux Monarch Gold di Jakarta, Jumat, 29 Januari 2016.

Shio monyet, saat ditelisik lebih jauh, kata Erwin, berunsur elemen logam. Menurut ilmu feng shui, terdapat lima elemen di bumi, yaitu logam (dipengaruhi Planet Merkurius), air (Venus), api (Mars), kayu (Jupiter), dan tanah (Saturnus). Setiap elemen memiliki sifat sendiri, seperti logam yang bersifat memotong dan membentuk.

Erwin menyarankan penggunaan warna emas di tempat tinggal atau kantor untuk memberi energi positif dalam diri.

Secara umum, arah mata angin yang dapat menghadirkan energi positif pada tahun ini adalah tenggara. Ada baiknya ditempatkan warna emas di area bangunan, baik di dalam maupun di luar, sebelah tenggara.

Tidak perlu mengecat semua bagian rumah sebelah tenggara dengan warna emas karena, bila terlalu banyak, dapat mendatangkan energi yang kurang bagus. Warnai sedikit sudut tersebut dengan warna emas sebagai aksentuasi.

Elemen logam didapat dari elemen tanah. Erwin mengibaratkan, untuk mendapatkan logam di bumi, seseorang harus menggali tanah. Untuk itu, warna emas cocok dipadankan dengan warna dari elemen tanah.

Selain itu, dalam konsep elemen feng shui, logam menghasilkan air sehingga warna emas juga cocok untuk dikombinasikan dengan warna elemen air, misalnya hitam.