Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

GOOGLE TRANSLATE....

Friday, August 5, 2016

7 KOTA BESAR DI INDONESIA PENGHASIL GADIS-GADIS CANTIK TOP UP THE TOP

Kalau situs milik pemerintah Cina pernah menulis 7 daerah tujuan wisata di negeri itu yang terkenal dengan gadis-gadisnya yang cantik, tidak demikian dengan situs pemerintah Indonesia. Entah karena memang tidak ada datanya atau karena alasan lain, belum pernah ada publikasi resmi tentang suatau daerah yang dikenal sebagai gudang perempuan cantik.
Di Cina, ada 7 daerah yang terkenal sebagai gudang perempuan cantik. Daerah itu adalah Harbin, Chongqing, Chengdu, Wuhan, Mizhi, Dalian dan Xinzhou. Bagaimana dengan Indonesia?
Dari pengamatan IWAN2REAL yang sering berkunjung jalan-jalan di kota-kota di Indonesia ada 7 kota yang menjadi penghasil gadis cantik. 7 Kota yaitu BANDUNG, JAKARTA, MANADO, ACEH, SOLO, MALANG DAN BANJARMASIN.  Selain 7 kota besar ini banyak juga kabupaten atau kotamadya penghasil gadis cantik misalnya GARUT, TASIKMALAYA, KEDIRI, GUNUNG KIDUL, MADIUN, AMUNTAI, PALEMBANG, AMBON DLL.
7 KOTA BESAR PENGHASIL GADIS CANTIK ADALAH SEBAGAI BERIKUT: 

 1. KOTA BANDUNG
Bukan rahasia lagi jika Bandung menjadi surga gadis-gadis cantik. Bandung selalu menempati posisi pertama sebagai penghasil gadis berparas menawan. Pasalnya di Kota Kembang ini selain asli gadis sunda bercampur dengan ras eropa dan ras cina juga banyak gadis dari luar kota yang tinggal di Bandung untuk kuliah atau bekerja.  
2. KOTA JAKARTA
Sebagai ibukota negara Indonesia, Jakarta adalah pesaing Bandung yang terdekat. Jika anda suka berjalan-jalan di mall Jakarta, anda akan melihat gadis-gadis cantik bertaburan disana dengan dandanannya yang modis. Gadis Jakarta selain memiliki wajah yang cantik dan otak yang pintar, juga memiliki kepercayaan diri yang tinggi karena tuntutan dari sebuah kota metropolitan.
3. KOTA MANADO
Meski tak begitu terkenal seperti Jakarta, ternyata Manado juga menjadi penghasil gadis-gadis berparas ayu. Tak percaya? Coba saja berkunjung ke kota yang satu ini.

4. KOTA ACEH
Pada jaman dahulu Aceh menjadi pintu masuk dari utara Indonesia bagi para pedagang Timur Tengah. Jadi jangan heran jika anda banyak menemukan gadis keturunan Melayu atau Timur Tengah disini. Rata-rata gadis Aceh memiliki hidung yang mancung eksotis layaknya wanita-wanita Timur Tengah, selain warna kulitnya yang kuning langsat.
5. KOTA SOLO
Kota Solo terkenal karena gadis-gadis cantiknya yang sopan dan tutur kata yang lembut. Adat istiadat di kota ini memang telah mendidik para warganya untuk memiliki budaya kesopanan yang tinggi. Banyaknya populasi warga keturunan Cina di sini juga menjadi perpaduan yang eksotis antara wajah campuran Jawa dan Asia Timur.
6. KOTA MALANG
Malang seperti halnya Bandung, merupakan kota yang terletak di dataran tinggi, sehingga membuat gadis-gadis di kota ini memiliki kulit yang sehat. Membawa ciri khas orang Jawa, gadis Malang adalah tipikal gadis yang mudah bergaul dengan senyuman manisnya. Gadis Malang selain cantik juga tergolong wanita cerdas. Anda juga banyak menjumpai mereka di universitas-universitas ternama di kota-kota Besar Indonesia, seperti Jakarta, Surabaya atau Bandung.
 7. KOTA BANJARMASIN
Kota Banjarmasin adalah perwakilan kota di Kalimantan dengan banyak gadis cantiknya. Selain memiliki wajah yang khas, gadis Banjarmasin juga memiliki kulit yang mulus, tubuh yang seksi serta tentu saja kepribadian yang ramah.