Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

GOOGLE TRANSLATE....

Monday, October 7, 2013

Posisi Gaya Seks Yang Paling Nikmat, Mempercepat Wanita Cepat Klimaks Berkali - kali ( SEX EDUCATION ).


 
IWAN2REAL. Foto-foto diatas adalah istri-istri sedang menikmati Making Love dengan suaminya, ekspresi wajah ketika sedang atau akan Klimaks untuk multiple orgasme.Tips dan cara untuk pasangan suami-istri yang ingin merasakan dan menikmati seperti diatas harus banyak pengetahuan dan pengalaman dalam bercinta sehingga akan mendapatkan orgasme sesuai keinginan. BILA BELUM BANYAK GAYA POSISI BERCINTA DAN TEKNIKNYA MAKA DIANJURKAN SUAMI-ISTRI UNTUK SERING MEMBACA DI ARTIKEL NEO KAMASUTRA. Ternyata gaya variasi posisi saat sedang MakingLove juga berpengaruh akan kenikmatan dalam bercinta Gambar foto model kali ini melanjutkan topik seputar dunia malam untuk suami-istri agar menambah hot diatas ranjang. Sebagian orang sering berfikir bahwa hubungan intim yang paling nikmat adalah yang bisa kuat dan tahan lama. Padahal kualitas hubungan intimlah yang paling penting. Bagaimana antara suami-isteri bisa memperoleh kenikmatan dan kepuasan bersama itu yang mungkin harus diperbanyak menambah pengetahuan bercinta. Dan posisi gaya sex saat sedang bercinta juga mempengaruhi akan kenikmatan dalam melakukan aktivitas seksual.
Sebelum Making Love lebih dahsyat kalau pemanasan /foreplay dulu Sobat, cukup 10 menit wanita sudah terangsang hebat.


Begini langkahnya :
cukup waktu 10 menit untuk mengantar wanita ke orgasme berkali–kali...

  1. Cara Merangsang Wanita Menit Pertama:
    Belai kepalanya dengan kedua tangan Anda, dan arahkan belaian dari kening menuju leher. Usahakan jari telunjuk menyentuh bagian belakang telinga perempuan yang merupakan salah satu bagian sensitif wanita.
  2. Cara Merangsang Wanita Menit Kedua:
    Cium wajahnya dengan memulai dari kening dan susuri perlahan ke arah mata menuju hidung. Jangan langsung mencium bibirnya. Cobalah dengan mencium sudut bibirnya terlebih dahulu sehingga bibir wanita akan merasakan penasaran untuk langsung dicium, dan ini membuat jantung wanita mulai berdegup agak kencang.
  3. Cara Merangsang Wanita Menit Ketiga:
    Gunakan lidah Anda untuk melakukan rangsangan di bagian belakang telinga pasangan. Hembuskan nafas ringan sesekali ke dalam liang telingannya, dan bisikkan bahwa Anda mencintainya.
  4. Cara Merangsang Wanita Menit Keempat:
    Alihkan ciuman Anda ke lehernya dan gunakan sedikit kecupan. Jika dia meminta untuk membuat cupang, lakukan dengan lembut. Namun lakukan jilatan mesra dengan lembut lebih banyak.
  5. Cara Merangsang Wanita Menit Kelima:
    Turunkan ciuman Anda ke arah dadanya, dan ekslorasi bagian dada hingga bagian samping payudara dan jangan dulu menyentuh bagian payudaranya karena bagian samping payudara juga merupakan bagian sensitif wanita.
  6. Agar Wanita Cepat Terangsang Menit Keenam :
    Mulai arahkan ciuman Anda ke bagian payudara, namun jangan langsung ke puting. Lakukan putaran dari bagian terluar payudara menuju ke puting, dan lakukan bergantian. Langkah ini akan membuatnya menjadi penasaran dan meningkatkan detak jantungnya.
  7. Cara Merangsang Wanita Ketujuh :
    Mulai turunkan lidah Anda menuju bagian perut. Jilat perlahan lubang pusarnya, dan pasangan Anda akan mendapat ransangan yang luar biasa.
  8. Cara Merangsang Wanita Kedelapan:
    Sekarang gunakan lidah Anda untuk mulai menyerang bagian paha. Tangan Anda dapat memainkan bulu yang berada di bagian Mrs Vagina. Hal ini untuk dapat lebih merangsang sang wanita.
  9. Cara Merangsang Wanita Kesembilan:
    Lakukan rangsangan ke bagian luar Mrs V dengan cara menjilat bibir Mrs V, dan tonjolan kecil yang berada di bagian bawah yang akan membuat sang wanita bahagia dan mendapat rangsangan tingkat tinggi.
  10. Cara Merangsang Wanita Kesepuluh:
    Yang terakhir masukkan lidah Anda ke dalam lubang Mrs V. Jilatlah perlahan, dan selingi dengan isapan keluar dengan bibir dan jilat bagian atas dalam Mrs V. Wanita akan merasa berada di langit ketujuh tanpa Anda harus melakukan ML.

