Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu
Blog Sang Pecinta Malam Lelananging Jagad

GOOGLE TRANSLATE....

Sunday, December 25, 2016

Cara Paling Cepat Membangkitkan Nafsu Birahi Istri , Hanya Hitungan Detik

Nasehat Bagi Pembaca : Cara ini hanya digunakan untuk pasangan suami-istri, bila di gunakan pasangan yang belum suami istri apuahnya atau khasiatnya sulit timbul.
Hubungan suami-istri kadang-kadang pasang surut dengan emosi atau masalah dalam keluarga atau juga banyak pekerjaan sehingga bisa menurunkan nafsu birahi sang istri. Anda sebagai suami bila istri tidak mau melayani hubungan sex tidah usah melakukan KDRT yang malah menambah panjang masalah, atasi masalah ini dengan cara dibawah ini....


CARA MEMBANGKITKAN BIRAHI ISTRI HITUNGAN DETIK DENGAN DOA MANTRA.
Caranya mudah tidak pakai ritual atau puasa HANYA dengan keyakinan dalam hati sudah cukup. Hanya digunakan dengan istri yang syah. DAN SEMUA DOA SAAT DIGUNAKAN HARUS HAPAL DILUAR KEPALA, BACA TANPA MELIHAT TEKS TAPI LIHAT ISTRI ANDA, KONSENTRASI PIKIRAN HARUS KE ISTRI ANDA...Ada 4 doa silahkan pilih yang anda cepat hapal.

CARA 1
Amalan agar sang istri Bergairah diranjang asmara,

Gunakan 1 Butir Merica
Baca doa di bawah ini 3x - tahan napas - lalu tiupkan pada merica - setelah itu

Sambil Memandang sang istri Anda Pelintir Merica Tersebut Dengan Jari Jempol Dan Telunjuk Sambil Melafalkan ( baca Cukup Dalam Hati ).

BISMILAHIRROMANIRROHIIM
LAHQUL YUHYIIHALLADZI ANNSYA, AHAA AWWALA MARROH, WAHUWA BI KULLI KHOLQIN’ALIIM

Sebelum Melakukan Niatkan Dalam hati Untuk Membangkitkan Nafsu Birahi Istri Tersebut. Fokuskan Konsentrasi Anda !!
Istri anda Tersebut Akan Gatal Pada Bagian Vaginanya Dan Basah. dan yang pasti ....Siap melayani suami.??? tapi inggat jangan di amalakan sembarangan untuk selain istri... karena sangat beresiko terkena balasan ghaib mendadak ..,dan Azab Allah Akan Membalas...

CARA 2
Caranya mudah tidak usah pakai ritual atau puasa HANYA dengan keyakinan dalam hati sudah cukup , Hanya digunakan untuk istri yang syah, bila digunakan selain istri Allah akan memberi azab kepada anda..............


Bismillahirrarranirrahiim..
 
HONG, HYANG KAMAJAYA DEWANING ASMARA,

SUN TARIK NYANG PANON, TUMBIA PRAMONO

SUN PANJINGAK TELENG RASA MULYA,

SIR DZAT KATON,

SUMPREPET PANON Si....( NAMA ISTRI ANDA )....

KAGUGAH ASMARAN KARANA RASAKU TUNGGAL KARO RASAMU,

RASA MULYO SEJATI,

RASA MUHAMMAD, YAHU ALLAH -YAHU ALLAH - YAHU ALLAH

Baca berkali-kali doa mantra no.2 dengan luar kepala di dalam hati sambil menatap lembut istri anda. Saat membaca doa KONSENTRASI PIKIRAN HARUS PADA ISTRI ANDA. Sekali lagi doa ini hanya dipakai pasangan yang sudah terikat yang syah atau suami-istri.



CARA 3..Doa pembangkit nafsu birahi istri  


Bismillahirrahmannirrahiim
Amarullah,  sifatullah,
pandang rahib kepada rosululloh
aku memandang zat Du dengan sifatullah berkat lailahailallah

Dibaca di ulang-ulang sambil memandang kening istri dan bayangkan kemaluannya berada dikeningnya aku memandang zatdu kemaluannya.

