Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu
Blog Sang Pecinta Malam Lelananging Jagad

GOOGLE TRANSLATE....

Monday, March 18, 2019

Nasehat Dan Tips Agar Cepat Sukses Bisnis Dan Sukses Investasi


Berbagi info untuk mereka yang ingin sukses dalam bisnis dan usaha.
INFO IWAN2REAL TENTANG NASEHAT UNTUK SUKSES

Definisi sukses
Secara garis besar orang bisa dikatakan sukses jika sudah bisa mengubah dunia atau lingkungannya menuju lebih baik. Selain itu, ketika kamu sudah berhasil mewujudkan dan meraih tujuan yang kamu tetapkan, itu juga bisa dinamakan sukses  secara umum. Tapi mendefiniskan kesuksesan tidak bisa sesederhana itu.

Tentang Investasi untuk masa depan
Seseorang duduk dibawah teduhnya bayangan pohon saatini…..karena ia telah menanam pohon tersebut sejak dahulu kala.

3 Peraturan paling dasar yang selalu harus dipatuhi untuk sukses :
Aturan No.1 :Jangan pernah kehabisan uang untuk investasi.
Aturan No.2: Jangan berhenti investasi dari uang hasil investasi.
Aturan No.3: Jangan pernah lupa aturan No.1

Tentang menjadi orang kaya-raya
Dari para miliarder yang ku kenal dan ku tahu, uang hanya akan MENAMBAH KUAT sifat dasar dari dalam diri seseorang.
Jika orang tersebut adalah orang brengsek sebelum ia kaya, ia tetap akan menjadi orang brengsek yang memiliki berjuta-juta dolar.
Jika orang tersebut adalah orang dermawan sebelum ia kaya, ia tetap akan menjadi orang dermawan yang memiliki berjuta-juta dolar.
Jika orang tersebut adalah orang cerdas kreatif sebelum ia kaya, ia tetap akan menjadi orang cerdas kreatif yang memiliki berjuta-juta dolar.
Jika orang tersebut adalah orang sopan rendah hati sebelum ia kaya, ia tetap akan menjadi orang sopan rendah hati yang memiliki berjuta-juta dolar.
Saat membelanjakan uang
Jika Anda membeli sesuatu yang tidak ANDA butuhkan, tak lama lagi Anda akan segera menjual barang-barang yang Anda butuhkan.

Belajar dari pengalaman masa lalu
Dalam dunia bisnis, kaca spion HARUS selalu lebih jelas dari pada kaca depan.

Tentang kebiasaan cara hidup
Rantai kebiasaan itu terlalu ringan untuk dirasakan  sampai ia akan menjadi terlalu berat untuk dilanggar.

Tentang resiko
Resiko itu dating karena ketidaktahuan tentang apa yang sedang Anda kerjakan.

Tentang bursa saham
Investasi Bursa saham hanyalah sebuah tempat orang-orang  yang sering beruntung dan mengendarai Rolls Royce karena menerima nasehat yang hoki dari orang-orang yang mengendarai taxi online.

Tentang cara berinvestasi
Aku tak pernah berusaha selalu mendapatkan uang dari pasar saham. Aku berasumsi mereka bisa saja menutup pasar besok dan tidak akan membukanya sampai lima tahun kedepan.

Saat menghadapi tantangan dalam berbisnis
Aku tidak berusaha untuk melompati  7 anak tangga sekaligus. Aku akan melangkahi satu anak tangga agar bisa meniti anak tangga selanjutnya.

Tentang harga dan nilai
Harga adalah apa yang Anda bayarkan.
Nilai adalah apa yang Anda dapatkan.

Saat mengambil resiko
Jangan pernah mengukur dalamnya sungai dengan kedua kaki.

Menabung
Jangan menabung uang sisa belanja Anda, tapi belanjakanlah uang sisa dari setelah Anda menabung.

Saat memiliki ide
ANDA akan melakukan sesuatu ketika kesempatan datang. Tapi Dalam hidupku aku memiliki periode saat begitu banyak ide bermunculan dan ada juga periode panjang tanpa ide sama sekali. Jika aku mendapatkan sebuah ide minggu depan, aku langsung merealisasikannya. Jika tak ada ide, aku diam saja.