selanjutnya.... gaya posisi wanita yang diatas untuk menggoyang  Anda, dan Anda siap menikmati....hmmmmmmmm.
 

Ada beberapa posisi Making Love yang di percaya dapat memberikan kenikmatan baik untuk si-isteri ataupun untuk suami. Posisi gaya ML paling enak nikmat tersebut di antaranya adalah :
Posisi Making Love paling nikmat yang FAVORIT adalah posisi Woman on top Posisi MakingLove ini wanita berada di atas pasangannya. Dengan posisi merebahkan tubuh anda di atas pasangan Anda. Posisi bercinta enak ini dapat dilakukan dengan cara Anda menghadap ke wajahnya atau bisa juga menghadap bagian kaki.
  1. Posisi ML ( making love ) Nikmat Ke-1 Adalah Posisi Missionary,Posisi hubungan intim ini memang standar dan sudah umum, tapi posisi hubungan badan ini tetap menjadi posisi paling favorit diantara teknik dan Gaya Bercinta Hot Kamasutra .
  2. Posisi bersetubuh Enak dan nikmat selanjutnya adalah dengan posisi menyamping Pada gaya bercinta ini Anda dan pasangan sama-sama berbaring berdampingan dan posisi saling berpandangan. Cara ini akan sangat praktis sekalai jika dilakukan pada semester ketiga pada kehamilan.
  3. Posisi ML Nikmat Dan Enak Ke-3 Yaitu Posisi Menyendok Caranya Anda berbaring dengan posisi miring dalam pose meringkuk. Posisi ML ini aman buat Anda yang sedang memasuki masa akhir waktu kehamilan.
  4. Posisi ML Ke-4 Posisi Duduk Gaya posisi ML ini bisa Anda praktekkan di tempat tidur atau bisa juga di atas sofa yang nyaman. Dengan posisi ML duduk akan semakin menggairahkan jika di lakukan sambil memeluk dan saling berciuman.
2 Gaya seks yang mempercepat wanita klimaks
Bersetubuh atau senggama merupakan sebuah kebutuhan bagi manusia baik pria maupun wanita terutama yang sudah menikah. Dengan bersetubuh bersama pasangan, seseorang bisa mengungkapkan perasaan cinta terhadap pasangannya, dan juga dapat menyalurkan birahi seksnya agar tidak terlalu membebani hingga bisa mencapai orgasme bersama-sama. 
Ada 2 gaya bersetubuh atau posisi hubungan seks yang dapat mempercepat orgasme pada wanita, dan wanita menyukainya
yaitu posisi senggama women on top dan doggy-style.



Posisi bersetubuh Women On Top
Pada posisi ini, pria tidur terlentang sedangkan wanita menunggang dari atas dengan kedua paha menjepit paha pria dan kedua tangan menopang tubuhnya di dada pasangannya atau di samping tubuh pria sehingga payudaranya menggelantung tepat di wajah si pria. Dengan penis sudah ada di dalam vagina, wanita ini bisa mendorong dan menarik vaginanya sendiri sehingga penis bisa bergerak maju mundur di dalam vagina. Ini menguntungkan bagi wanita karena bisa menentukan kedalaman penetrasi penis selama bersetubuh. Atau bisa juga si wanita mempertahankan posisinya dalam posisi diam, sedangkan si pria mendorong dan menarik penisnya ke vagina dari bawah. Keuntungan posisi ini juga, si pria bisa bebas merangsang payudara dan klitoris pasangannya karena dengan rangsangan yang lebih kompleks ini selama bersetubuh menyebabkan si wanita lebih cepat mencapai orgasmenya.

