Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

GOOGLE TRANSLATE....

Friday, June 10, 2016

CARA MENGHINDARI SUAMI KECEWA TERHADAP ISTRI DALAM BERCINTA

Hubungan seks akan menyenangkan jika memuaskan kedua belah pihak. Kalau tidak, bisa-bisa bikin kepala pusing. Sayangnya, acap kali para suami kemudian mencari kesalahan pada pasangannya. Umumnya, keluhan yang muncul berkisar dari friksi antara penis dan vagina. Dan lelaki pun cenderung menyalahkan ukuran vagina pasangannya, entah karena terlalu longgar atau kesempitan.

Diketahui umum, vagina punya elastisitas yang baik. Sebenarnya diamenter vagina hingga kini belum pernah diukur. Namun konon ada beberapa bentuk liang vagina. Nah, sebelum menyalahkan pasangan Anda, lihat dulu seberapa besar atau sempit ukuran liang vaginanya, dan kemudian lakukan saran berikut. Ini penting agar kepuasan bersama bisa teraih.
Kebanyakan liang vagina perempuan berbentuk sempit di ambang pintu masuk, tapi longgar di dalamnya. Untuk mendapatkan stimulasi yang diinginkan, Anda hendaknya benar-benar mendorong dan menarik penis dengan penuh semangat.

Ada pula yang bentuk lumennya besar di ambang pintu, terus sampai masuk ke dalam. Jika penis Anda berukuran kecil, tentu akan sulit mendapatkan friksi saat koitus. Karenanya, Anda harus mencoba untuk menekan ke atas hingga bagian punggungnya mendapat stimulasi, tapi bagian bawah tidak. Bila ditekan ke bawah, bagian atas penis tak akan dapat friksi. Ini menimbulkan kesulitan. Selama koitus, penis tak pernah mendapatkan stimulasi yang mencukupi. Dalam keadaan seperti ini, biasanya pria tentu akan sangat kecewa. Ini karena di pintu vagina amat longgar, begitu pula di dalam liangnya pun serasa melayang.

Bentuk lain dari vagina adalah ambang pintunya sempit dan dinding dalamnya pun sempit menjepit. Dengan ukuran ini penetrasi akan sedikit susah. Namun apabila sudah mendapatkan "jalan" yang tepat, dipastikan suami-isteri tersebut akan mendapatkan kenikmatan yang tepat.
Yang lainnya ada pintu vagina yang lebar akan tetapi dindingnya sempit. Untuk ukuran ini penetrasi akan mudah didapat. Sesampainya di dalam pun penis akan ditangkap oleh bagian dalam vagina sehingga memberikan friksi yang cukup dan menghasilkan kenikmatan yang tinggi. 

Mengenal Elastisitas Vagina
Sekian lama berumah tangga, tentu Anda sudah mengenal betul ukuran vagina pasangan Anda. Hanya saja, pemahaman ini pun tak cukup jika tak diimbangi dengan pemahaman bagaimana menstimulusnya. Karena diluar kenikmatan yang dihasilkan berdasarkan ukuran vagina, ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan untuk mendapatkan kenikmatan.

Pertama, pelajari apa itu vagina dan letaknya. Sebenarnya dinding vagina sebelah luar diliputi otot yang melingkari vagina sekitar sepertiga bagian luar. Otot ini terentang mulai dari tulang kemaluan di bagian depan, berjalan ke belakang meliputi saluran air seni, terus ke belakang meliputi vagina. Otot inilah yang bisa membantu kepuasan dalam hubungan koitus. Untuk mendapatkan kenikmatan bersama, otot ini mesti digerak-gerakkan atau dikontraksikan hingga menyebabkan terjadinya penyempitan di saluran tersebut. Dengan otot ini vagina bisa digerakkan bahkan lumennya bisa disempitkan, hingga saat koitus bisa dapat menjepit penis dengan ketat.

Kedua, lakukan rangsangan secara cukup. Kemampuan terangsang pasangan Anda juga amat menentukan sempit atau longgarnya vagina. Saat terangsang karena cumbuan atau mengkhayal, seluruh daerah vagina akan mengalami peningkatan jumlah aliran darah. Pembuluh-pembuluh di daerah vagina pun akan melebar hingga jumlah darah yang mengalir akan bertambah. Akibatnya, seluruh daerah itu akan membengkak dan dinding vagina akan menebal. Dengan begitu bibir vagina pun juga akan menebal. Seluruh permukaan akan jadi bertambah lembut karena dinding vagina bertambah tebal. Lumen juga terasa menyempit. Namun, saat ditembus, dinding itu akan cepat menyesuaikan diri. Bila berada di dalam vagina, penis akan diliputi semacam bantalan dinding yang lembut. Bila penis semakin digerak-gerakkan maka vagina akan terasa lebih lembut lagi. Perubahan vagina semacam inilah yang disebut dengan elastisitas vagina.
Jadi, kepuasan seksual tak hanya terletak pada ukuran besar-kecilnya vagina, tetapi juga keterangsangan pasangan. Makin tinggi terangsangnya makin elastislah vaginanya. Jadi pintu vagina yang besar, longgar yang memang tidak bisa diubah tersebut bukan lagi suatu masalah.

Ketiga, ajarkan pasangan Anda melatih otot-otot vaginanya. Kalaupun dalam keadaan terangsang tinggi, kenikmatan tak tercapai, maka upaya satu-satunya adalah melatih otot supaya berkontraksi keras. Sebagaimana otot lain, bila dilatih kontraksi otot akan makin kuat dan ototnya akan membesar. Hasilnya vagina akan menyempit dan mampu bergerak saat penis di dalam. Caranya, bila pasangan Anda buang air seni, mintalah untuk menyetopnya sesaat hingga berhenti total. Bila air seni sudah distop, berarti otot lingkar vagina sudah berkontraksi dengan kuat. Lakukan berulang kali. Atau melatihnya dengan body language.