Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu
Blog Sang Pecinta Malam Lelananging Jagad

GOOGLE TRANSLATE....

Tuesday, April 5, 2016

Gaya Posisi Sex Doggy Style dan 18 Modifikasi Posisi Sex Doggy Style Serta Manfaatnya Posisi Ini


Posisi bercinta doggy style dimana pria dan wanita berada dalam posisi berlutut kemudian pria melakukan penetrasi dari belakang, merupakan sebuah posisi bercinta yang banyak disukai pria, pasalnya kebanyakan dari mereka menilai bahwa posisi ini mampu memberikan kenikmatan yang ekstra dalam kegiatan ranjang mereka bersama pasangan. 
Pasalnya melalui posisi ini pria dapat melakukan penetrasi yang lebih dalam dan juga dapat menjelajah tubuh pasangannya dengan lebih mudah. Doggy style sendiri boleh dibilang posisi seks yang paling disukai, karena memberi kesan liar dan seksi.

9 Tips agar Posisi sex doggy style yang benar-benar nikmat dahsyat dan 4 manfaat dari posisi doggy style, keterangannya berikut ini:

1. Lengkungkan punggung
Pertama-tama, posisi ini memang membutuhkan fisik yang prima karena Anda harus berdiri atau berlutut. Jika memilih gaya berlutut, pastikan punggung Anda melengkung ke bawah, atau dalam pose yoga disebut Cat-Cow Pose. Posisi melengkung inilah yang akan memungkinkan sperma tertampung dengan baik.


2. Agar tidak pegal, Dapatkan rasa sebelum memulai
Oral seks dalam doggy style adalah cara ideal untuk memulainya. Anda mungkin ingin menyenangkan daerah bawah dengan lidah dan bibir sebelum mendapatkan itu.
 

3. Pijat
Sementara pada posisi doggy style konvensional ini, memperkenalkan klitorisnya dengan kesenangan dengan pijatan gaya tertentu dan mendorong dia untuk menggunakannya, untuk memaksimalkan kesenangan keduanya. Anda tidak akan kecewa dengan hasilnya.


4. Zona sensitif

Sebelum memulai untuk berhubungan seksual dengan gaya ini, perhatikanlah zona sensitif yang lain. Jangan lupa untuk memijat puting atau menjilat cuping telinganya untuk meningkatkan kesenangan saat Anda sedang penetrasi.



5. Mencapai klimaks

Posisi satu ini akan membuat pria lebih cepat mencapai klimas. Gunakan delay gel untuk memperpanjang klimaks dan meningkatkan tindakan durasi.



6. Berpegang pada ranjang
Ide yang baik adalah membiarkan wanita Anda berpegang pada tiang yang ada di ranjang. Diskusikanlah sebelum Anda mencobanya, untuk membuat pilihan tersebut.
Posisi klasik untuk doggy style adalah berlutut dengan bertumpu pada kedua kaki dan kedua tangan. Namun, sebentar saja posisi ini bisa membuat tubuh Anda kaku. "Banyak perempuan mengeluh lutut mereka jadi perih, atau punggung dan leher mereka jadi pegal," ujar Ava Cadell, PhD, penulis buku Neurolovology . Atasi masalah ini dengan mengangkat lutut Anda, lalu tumpukan pada kaki Anda. Atau, berdiri dan mencondongkan tubuh ke depan ke dinding, atau membungkuk ke meja.


7.Gunakan bantal
Cara lain untuk menghindari lutut dan punggung yang kaku adalah dengan menyelipkan bantal di bawah perut dan dada Anda. Dengan demikian, Anda punya landasan untuk mengistirahatkan punggung. Bisa juga dengan tidur tengkurap sempurna, namun dengan bantal terselip di bawah pinggang. Posisi ini juga akan menciptakan sudut yang baik bagi pasangan untuk memasuki Anda dari belakang, demikian menurut Sadie Allison, PhD, penulis buku The Mystery of the Undercover Clitoris .


BACA JUGA TIPS FOREPALY/PEMANASAN YANG SEMPURNA 
KLIK DISINI : 10 Menit FOREPLAY Untuk Orgasme Berkali-kali

8.Turunkan pundak
Tidak adil jika hanya suami yang menikmati sesi bercinta melalui posisi ini, kan? Ajaklah suami untuk menyentuh G-spot Anda. Agar ia bisa menyentuhnya, turunkan pundak Anda sedikit, dan jaga agar kepala Anda tetap rendah untuk memberikan kenikmatan maksimal.


9. Lakukan di depan cermin
Agar posisi ini membuat Anda merasa seksi dan makin bergairah, Allison menyarankan untuk meletakkan cermin di depan Anda berdua. Dengan memandang aksi Anda di depan cermin, Anda dan pasangan bisa mengintip gerakan Anda dari sudut yang lain. Jangan kaget bila hal itu nanti juga akan menyulut Anda untuk beraksi lebih agresif. Tatap mata pasangan Anda, dan lengkungkan tubuh Anda lebih dalam.


MANFAATNYA POSISI SEX DOGGY STYLE

Manfaat cukup dirasakan pria ketika ia memilih doggy style sebagai posisi seks favoritnya, antara lain;
  1. Posisi ini lebih banyak menggunakan visual untuk pria
  2. Pria akan mengendalikan orgasme mereka
  3. Membantu pria menurunkan berat badan
  4. Kemungkinan besar memudahkan pasangan hamil
Doggy style mungkin akan terasa biasa saja, jika Anda sering melakukannya setiap kali berhubungan seksual. Sebenarnya, ada beberapa cara untuk menjadikan doggy style ini seakan-akan terasa baru, dan menjadikan posisi ini jauh lebih baik lagi.

1. Kehamilan

Posisi bercinta ini merupakan posisi bercinta yang sangat pas untuk Anda yang tengah menjalankan program untuk memiliki momongan. Pasalnya posisi bercinta ini diyakini dapat meningkatkan kemungkinan kehamilan. Bahkan dari sebuah hasil penelitian posisi bercinta ini merupakan posisi bercinta yang tepat jika Anda menginginkan anak laki-laki.

2. Menurunkan berat badan

Saat melakukan aktivitas bercinta setia pasangan memang akan membakar kalori dalam jumlah yang besar, dimana salah satunya adalah saat melakukan posisi bercinta doggy style. Posisi bercinta ini menurut para ahli merupakan salah satu cara yang dapat membantu Anda untuk menurunkan berat badan. Pasalnya menurut mereka posisi bercinta ini lebih banyak membakar lemak dan kalori dari posisi bercinta lainnya. Selain menurunkan berat badan posisi bercinta ini juga dapat mengencankan otot khususnya otot pinggul.

3. Orgasme

Dalam aktivitas seksualnya setiap pasangan tentu saja ingin meraih puncak kenikmatan yang luar biasa. Posisi bercinta ini dipercaya oleh para ahli dapat membantu pasangan untuk meraih puncak kenikmatan.
  

18 MODIFIKASI GAYA POSISI SEX DOGGY STYLE