Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

Doa Hamba Allah

GOOGLE TRANSLATE....

Sunday, December 11, 2016

Tanda-Tanda Bahwa ANDA Kedatangan Makhluk Halus Dan Tanda-Tanda ANDA Sudah Di ikuti Makhluk Halus

Beberapa jenis makhlus halus seperti gondoruwo atau rojo gandarwo, demit, pocong, hantu, gentayangan prayangan, jin, setan, iblis, gentotehelo, siluman, ganas pati, kuntilanak dan lain-lainnya. Banyak orang percaya pada keberadaan hantu, arwah gentayangan, dll diatas. Akan tetapi, tidak sedikit pula yang menyangkal atau tidak percaya pada hal tersebut. Terlepas apakah Anda percaya atau tidak terhadap eksistensi hantu dan hal gaib atau mistis, inilah sepuluh tanda yang menunjukkan adanya kehadiran makhluk gaib di sekitar kita.


Tidak semua orang diberkahi dengan indera ke tujuh yang katanya bisa mendengar, melihat kehadiran makhluk yang tak kasat mata. Tetapi, banyak orang yang cukup sensitif dan bisa merasakan adanya makhluk gaib yang sedang mengamati atau lewat di sekitarnya.



Ada tanda-tanda yang menunjukkan kehadiran makhluk halus, walaupun Anda tak dapat melihatnya. Apa sajakah tanda itu?

Tanda 1:
Tiba-tiba ada angin yang lewat dan semilir, padahal Anda tahu benar ruangan tersebut tak memiliki akses keluar masuk angin. Tak berapa lama, tengkuk atau bagian tubuh lain jadi merinding.

Tanda 2:
Aroma wewangian bunga, menyan, hio yang dibakar, ubi-ubian bakar, atau bau tak sedap (apek) yang menunjukkan ada makhluk sedang lewat atau berdiam di tempat tersebut.

Tanda 3:
Bila aromanya seperti amis darah, konon ada Sundel Bolong yang sedang lewat.

Tanda 4:
Lolongan anjing di malam hari, menunjukkan ada makhluk halus yang sedang lewat. Dan apabila lolongan tersebut ternyata berada di tempat yang agak jauh, artinya si anjing itu yang telah melihatnya.

Tanda 5:
Apabila ada aroma menyengat seperti bekas pembakaran, artinya ada hantu yang tubuhnya sudah rusak tak sempurna. Biasanya ia mati akibat luka bakar.

Tanda 6:
Tiba-tiba benda yang diam bergerak sendiri, padahal tidak diangkat, dan tidak ada gempa. Biasanya hantu yang usil senang memainkan barang-barang dan mengganggu manusia yang ada di tempat tertentu.

Tanda 7:
Masuk ke sebuah ruangan, Anda merasakan ruangan itu terkesan suram dan lusuh. Ruangan ini seringkali dijadikan tempat yang ditunggu oleh makhluk halus.

Tanda 8:
Terkadang ada aroma tembakau yang kering dan siap dilinting pada kertas. Dan bau itu muncul di tengah-tengah ruangan yang tak ada akses tembakau apapun, tandanya ada hantu orang yang sangat sepuh (tua) sedang melintas di sana.

Tanda 9:
Saat lewat di persimpangan jalan atau di pekuburan tiba-tiba motor atau mobil yang Anda bawa terasa berat. Jangan berteriak dan berhenti. Santai saja, dan terus berjalan sampai melewati jembatan atau pekuburan selanjutnya. Biasanya, ada kuntilanak yang numpang di kendaraan Anda.

Tanda 10:
Saat ada kupu-kupu datang dan masuk ke dalam rumah serta hinggap pada anak kecil, konon saat itu arwah nenek moyang/kakek/nenek sedang datang berkunjung dan kangen anggota keluarganya.


BERIKUT INI TANDA-TANDA ANDA DI IKUTI MAKHLUK HALUS
Perlu anda ketahui di dunia ini kita tidak hidup sendiri,masih banyak makluk lain yang ada di sekitaran kita....untuk kesempatan kali ini saya akan membahas tentang makhluk yang hidup berdampingan dengan kita yang kehadirannya tak kasat mata sampai anda sendiri tak akan sadar anda sedang di awasi dan di ikuti makhluk halus tersebut.

Berikut ini ciri-ciri anda di ikuti makhluk halus

1.sering tidak bisa mengontrol diri sendiri
anda sering merasa sering marah tanpa sebab yang jelas,sering tidak bisa menguasai tubuh anda yang sering reflek sendiri........bisa jadi anda termasuk orang yg sedang di ikuti.......