 
Posisi bersetubuh Doggy-style
pada posisi Bersetubuh ini, si wanita tengkurap namun tubuhnya tetap diangkat tidak menyentuh kasur sehingga payudaranya menggelantung ke bawah selama bersetubuh. Kedua tangan dan kakinya menopang tubuh sedemikian rupa agar tidak menyentuh kasur. Sedangkan pria berada di atas tubuh wanita sedemikian rupa sehingga penisnya bisa melakukan penetrasi ke vagina dari arah belakang selama bersetubuh. Posisi ini mempercepat orgasme karena dengan melakukan penetrasi dari arah belakang, ujung penis langsung mengenai titik G-spot. Dengan posisi bersetubuh ini, bisa dipastikan si wanita akan mengerang dan menjerit kenikmatan selama bersetubuh. Tingkatkan kenikmatannya dengan membisikkan erangan di telinganya dari arah belakang sehingga diharapkan bisa mempercepatnya untuk orgasme.
Namun ingat, si pria harus bisa mengontrol ejakulasinya selama bersetubuh, jangan sampai terlalu cepat menyemprotkan spermanya. Posisi bersetubuh Doggy-style menyebabkan vagina meremas penis dengan sangat kuat, sehingga jika anda tidak mengontrol ejakulasi dengan baik, maka bisa dipastikan sperma anda akan menyemprot lebih cepat sebelum pasangan anda orgasme. Tentunya ini akan membuat pasangan anda merasa tidak puas. Supaya anda bisa mengontrol ejakulasi dini dengan baik.




 12 POSISI SEKS YANG DISUKAI PRIA
Beberapa posisi bercinta ala Taoisme banyak di pelajari di sana, termasuk juga ilmu Fengshui tentang seksualitas. Sehingga tak pelak lagi apabila keharusan ini kemudian menuntut suatu kemapanan dan aturan yang penuh pernik dalam melakukan hubungan seks di istana. Terutama ; Dalam cara penyambutan selir pada sang pria Kaisar. Sikap sayang dan mempesona. Kesopanan membuka pakaian. Tata cara mempersilakan ke ranjang. Merangsang tanpa keraguan, namun tetap lembut. Memasuki coitus dengan vitalitas. Dan pemberian penutup badan serta membersihkan sisa sanggama.

Negeri Tiongkok memiliki banyak kitap rahasia ilmu seks yang disusun pada jaman kerajaan masa lampau. Kitab-kitab tersebut berisi dari berbagai macam detail mengenai seks yang banyak diikuti pada jaman modren sekarang, detail-detail ini terperinci menjadi bagian yang saling menyatu. Juga diperkenalkan berbagai teknik dan posisi dalam berhubungan seks. Berikut 12 posisi seks yang paling disukai pria dan teknik hubungan seks ala istana yang dapat menghindari pasangan dari kejenuhan dalam berhubungan seksual.

POSISI TELENTANG
Posisi telentang umum, juga disebut posisi “Lebah memetik sari kembang”. Posisi ini wanita telentang sementara pria harus menopang pada kedua sikut dan lututnya.Si wanita lalu menarik kedua kaki sampai lutut dan mendekati kupingnya. Posisi ini akan mengembangkan vulna serta memberikan tancapan yang dalam, sehingga akan memcapai puncak kenikmatan.

POSISI TIDUR MIRING
Praktek posisi ini, wanita harus menahan kedua kakinya, sehingga pahanya berada di sudut, tegak lurus dengan badannya. Sementara posisi pria tudur menyamping tepat di belakang wanita. Variasi pada posisi ini akan memberikan kesan rileks dengan gerakan ringan. Bila pria berada disebelah kiri wanita, maka kaki kiri wanita diletakkan di atas kedua kaki pria. Posisi ini dilakukan kebanyakan untuk hubungan sesudah orgasme.

POSISI BERAYUN KAKI
Wanita duduk ditepi ranjang sambil mengayun-ayunkan kaki, sedangkan pria berdiri di depannya. Posisi ini bisa diatur sesuai selera. Kelebihan posisi ini, ketika wanita bersandar pada kedua tangan dan mendorong-dorong bagian vitalnya akan merasakan perangsangan yang nikmat. Sayangnya pada posisi ini tidak menguntungkan pria, pasalnya untuk mengalami orgasme pada posisi berdiri umumnya tidak disukai oleh pria.