CARA 4..Doa pembangkit nafsu birahi wanita
MEMBUKA NAFSU ISTRI DAN MEMBUATNYA CEPAT KLIMAKS

BISMILLAHHIRAHMANIRRAHIM
SIR MANI TUJU MANI
AKU MENUJU PINTU SORGA
MANCAR MANCURAT
CURAT MENJALANI URAT YANG SANI SANI
Caranya:
ini dgunakan untuk istri kita, kalau dia ingin orgasme klimaks  saat akan kita jima’ baca DOA DIATAS tersebut terus kita jentik dengan jari manis punggung istri kita walaupun pelan asal dia merasa nafsunya akan timbul segera,
Lakukukan sampai 3 x baca dan 3 kali jentik
Selamat mencoba semoga menambah maknyuzz bercinta anda.

SETELAH ISTRI TERNGSANG BIRAHI JANGAN LANGSUNG HUBUNGAN SEX, TAPI PEMANASAN FOREPLAY DULU SAMPAI MISS.V BASAH. 


Bagi para Suami, berikut setidaknya ada 10 titik birahi wanita yang berhak anda ketahui dan teknik bagaimana cara memainkannya agar istri cepat basah vaginanya......

Paha
Mainkan dan belailah seluruh area paha sampai pangkal paha dengan sentuhan lembut tangan anda bila perlu mainkan dengan sedikit ciuman dan desahan nafas anda. Jangan berlaku kasar terhadap area ini karena banyak terdapat syaraf penting diseluruh paha wanita.


Belakang lutut
Wanita tidak menolak jika kita sudah bermain di area ini, pastinya wanita akan lebih memberikan respon sangan menerima terhadap apa yang akan anda berikan terhadap area ini. Karena, di area ini, semua urat saraf bertemu di belakang lutut ini.


Bokong atau pantat
Lanjutkan keinginan untuk membuat si dia lebih bergairah menuju ke area bokong. Belailah dengan sedikit remasan lembut dan berikan sedikit ciuman, dan berpusatlah pada lipatan atau pertemuan atara bokong dan pantat atau lebih tepatnya pada ujung tulang ekor wanita, sudah bisa dipastikan dia akan lebih tidak punya daya untuk menolak area ini dimainkan.


Leher
Untuk area ini bisa dilakukan dengan aktifitas sampingan, Dengan tangan dan jemari sedang memainkan area lain, kita fokuskan mulut kita pada leher dengan memberikan tiupan mesra, bisa juga dengan desahan nafas kita yang juga mulai terengah-engah, atau bisa juga langsung dengan tangan kita.


Telinga
Bisikkan pujian tentang kemolekan tubuh pasangan anda dan kata kata erotis yang bisa memebangkitkan gairahnya, seperti halnya anda menginginkan permainan yang lebih dari ini dan akan membawa pasangan menuju puncak kenikmatan, area ini bisa dilanjutkan ke punggung. Dan rasakan apabila sudah mulai menggelinjang keenakan, Berikan tawaran lain.


Kaki

Jika kaki sudah capek lelah karena seharian beraktifitas, pijatan lebut bisa membangkitkan gairah pada pasangan, untuk foreplay bisa dilakukan dengan memberikan ciuman di seputar telapak kaki.


Payudara
Inilah yang sangat dikagumi pria dari bagian tubuh seorang wanita. Disamping bentuknya indah, lokasi ini sangat sensitif pada rangsangan. Mainkan area dengan kegilaan dan keganansan anda, tetapi juga perlu diketahui pasangan anda suka dimainkan secara lembut atau kasar sekalipun.


Pergelangan tangan
Hampir tidak mungkin area ini bisa dimainkan untuk pusat saraf erotis wanita. Tetapi dengan sedikit parfum, maka pria dengan gairah yang sedang meningkat, akan mampu memainkan area ini dengan sempurna.


Genitalia
Untuk area ini sepertinya sudah tidak perlu kita bahas lagi karena ini ada tujuan utama kita. Mainkan secara lembut dengan beberapa variasi sentuhan.


Bibir
Dari titik inilah semua aktifitas sex dimulai, maka jangan sampai anda lewatkan area ini sebelum anda terfokus pada area lain, ciuman secara benar akan lebih membuat wanita bergairah dan bersemangat untuk ke permainan level berikutnya. Setelah anda mengetahui setidaknya ada 10 titik birahi wanita yang sudah dijelaskan di atas, Anda juga harus mengetahui cara memainkanya dengan benar.