Belajar dari orang yang lebih baik
Sangat baik untuk berkumpul dengan orang-orang yang lebih baik dari Anda. Pilihlah rekan yang perilakunya lebih baik dari Anda dan Anda akan segera bergerak kearah itu.Terutama orang yang sering sukses.

Belajar dari sejarah
Jika sejarah masa lalu itu semua ada untuk permainan, maka orang terkaya adalah pustakawan

Tentang kejujuran
Sebuah kejujuran itu adalah hal yang sangat mahal, jangan mengharapkan kejujuran dari orang murahan.

Tentang sumber penghasilan
Jangan pernah bergantung pada satu sumber penghasilan saja. Buat investasi untuk menciptakan sumber penghasilan tambahan sebanyak mungkin sekuat kemampuan Anda

Tentang Reputasi
Butuh 20 tahun untuk membangun sebuah reputasi, namun hanya butuh   5 menit untuk menghancurkannya. Jika Anda selalu mengingat hal tersebut, Anda akan melakukan segala sesuatu dengan pandangan berbeda. MAKA HATI-HATILAH DALAM SEGALA HAL

================================================
Ini 3 tips rahasia di balik kesuksesan para miliarder………….

1.    Pintar mengambil risiko. Banyak orang yang justru takut dengan risiko. Sebisa mungkin mereka ingin mengambil langkah tanpa risiko. Tapi, tidak ada keputusan tanpa konsekuensi.  Makanya, kalau mau untung besar, ambil risiko yang juga besar. Risiko kecil hanya akan menghasilkan keuntungan yang kecil. Tapi, kamu juga harus menghitung untung-ragi. Makanya dibutuhkan latihan dan belajar dengan tekun bagaimana caranya agar pintar mengambil risiko. Supaya kamu tidak akan jatuh terlalu dalam.

2.   Pintar memanfaatkan kesempatan. Para miliarder biasanya punya kejelian. Mereka bisa menganalisa dan mengetahui kapan waktunya 'beraksi' dan kapan waktunya menunggu. Mereka bukannya sekedar mendirikan bisnis. Tapi punya rencana dan taktik  yang mereka pikirkan matang-matang. 

3.   Bangkitlah dari kegagalan!  Banyak orang yang mudah menyerah. Gagal sekali-dua kali, langsung mundur. Padahal, kalau kamu lihat orang yang sukses hingga jadi miliarder, mereka tidak pernah kapok untuk terus mencoba. Tanyakan saja pada semua orang sukses, berapa kali mereka gagal? 


===================================================
INILAH hal yang menyebabkan ANDA semua GAGAL menjadi ORANG SUKSES :

1. Tidak punya rencana masa depan yang jelas.
Orang yang sukses selalu membuat perencanaan yang baik mengenai kegiatan dan keuangannya, jika anda-anda ingin kaya tapi masih belum punya rencana akan masa depan anda sebaiknya berhentilah bermimpi.

2. Tidak yakin akan kemampuan diri sendiri.
Setiap orang sukses itu selalu yakin dan percaya atas kemauandan kemampuan mereka.

3. Mudah menyerah.
Bagaimana orang bisa sukses jika anda orang yang mudah menyerah pada keadaandan kegagalan.  Banyak orang berhasil yang sukses ketika sudah melewati beberapa kegagalan dalam hidup mereka.

4. Tidak punya tabungan.
Rajin menabung pangkal kaya, itu sebuah ungkapan yang baik untuk menjelaskan poin keempat ini.

5. Boros.
Jika anda saat ini kurang berhemat dalam pengeluaran masih saja boros, sebaiknya anda ubahlah kebiasaan anda tersebut.  Bagaimana bisa kaya jika terus saja menghabiskan apa yang anda punya dengan cara yang buruk. Sebaiknya ingatlah jangan sampai menjadi seperti ini, lebih besar pasak dari pada tiangnya.

6. Malas.
Siapa orang yang sukses itu orang pemalas????? Apa anda pernah mendengarnya tidak bukan.

Iwan2real the real most exciting blog.
Real info dunia – Real info akhirat