POSISI KAKI DIBAHU
Posisi ini posisi sang pria harus tegak pada kedua tangannya. Ia harus tahu saat menekan. Dengan gerakan berulang akan menghasilkan gerakan pro. Tetapi variasi ini akan memberikan desakan pada bagian perut pria dan otot-otot panggul. Untuk mencapai puncak kenikmatan yang plus, posisi kaki wanita dapat direndahkan dengan menyilangkan kedua kakinya melalui pinggang sang pria, hingga sang wanita dapat mengunci, mempererat dekapannya menggunakan otot-otot kakinya. Dalam posisi ini juga dapat memperpanjang hubungan seks.

POSISI DUDUK DIKURSI
Permainan ini sebaiknya dilakukan didepan cermin, pasalnya bayangan akan terpantul yang menghasilkan dimensi baru pada rangsangan seks. Caranya posisi seks pria duduk dikursi yang tak berlengan, sementara wanita duduk dipangkuan berhadapan. Untuk mengatur gerakannya wanita halus memeluk erat tubuh pria sekaligus mengatur gerakannya. Sedangkan tugas pria hanya membelai dan mencium mesra pasangannya. Salah satu kelebihan dalam posisi ini adalah keduanya dapat melihat reaksi masing-masing di cermin.

POSISI BERJONGKOK
Posisi ini lebih mudah dilakukan, karena pasangan yang akan bersanggama tinggal jongkok untuk saling berhadapan. Posisi jongkoknya harus sedemikian rupa agar kelamin mereka saling bertemu. Dengan gerakan yang teratur dan terarah pria kemudian menyusupkan “rudal raksasanya” ke dalam liang sanggama pasangannya.

POSISI DUDUK DILANTAI
Pria duduk di lantai menghadap wanita dengan menjulurkan kaki di bawah kursi tempat duduk wanita, Kemudian sang pria menjulurkan tangan menarik wanita dari tempat duduknya secara perlahan, sehingga jatuh sedemikian rupa. Sang wanita dapat bersandar pada kursi dan menopangkan dirinya di atas kedua tangan dan sikunya. wanita juga dapat mempertinggi dan merendahkan posisinya pada orgasme yang saling berbalasan.

POSISI DUDUK
Pasangan pria-wanita duduk saling berhadapan dan saling berpelukan dibantu dengan kaki. Gerakan dilakukan dengan sangat perlahan dan berirama, berayun ke depan dan kebelakang, sehingga menghasilkan kenikmatan. Posisi ini terbilang jenaka dan pasangan harus betul-betul serius untuk menahan lawa sebelum posisi ini berlangsung lima menit. Bila saat orgasme dalam posisi ini, sebaiknya sang pria menarik sang wanita lebih dekat, sehingga tubuhnya saling menempel.

POSISI BANTAL BAWAH PINGGUL
Letakkan bantal tepat dibawah pinggul wanita, dalam posisi sedang telentang sehingga membentuk abjad V kebawah dan keluar. Kontak seks akan menjadi maksimal. Bila ingin menambah kenikmatan maka bantalnya bisa ditarik lebih kebawah pantat, sehingga sudut V akan berubah
melengkung keatas dan kedalam. Ini akan menjadikan posisi kelamin wanita tepat berhadapan organ seks pria. Posisi ini sangat ideal untuk wanita yang agak gendut atau pria yang berukuran vital pendek.
POSISI PRIA TELENTANG
Pria melipatkan kedua kakinya pada lutut, tapi kedua ujung kakinya tetap menginjak tempat tidur, sementara wanita meletakkan tubuhnya diatas kedua paha pria dan harus menopang tubuhnya pada kedua tangan dan lutut. Setelah itu wanita berbaring menelungkup diatas tubuh pria. Pada posisi ini lebih romantis, karena wanita dapat membelai dan mencium pasangannya.

POSISI BERSILANG
Pada posisi ini pasangan yang bersanggama duduk bersama diranjang. Wanita duduk di atas kaki pria. Kaki mereka direntangkan sehingga kaki sang pria berada di bawah kaki sang wanita. Kemudian kaki wanita ditekankan ke perut pria agar “kunci pusaka menemukan lubang gerbang”. Dengan gerakan maju mundur kunci pusakanya tersebut dapat keluar masuk gerbang istana kenikmatan.

