Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

GOOGLE TRANSLATE....

Wednesday, November 29, 2017

Istri Anda Ingin Mencapai Dan Mendapatkan Nikmat Klimaks Orgasme Lebih Dari Satu Kali Dalam Bercinta, Ini Tipsnya.


Dimulai dengan Pemanasan Atau ForePlay melakukan gaya berciuman French Kiss lalu stimulasi di area genital dan diteruskan seks oral. Mulai bercinta Anda tentu meraih dan mencapai orgasme satu kali.

Lalu bagaimana cara membuat ISTRI ANDA MERAIH NIKMAT KLIMAKS YANG KEDUA DAN BISA MERAIH DAN MERASAKAN KLIMAKS ORGASME YANG KE TIGA HINGGA BERKALI-KALI ATAU MULTIORGASME ? Tentu itu memerlukan tips dan trik khusus. 
Disebutkan oleh Men's Health dilansir oleh Maxim, Kamis (2/11), sedikitnya 
ada empat ( 4 ) cara untuk membuat kaum hawa nikmat orgasme berkali-kali.

1. Bangkitkan Hasrat
Pertahankan gairah seksual pada kaum hawa tentu tak mudah setelah berhasil melewati orgasme pertama. Tetaplah menggodanya kembali untuk mendapatkan orgasme lanjutan.
Mulailah segala tahapan sejak pagi hari. Dari mulai memberikannya ciuman mesra, hingga pesan romantis. Kemudian permainan akan memanas di malam hari.
"Anda ingin pasangan mempertahankan perasaan dan gairah keseluruhannya saat tubuhnya mulai rileks setelah mengalami orgasme pertama, maka teruskan," kata Penulis Buku The New Sex Bible for Woman, Amie Harwick.

2. Fokus Pada G-Spot
Setelah perempuan mencapai klimaks, berikan waktu bagi klitoris untuk sesaat istirahat sejenak. Sebab area ini menjadi sangat sensitif setelah berhubungan seks. Selama jeda, fokuskan pada zona erotisnya yang lain, seperti area payudara dan bibir lalu pindahkan ciuman dan jilatan ke bibir vagina serta klitoris.

3. Maksimalkan Area Miss V
Setelah mendapatkan orgasme yang pertama, ajaklah berkomunikasi dengan lebih baik. Maka seks akan lebih mudah mencapai babak yang selanjutnya jika dirangsang dengan obrolan liar dan nakal. Kemudian lanjutkan dengan stimulasi di area Miss V.
"Mulailah dengan sentuhan ringan. Cobalah dengan ringan mengitari dengan jari atau lidah di atas klitorisnya secara perlahan, dan kemudian bekerja dengan stimulasi yang lebih ekstrem dengan kecepatan, tekanan, dan intensitas yang semakin cepat sampai pasangan siap untuk klimaks lagi," ujarnya.

4. Eksplorasi
Hormon dopamin yang mengembangkan rangsangan secara naluriah di bagian otak bisa dirangsang jika ada variasidalam bercinta. Maka cobalah gaya bercinta atau lokasi bercinta yang baru sehingga membuat pasangan nyaman yang baru.