Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

Doa Hamba Allah

GOOGLE TRANSLATE....

Friday, July 8, 2016

Teknik Oral Sex Vagina Wanita Yang Nikmat Dahsyat

Menurut androlog dari RSUP Fatmawati dr Nugroho Setiawan MS SpAnd, melakukan oral seks dengan pasangan dapat menimbulkan sensasi tersendiri bagi setiap wanita. Karena kegiatan oral seks termasuk variasi seksual. Beliau berkata“ Dulu oral seks memang dianggap seks yang kotor, namun kini orang sudah menyadari bahwa kegiatan ini merupakan salah satu variasi seks".

Variasi seks itu dapat dilakukan mulai dari tindakan awal (foreplay), kegiatan inti, sampai kegiatan akhir hubungan. Variasi seks wajar dilakukan agar tidak jenuh serta meningkatkan sensasi saat bercinta. Dengan menempatkan oral seks di tengah-tengah kegiatan variasi seks, bukan tidak mungkin “tamasya menuju puncak” akan dirasakan kedua belah pihak.

Menurut Iwan2Real jelasnya Oral Seks adalah aktifitas seks yang tidak boleh ditinggal sebelum bercinta dilakukan. Memberikan seks oral untuk istri dilakukan dengan cara menjilati vagina dengan menggunakan lidah anda. Meskipun seringkali menjadi kontroversi, memberikan seks oral untuk istri sangat penting jika anda benar-benar ingin membuat istri tercinta merasakan nikmatnya orgasme. Fakta dari survey membuktikan bahwa hampir 55% wanita yang orgasme mendapatkan orgasmenya dari sex oral duluan.

Langkah-langkah teknik oral sex vagina wanita yang dahsyat nikmat bagi wanita sebagai berikut:

Saat sang suami sudah siap  untuk menjilati vagina istrinya, bagian mana yang perlu anda jilati? Apakah ada tempat-tempat khusus yang akan membuatnya menggeliat-geliat dan menggelepar-gelepar keasyikan seperti seekor ikan yang terdampar di darat? Apakah ada titik-titik tertentu yang malah mungkin akan membuatnya mencapai orgasme sambil melenguh-lenguh atau mengaum-ngaum keasyikan? Tentu saja! Sayangnya, pria yang belum mahir bersilat lidah dalam hal ini cenderung menjilati tempat yang salah. Pria yang kurang berpengalaman semacam ini seringkali berpandangan bahwa tempat yang paling tokcer untuk dijilati adalah bagian mulut dari lubang vagina partnernya. Walaupun jilatan-jilatan di situ juga dapat memberikan sensasi yang nikmat bagi seorang wanita, sebenarnya ada tempat lain yang lebih penting peranannya dalam memberikan kepuasan sebanyak mungkin bagi wanita: klitoris (yang sering juga dinamakan C-spot).

Di manakah letaknya klitoris seorang wanita?


Cara yang paling mudah untuk menunjukkannya adalah melalui gambar diatas ini.
TANDA  1<  Benjolan berlekuk-lekuk yang tampak seakan-akan berlubang itulah yang dinamakan klitoris.

Kita mulai dari titik 1<. Dan Titik 1< pada gambar di samping menunjukkan klitoris, tonjolan di ujung atas bibir vagina yang kaya akan sel-sel saraf. Titik 2< dan 2< adalah titik di bibir vagina bagian atas. Sedangkan titik lain yang perlu anda perhatikan juga adalah lubang vagina.

Pada saat anda sudah siap untuk memberikannya seks oral, bukalah pahanya lebar-lebar sehingga anda bisa melihat klitoris (kelentitnya) dengan jelas. Mulailah menjilat tonjolan klitorisnya secara lembut. Ingat! Klitoris itu sangat sensitif seperti halnya kepala penis anda. Jadi, sangat sensitif dengan rangsangan dari benda yang kasar.