POSISI BERLAWANAN ARAH
Posisi seks ini paling rileks, pasalnya kepala pria berada diatas kaki wanita. Pasangan bisa saling melihat organ intim pasangannya. Gerakan posisi berlawanan arah ini dilakukan pria dengan mengencangkan dan mengendurkan punggungnya, sehingga memberi gerakan yang naik turun yang fleksibel pada wanita yang mendorong tercapainya kenikmatan yang luar biasa. Untuk mencapai kenikmatan yang lebih, wanita harus merendahkan tubuhnya ke belakang dengan perlahan-lahan sehingga ia terlentang diantara kedua kaki pria.

NIKMATNYA ORAL SEX


Wanita adalah secara lisan jauh lebih baik dari pada pria. Khususnya selama bercinta mereka juga lebih respon terhadap cinta yang secara lisan, yang berarti,lebih banyak anda berbicara padanya, akan lebih mudah untuk mengajaknya, sehingga seluruh waktu yang anda gunakan ketika anda sedang bercumbu dan bergerak dengan pussy indahnya, bicaralah padanya tentang hal tersebut.

Sekarang perhatikan sekali lagi. dengan lembut tarik bibir-bibir kemaluan terpisah dan lihat bibir bagian dalamnya, bahkan jilat tersebut jika anda inginkan , sekarang pisahkan bagian atas dari pussynya kearah atas sampai anda menemukan kelentitnya. Wanita memiliki kelentit dengan ukuran yang berbeda, sama juga seperti anda para pria yang memiliki penis yang berbeda-beda ukurannya. Ini bukan berarti sesuatu hal sejauh mana kapasitasnya untuk organsme. Semua itu berarti lebih jauh tentang apa yang tersembunyi dibawah permukaan kulitnya.

Kapanpun anda menyentuh pussy seorang wanita, yakinkan jari anda dalam keadaan basah. Anda bisa menjilatnya atau melumurinya dengan cairan dari dalam tubuh nya. Yakinkanlah, dengan semua alat-alat, untuk membasahi terlebih dahulu sebelum anda menyentuh kelentitnya karena alat-alat tersebut tidak memiliki cairan sendiri dan itu sangat sensitif.

Jari anda akan masuk kedalamnya jika dalam keadaan kering dan itu menyakitkan. Tetapi anda tidak mau menyentuh kelentitnya bagaimanapun. Anda harus membangkitkan dulu sebelum dia menjadi dalam keadaan gairah, kelentitnya terlalu lembut untuk di perlakukan.

Dekati pussynya perlahan-lahan para wanita, bahkan lebih jauh dari pada pria, suka untuk digoda/dicumbu. Bagian dalam dari pahanya adalah titik Eg paling lembut. Jilati, ciumi, buat tanda dengan bekas lidah anda. Bergeraklah dengan berbahaya mendekati pussynya. Kemudian hanyutlah bersamanya. Buat mengharapkan.
Sekarang jilati lipatan dimana kedua kakinya berhubungan dengan pussynya sundulkan wajah anda kedalam “semak-semak (bulu-bulunya)”. Usapkan bibir anda jauh. Setelah anda melakukan hal ini langsung saja ke tempat dimana wanita bangkit dari duduknya dan dia merayu mencoba membuat anda lebih dekat kepadanya. Kemudian letakkan bibir anda tepat diatas celahnya tersebut.

Lidah akan melakukannya. Perasaan hebat ini. Ini juga memcumbui keluar darinya karena dengan keadaan itu sekarang dia menginginkan lebih perhatian diberikan pada kelentitnya. Periksalah. Lihat apakah kelentitnya telah menjadi cukup keras untuk menyingkirkannya dari penutupnya. Jika sudah, jilati jika anda tidak melihatnya, hal itu masih harus menunggu untuk anda berada dibawahnya.

