Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu
Blog Sang Pecinta Malam Lelananging Jagad

GOOGLE TRANSLATE....

Sunday, August 14, 2016

Cara Melakukan Telepon Sex Yang Asyik Dan Berakhir Dengan Kenikmatan


Phone Sex atau PS adalah sebuah bentuk dari aural seks. Aural seks sendiri adah bentuk dari stimulasi seksual yang dibangkitkan dengan cara mendengar sebuah pembicaraan yang mampu merangsang Anda. Hampir semua pasangan pernah melakukan kebiasaan phone sex.

Pernahkah Anda mengatakan lewat telepon kepada pasangan Anda jika Anda begitu merindukannya. Terutama saat Anda lagi naik birahi sex atau horny? Jika pernah, berarti Anda sudah berinisiatif untuk melakukan phone sex. Berikut ulasannya...



Mengapa pasangan sah atau pasutri yang sudah pernah melakukan hubungan seks harus melakukan phone sex? Sebagai manusia kita punya kecenderungan untuk bosan jika melakukan hal yang sama dalam waktu yang lama. Untuk itu mengatasi hal ini, kita membutuhkan variasi. Demikian pula dengan phone sex. Phone sex dapat memberikan kita banyak variasi dalam aktifitas seks, terutama untuk pasangan yang sedang berjauhan.

Dengan cara phone sex, pasangan yang mengalami hubungan jarak jauh dapat tetap menjaga keharmonisan serta menghindari dari perbuatan perselingkuhan.




Nah, bagi Anda yang tertarik untuk mencoba phone sex, berikut ada beberapa tips yang bisa menjadi panduan bagi Anda:

A. Sabar, jangan tergesa-gesa
 

Phone sex tidak bisa dilakukan secara tergesa-gesa. Layaknya hubungan seks secara nyata, phone sex juga membutuhkan forepaly agar kita dapat menikmatinya di ranjang. Anda harus bersabar untuk mendapatkan mood yang tepat sebelum memulai percakapan nakal. Untuk itu pilihlah waktu yang tepat. Disarankan untuk melakukan aktifitas ini pada tengah malam karena lebih memberikan keleluasaan bagi Anda untuk mengekspresikan gairah seksual Anda.

Untuk memulainya, Anda dapat mencoba dengan berbicara sedikit berbisik. Jika si dia bertanya mengapa Anda berbisik, Anda bisa menyebutkan alasan apa saja kecuali menyebutkan jika Anda ingin melakukan phone sex. Lakukan se-rileks dan se-spontan mungkin. Kreasikan sebuah kedekatan emosi dan seksual dari perbincangan Anda lewat telepon.

B. Atur mood perasaan dengan tepat


Lingkungan di sekitar Anda mempunyai pengaruh yang kuat terhadap berhasil atau tidaknya Anda melakukan phone sex. Agar percakapan Anda tidak terganggung, gunakan beberapa tips berikut:

– Matikan lampu

Semakin gelap kamar Anda, akan semakin mudah Anda fokus pada aktifitas phone sex Anda.

– Matikan fitur call waiting pada ponsel Anda.

Sebelum menelpon pasangan Anda, pastikan Anda mematikan fitur call waiting di ponsel Anda agar tidak menggangu Anda nantinya

– Tutup mata Anda, kunci pintu dan isolasi diri Anda dari dunia luar

Lakukan ini agar semua perhatian Anda fokus pada kata-kata yang didengar.

– Matikan musik

Mungkin awalnya musik akan sedikit membantu untuk membangkitkan sensasi, namun pada akhir keberadaan musik akan mengganggu fokus Anda. Jadi sebaiknya matikan musik di kamar Anda.

– Bicaralah secara lembut

Hal ini sangat penting. Untuk menciptakan suasana, usahakan jangan berbicara dengan suara yang keras. Bicaralah dengan suara lembut


C. Gunakan kalimat yang tepat untuk memulai phone sex


Setelah Anda mengatur mood untuk melakukan phonesex, hal yang diperlukan selanjutnya adalah bagaiamana memilih kalimat yang tepat untuk memulai phone sex dengan pasangan Anda

Berikut ada beberapa kalimat yang bisa Anda gunakan untuk memulai phone sex

– Apa yang sedang kamu pakai saat ini..

– Aku berharap kau ada di sini denganku sayang...

– Katakan sesuatu yang kata-kata nakal pada pasangan Anda, tapi jangan mengatakan jika Anda menginginkan phone sex

– Kirim pesan singkat yang sedikit nakal.

D. Gunakan percakapan ini untuk memancingnya


Setelah Anda memilih beberapa kalimat yang tepat untuk menggodanya tadi, lanjutkan dengan beberapa kalimat yang memancingnya untuk melakukan phone sex. Rayu si dia dengan kalimat-kalimat di bawah ini.

– Aku ingin kamu melakukan hal ini jika kamu berada di sisiku saat ini.

Ini adalah kalimat yang paling dahsyat untuk mengajak pasangan Anda memulai perbincangan nakal. Selama Anda menyampaikannya dengan cara yang tepat, si dia pasti akan segera mengerti apa yang harus dilakukan.

– Ingat nggak waktu pertama kali kita bercinta? Setiap memikirkannya aku menjadi ‘basah’ loh.

Bicarakanlah tentang aktifitas-aktifitas seks yang pernah Anda jalani bersama untuk memancing hasratnya.

– Ada gak sesuatu yang kamu ingin lakukan dengan aku secara seksual?

Ini adalah salah satu cara yang paling bagus untuk menyampaikan jika Anda menginginkan melakukan aktifitas seksual.

– Kamu tahu, aku selalu ingin melakukan…..(silahkan Anda lanjutkan dengan fantasi-fantasi nakal yang selama ini ingin Anda lakukan bersamanya).

E. Eksplorasilah tubuh Anda saat phone sex

Sensasi phone sex akan terasa lebih baik jika Anda melibatkan bagian-bagian sensitif Anda. Untuk itu eksplorasilah bagian-bagian intim Anda saat melakukan percakapan phone sex. Ini dapat meningkatkan kualitas phone sex Anda.

F. Mendesahlah dengan penuh perasaan yang merasakan nikmat


Saat Anda mulai melakukan phone sex bersama si dia, Anda tidak lagi perlu berbicara untuk memberitahu si dia jika Anda terangsang. Lakukan dengan mendesah kuat saja. Hal ini cukup untuk memancing pikirannya untuk masuk ke dalam sensasi yang kalian ciptakan bersama.

G. Jelaskan detil aktivitas permainan sex Anda


Melakukan phone sex hampir mirip dengan membacakan si dia sebuah buku. Si dia tidak akan tahu apa yang Anda bicarakan kecuali Anda jelaskan dengan sangat jelas. Gambarkan dengan jelas bagian-bagian tubuh mana yang Anda sentuh dan jelaskan dengan suara tahapan urutan melakukan hubungan dengan teman PS. Jelaskan kepadanya apa yang Anda rasakan. Semakin rinci Anda menjelaskannya akan semakin bergairah si dia di ujung telepon sana.

Satu hal yang perlu diingat, phone sex adalah aktifitas seks normal dan wajar jika dilakukan oleh pasangan yang sah. Jadi, jika Anda sedang berjauhan dengan pasangan Anda, mengapa tidak Anda coba cara ini dengan pasangan Anda.