Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

Doa Hamba Allah

GOOGLE TRANSLATE....

Saturday, July 16, 2016

Cara Menghilangkan Bau Vagina Dengan Cepat Memakai Ramuan Agar Nyaman Saat Oral Sex Vaginanya


Wanita lebih menyukai jenis orgasme klitoral dan vaginal. Orgasme klitoral dapat dicapai melalui perangsangan pada organ klitoris, yaitu,organ yang terletak di ujung atas bibir kelamin perempuan yang sedikit tertutup. Klitoris memiliki banyak sekali saraf sehingga saat sensitif. Bila dirangsang, darah akan mengalir ke organ kecil ini dan membuatnya sedikit membesar.Efeknya akan muncul rasa nikmat dahsyat yang berawal dari klitoris dan menyebar ke kepala atau ke bawah melalui paha ke kaki. 
Selain itu puting payudara mengeras dan suhu tubuh pun menjadi lebih hangat. Kontraksi otot vagina terasa bergelombang dan getaran ke luar area genital menandai datangnya orgasme.
 
Untuk mencapai orgasme klitoral perangsangan dapat dilakukan, yakni oral sex pada klitoris dan bibir vagina. Perangsangan dengan oral dan tangan lebih efektif ketimbang seksual. Satu posisi yang diyakini mempermudah perempuan mencapai orgasme adalah posisi perempuan di atas. Dengan posisi ini, perempuan dapat mengatur sendiri rangsangan pada klitoris sehingga mempercepat terjadinya orgasme.

Kebanyakan wanita sangat menikmati dan menyukai, oral sex pada pada area vaginanya. Tetapi yang menjadi masalah bagi laki-laki yang akan meng-oral adalah apabila bau vaginanya tidak nyaman bahkan kadang berbau busuk. Bau vagina dan vulva vagina memang memiliki bau yang khas, tetapi bila Anda mencium bau amis atau pesing seperti urine dari area intim itu.

Bau vagina yang tak sedap juga bisa mengganggu momen bercinta, terutama saat pasangan ingin melakukan seks oral pada Anda. Agar momen bercinta jadi lebih menyenangkan, harus dihilangkan bau vaginanya. Ada banyak cara menghilangkan bau vagina yang tidak nyaman, salah satunya menggunakan ramuan.

Dibawah ini adalah berbagai ramuan untuk menghilangkan bau vagina agar nyaman saat oral sex pada vaginanya :........

Cuka sari apel
Karena memiliki sifat antibakteri dan antiseptik, cuka sari apel dapat digunakan untuk melawan bau tak sedap pada vagina. Anda bisa menambahkan cuka sari apel ke dalam bak mandi Anda untuk menyingkirkan bau vagina yang tak sedap. Hal ini akan membantu melawan racun dan bakteri yang menyebabkan bau vagina. Cuka sari apel juga dapat membantu mengembalikan kualitas asam flora vagina.
·    Campur dua cangkir cuka sari apel ke dalam air yang akan Anda pakai untuk mandi. Anda lebih disarankan untuk memakai air hangat. Kemudian berendam di dalamnya selama sekitar 20 menit. Ikuti cara ini beberapa kali dalam seminggu untuk merasakan hasilnya.
·    Anda juga bisa minum segelas air yang dicampur dengan satu atau dua sendok makan cuka sari apel setiap hari untuk mencegah bau tak sedap pada vagina.

Baking soda
Baking soda merupakan bahan yang dapat digunakan untuk menyeimbangkan tingkat pH dalam tubuh. Ketika tingkat pH seimbang, masalah bau vagina akan menghilang.
·  Tambahkan satu setengah cangkir baking soda ke bak mandi Anda.
·   Kemudian berendam di sana selama sekitar 20 menit.
Cara ini cukup efektif dalam melawan infeksi jamur dan menyingkirkan bau tak sedap pada vagina.
Yogurt
Bahan lain yang dapat digunakan untuk mengobati bau vagina adalah yogurt. Yogurt kaya akan bakteri lactobacillus, yang dapat membantu melawan infeksi candida (salah satu penyebab paling umum dari bau vagina) dan mengembalikan tingkat pH normal vagina. Setelah tingkat pH kembali seimbang, bau vagina pun akan hilang.
·   Konsumsi dua cangkir plain yoghurt setiap hari untuk mencegah bau tak sedap pada vagina.

Tea tree oil
Tea tree oil memiliki sifat antijamur dan antiseptik yang kuat. Ini dapat digunakan untuk menyingkirkan bau vagina yang tidak sedap. Tea tree oil akan membantu menyingkirkan bakteri yang menyebabkan bau tak sedap pada vagina.
·   Tambahkan tiga tetes tea tree oil ke dalam secangkir air. Anda bisa menggunakan itu untuk membasuh daerah pribadi Anda setiap hari atau beberapa kali dalam seminggu.


Bawang putih
Bawang putih adalah antibiotik alami yang dapat digunakan untuk melawan infeksi vagina serta bau vagina yang tak sedap. Sifat antijamur yang dimiliki oleh bawang putih dapat membantu melawan infeksi jamur dan menyingkirkan bakteri jahat dalam tubuh.
·    Anda bisa makan satu atau dua siung bawang putih mentah saat perut kosong, bersama dengan segelas air hangat.

Bila anda melakukan dan memakai ramuan diatas maka dengan cepat bau vagina anda menjadi sedap dan nyaman untuk oral sex pada vagina anda.