Jadi bawalah lidah anda naik keatas celahnya dan rasakan kelentitnya. Anda mungkin jarang mengalami kehadirannya. Tapi bahkan jika anda tidak bisa merasakan mutiara tipis tersebut, anda bisa membuatnya muncul dengan cara menjilati kulit yang menutupnya. Jilati terus sekarang dan tekan ke dalam kulitnya.
Dengan lembut tarik bibir pussy dan kerjap-kerjapkan lidah anda kearah kelentit tertutup tudung atau tidak. Lakukan dengan cepat. Ini harus menyebabkan kakinya jeli. Saat anda merasa dia mulai mengalami kearah orgasme, buat bibir anda dalam bentuk O dan ambil kelentit kedalam mulut anda.

Mulailah untuk menghisapnya dengan lembut dan perhatikan wajah wanita anda untuk melihat reaksinya, jika dia bisa menahannya mulailah menghisapnya dengan lebih keras. Jika dia bisa menahannya mulailah menghisap dengan lebih keras. Jika dia menyukainya. Hisap lebih keras lagi. Teruslah lakukan dengannya jika dia menyukainya. Hisap lebih keras lagi. Teruslah lakukan dengannya.

Jika dia menaikkan pinggulnya kearah udara dengan tegangan dari naiknya orgasmenya, bergeraklah bersamanya, jangan berkelahi denganya. Bertahanlah dan tetap jaga mulut panas anda pada kelentitnya. Jangan lepaskan. Karena hal itu dia akan mengatakan juga : “jangan berhenti. Jangan pernah berhenti”.
Ada alasan untuk itu, sebagian besar pria berhenti terlalu cepat. Seperti halnya dengan penghisapan penis. Ini sesuatu pelajaran yang salah dan pelajaran yang salah untuk melakukan dengan benar. Saya tahu seorang pria yang menggauli dengan jelek/ buruk, betul-betul buruk, tetapi dia bisa memakan pussy seperti tidak seorangpun yang saya tahu, dan dia tidak pernah memiliki masalah melakukan kencan. Gadis-gadis jatuh cinta padanya.

Tetapi kembali ke tahap memakan pussy anda. Ada hal yang lain yang anda lakukan untuk meningkatkan kesenangan wanita anda. Anda bisa lakukan dengan jari anda kedalamnya sementara dia sedang menikmati keahlian anda menjilati kelentitnya. Sebelum, selama atau setelahnya.

Dia benar-benar akan menyukainya. Sebagai tambahan untuk daerah yang mengairahkan disekitar kelentitnya, seorang wanita memiliki daerah yang sangat sensitif lainnya yaitu sejak penis anda cukup jauh dari mulut anda, jari-jari anda akan bisa melakukannya.

Gunakan dua jari satu terlalu sedikit dan tiga terlalu lebar dan karena tidak bisa untuk lebih dalam. Yakinkan jari-jari tersebut basah sehingga anda tidak membuat kulitnya iritasi. Selipkan kedalam. Mula-mula dengan perlahan-lahan,kemudian sedikit lebih cepat. Gauli dia dengan irama. Naikkan kecepatan hanya saat dia mengalami orgasme. Dengarkan nafasnya.

Dia akan membuat anda mengetahui apa yang harus dilakukan. Jika anda menghisap kelentitnya dan jarinya anda menggaulinya pada waktu yang bersamaan, anda sedang memberikan dia ransangan yang lebih jauh daripada anda memberinya dengan penis anda saja. Jadi anda bisa berharap bahwa dia akan mengalami tingkat orgasme yang tinggi dengan hal itu. Jika tidak ada keraguan, periksa tanda- tandanya.

Setiap wanita itu unik. Anda mungkin mendapati puting susunya menggeras saat dia menggairahkan atau hanya saat dia sedang mengalami orgasme. Kemaluan anda mungkin berubah mereka menjadi merah atau mulai bergetar. Carilah tanda-tandanya dan anda akan menjadi pencinta yang lebih sensitive.

Saat dia mengalami orgasme, jangan lepaskan kelentitnya bertahanlah disana selama waktu tersebut. Saat dia mulai turun dari orgasme pertamanya, tekan lidah anda sepanjang sisi dalam dari kelentitnya, biarkan bibir anda menutupi bagian atasnya. Gerakkan lidah anda ke dalam dan keluar. Jika jari-jari anda berada di dalam, gerakkan bagian sedikit gerakan,dengan lembut, segala sesuatu sangat sensitif saat dalam keadaan sekarang ini.