Oleh karena itu, lakukan secara pelan-pelan untuk awalnya. Dan jangan hanya menjilat klitoris saja, karena kalau terlalu lama dijilatin, klitoris juga bisa mati rasa. Oleh karena itu, sesekali turunkan jilatan anda ke arah titik 2< dan 2< secara bergiliran. Tujuannya untuk memberikan sensasi yang variatif. Mulailah menjilat klitoris beberapa kali, lalu jilatlah titik 2< dan 2< di bibir vagina secara bergiliran, arah kiri dan kanan.

Setelah itu, kembali lagi jilat klitorisnya, begitu seterusnya. Sedangkan lubang vagina juga perlu anda coba untuk menambah variasi rangsangan buat istri anda. Jika anda merasa perlu, sesekali jilatlah lubang vagina bahkan kalau bisa anda juga bisa memasukkan ujung lidah anda ke lubang vagina itu.Menjilat lubang vagina bisa memberikan informasi pada anda apakah istri anda sudah terangsang atau belum.


Ketika anda menjilat lubang vagina itu dan merasakan rasa asin di lidah anda, itu artinya istri anda sudah terangsang. Tapi jika anda tidak merasakan rasa asin, berarti istri anda belum menikmati servis seks oral yang anda berikan. Solusinya, cobalah tanya istri anda bagian mana yang harus anda rangsang agar dia bisa menikmatinya.

Untuk lebih meningkatkan tingkat rangsangannya, pada saat lidah anda sibuk menjilat klitoris dan bibir vaginanya, gunakan kedua tangan anda untuk meremas dan memelintir puting payudaranya. Perlu anda ketahui bahwa rangsangan pada payudara sangat efektif dan berpengaruh terhadap vagina istri anda.

Pada saat anda melakukannya, saya yakin istri anda akan mendesah karena merasakan sensasi NIKMAT MAKNYUZ  yang luar biasa. Suara desahan setiap wanita berbeda, tidak jarang pasangan anda akan mendesah keras dan tidak peduli suaranya akan terdengar sampai ke telinga tetangga.

Setelah selesai oral sex pertama bisa lanjut untuk oral sex kedua tapi pastikanlah bahwa klitoris si dia telah memiliki pelumas yang cukup (ludah anda atau cairan yang keluar dari vaginanya). Ini akan menghindarkannya dari iritasi kulit (lecet-lecet dan rasa perih) yang dapat dideritanya kalau kekurangan pelumas, karena kulit di sekitar vagina seorang wanita sangat halus dan mudah lecet.

Lanjut lagi Mulailah menjilatinya secara perlahan-lahan dan halus. Arah gerakan lidah anda, tekanan yang anda berikan kepada klitorisnya, dankecepatan lidah anda bergerak akan menentukan sensasi yang dirasakannya. saya sarankan anda memulai dari tempo yang rendah dan tekanan yang lembut.

Secara perlahan-lahan sekali, percepatlah gerakan lidah anda dan perbesarlah tekanan yang anda berikan pada klitorisnya.
Kalau mau, boleh juga anda menggunakan bibir anda secara bersamaan seakan-akan anda berciuman dengan klitorisnya. Menurut pengalaman, mengelilingi klitoris seorang wanita dengan bibir anda (seperti ketika anda ingin mengucapkan huruf A)..Mulut agak menganga.. dan secara bersamaan menggelitik klitorisnya yang berada di tengah dengan gerakan lidah ke kiri dan ke kanan atau ke atas dan ke bawah dapat memberikan sensasi luar biasa bagi si dia. 

Bagaimana rasanya? Mungkin si dia akan mengatakan, "Sejuta rasanya!" Apalagi kalau pada saat yang sama anda juga menghembuskan uap napas anda dari mulut sambil memastikan adanya pelumas (ludah) yang cukup di sekitar klitorisnya. Bagi si dia, mungkin yang ini sepuluh juta rasanya.  Dan teruskan untuk menjiat kedua bibir vagina bergantian, bila sudah banyak lendir warna bening keluar dari vagina, itu artinya si istri sudah sangat terangsang lalu lanjutkan BERCINTA dengan gaya posisi sex KLIK DISINI NEO KAMASUTRA.