2.anggota tubuh sering refles sendiri
tangan yang tiba tiba memegang dan melempar sesuatu tanpa ada kehendak anda melakukannya bisa jadi itu adalah tindakan makhluk halus yang sedang mengikuti anda

3.bersikap aneh
pernahkah anda merasa seperti asing akan tubuh anda sendiri seperti merasa menjadi orang lain di dunia entah berantah......?????
itu adalah salah satu usaha makhluk halus di sekitar anda yang ingin menguasai tubuh anda

4.sering bengong dan menyendiri

5.sering bermimpi tentang bertemu makhluk halus

ini bentuk dari makhluk halus yang sedang mingikuti anda ingin melakukan komunikasi dengan anda

6.sering merasa memiliki banyak teman ketika sendiri

7.sering melihat sekelebat bayangan yg tak tau entah dari mana asalnya

8. sering mendengar nama anda di pangil tapi anda tak tau dari mana asalnya

9.sering bicara ceplas ceplos namun anda tak tau apa yg sedang anda katakan pada orang

10.tertekan



Tanda-tanda Anda Sedang Berada di Dekat Makhluk Halus.
Berikut ini adalah beberapa ciri Anda sedang berada di dekat hantu sekalipun Anda tak punya kemampuan untuk melihatnya. Yang tak terlihat bukan berarti tak terasa. Simak gejala kalau Anda sedang berada di dekat mereka seperti berikut ini.

Merasa Diperhatikan
Ini adalah gejala yang sering dialami oleh seseorang saat merasa di dekatnya ada makhluk lainnya. Biasanya Anda merasa sedang dilihat dari suatu tempat. Diikuti dengan perasaan gelisah dan tidak tenang.

Seringnya hal ini terjadi ketika seseorang sedang tidur. Apalagi saat mereka berada di tempat asing atau baru. Konon hal ini karena Anda sedang dilihat oleh penunggu ruangan tersebut. Ada yang sifatnya sangat mengganggu dan ada juga yang bisa diabaikan. Namun selalu menimbulkan perasaan tidak aman dan tidak nyaman. 


Masuk Ruangan Dan Merasakan Keanehan
Salah satu tanda Anda berada di tempat berpenunggu adalah tatkala Anda masuk dan merasakan hal yang aneh. Ada perasaan yang sedikit mengintimidasi dan membuat Anda gentar. Perasaan yang tak enak ini bisa jadi menunjukkan bahwa ada makhluk lain di sana.

Sebuah penelitian mengatakan bahwa kisah buruk masa lalu akan meninggalkan energi yang buruk pula. Dan di situlah makhluk astral akan tinggal. Oleh karena itu bila Anda melewati situs angker, sering terasa merinding. Karena memang ada makhluk lain di sana.
 

Merasa Panas Padahal Tidak Sakit
Ada perasaan panas dan hangat pada bagian tubuh tertentu bisa jadi adalah tanda bahwa Anda sedang sangat berdekatan atau disentuh oleh makhluk halus. Meski Anda tak melihatnya, mungkin ia sedang berada di dekat Anda.

Tim Vemale pernah bertanya pada salah seorang wanita yang bisa melihat makhluk halus. Bila ia tak sengaja menyentuh rambut dari makhluk astral yang ditemuinya, ia bisa merasakan gatal. Bahkan Anda yang tak bisa melihat mereka pun, bisa mengalami kontak dengan mereka saat memang berdekatan dengan makhluk halus.
 

Perilaku Hewan di Dekat Anda
Hewan adalah salah satu indikator apabila di sekeliling Anda sedang ada makhluk halus. Cicak atau tokek misalnya. Banyak orang yang percaya bahwa keberadaan mereka bisa menunjukkan adanya makhluk halus yang masuk atau mendekati kita. Ada juga yang percaya kalau anjing menyalak dengan aneh di malam hari, kemungkinan mereka sedang melihat makhluk halus.

Para hewan ini memang disinyalir bisa membaca keberadaan makhluk gaib. Selain itu, mereka juga bisa menjadi indikator akan terjadinya bencana alam. Namun tidak semua gerakan binatang ini akan menjadi tanda bahwa ada hantu di dekat Anda. Biasanya hal ini ditandai dengan perasaan takut dan janggal lainnya.
 

Merinding
Gejala terakhir adalah merinding tanpa sebab. Bulu roma Anda berdiri, bukan karena merasa deg-degan, akan bertemu pacar dan sebagainya. Semua terjadi begitu saja padahal tadinya Anda baik-baik saja. Bisa jadi sesuatu sedang emndekat pada Anda.

Semua gejala tersebut bisa menjadi tanda bahwa Anda sedang didekati hantu. Cara untuk mengatasinya adalah jangan gentar. Anda bisa memilih untuk berpindah tempat atau membaca doa dalam hati.