Jika anda memainkan kartu-kartu anda dengan benar, anda akan mendapatkan orgasme yang bertingkat-tingkat dengan cara ini. Seorang wanita tetap bergairah selama sejam penuh setelah dia mengalami orgasme. Apakah anda menyadari pengaruh kuat dari informasi itu? Kekuatannya ? seorang wanita digauli dengan 56 kali orgasme sekali duduk. Apakah anda tahu pengaruh apa yang akan anda miliki pada wanita yang anda berikan 56 kali orgasme ? dia menjadi milikmu sepanjang anda menginginkannya.
Beberapa wanita senang prianya mengesekan dan memasuki bagian anal mereka dengan jari-jari sementara mereka juga sedang dimakan kelentitnya.

Saran terakhir yang saya miliki untuk anda adalah : setelah anda membuatnya mengalami orgasme, buat dia menjadi budak anda dengan memberikannya kepala terbesar yang belum pernah dia miliki, jangan biarkan dia sendirian begitu saja. Bicaralah padanya, gerakkan tubuhnya, elus-elus payudaranya.
Tetap bercinta denganya cukup lama sampai dia mengalami gairah menurun. Seorang pria bisa lepas dan pergi tidur dalam napas yang sama dan merasa tidak ada penyesalan di dalamnya, tidak ada perasaan yang hilang. Tetapi wanita karena sifat alaminya beberapa senditifitas dari pasangan bercintanya di beberapa saat pertama dari momen-momen setelah melakukan seks.

POSISI AGAR WANITA CEPAT ORGASME 
Posisi seks apa saja yang sebaiknya di lakukan agar wanita mudah orgasme? Meski banyak perdebatan dan belum adanya bukti medis, 3 posisi seks berikut ini disebut-sebut dapat memudahkan wanita mencapai orgasme.

1. Posisi Doggy style
Posisi ini memungkinkan penis merangsang titik g-spot wanita dan membuatnya orgasme dengan cepat. Lakukan stimulasi tambahan dengan merangsang klitoris dengan tangan dari depan. Cara ini akan membuat wanita cepat mencapai orgasme.

2. Reverse cowboy atau cowgirl
Biasa juga disebut posisi Woman on Top atau Wanita di atas. Posisi ini memungkinkan wanita memegang kendali ketika berhubungan. Teknik bercinta ini membuat wanita dapat mengontrol sendiri titik-titik rangsangan dalam dirinya dan membuatnya menikmati seks dan mencapai orgasme. Posisi ini juga membuat pasangan pria lebih tahan lama saat bercinta. Lakukan variasi-variasi lain dari posisi ini.

3. Posisi seks missionaris
Posisi Missionaris adalah 1 dari 6 posisi seks paling dasar dalam kamasutra. Banyak yang menyebut posisi ini sebagai posisi standar dan kuno. Tapi jangan pandang enteng, sebab posisi missionaris ini jika dilakukan dengan tepat dapat memudahkan wanita mencapai orgasme. Variasi lain dari teknik missionaris ini adalah dengan mengangkat pinggul wanita dan membiarkan pahanya bertumpu pada paha pasangan pria saat penetrasi terjadi.
Ketiga posisi seks di atas adalah posisi bercinta yang bisa anda praktekkan bersama pasangan. Tentu saja untuk mendapatkan kepuasan, anda berdua harus melakukan variasi-variasi lain dari posisi tersebut. Pastikan  selalu ada komunikasi sebelum dan setelah bercinta sehingga pasangan pria mengetahui titik rangsangan mana saja di tubuh wanita yang bisa membuatnya cepat orgasme.
Membuat wanita orgasme termasuk gampang-gampang susah. Sebuah survey menyebutkan, sekitar 80% wanita melakukan fake orgasme atau berpura-pura orgasme ketika bercinta. Motifasinya bermacam-macam, ada yang karena bosan, lelah atau ingin agar pasangan prianya cepat selesai/ejakulasi.

6 POSISI SEKS WOMEN ON TOP
Posisi seks Woman on Top atau Wanita di Atas adalah salah satu dari 6 posisi seks paling dasar yang disukai banyak pasangan. Salah satu posisi paling dasar lainnya  adalah posisi seks misionaris. Seperti halnya posisi dasar lainnya, posisi Woman on Top memiliki banyak variasi gerakan.
Woman on Top termasuk dalam kategori posisi seks kamasutra yang sudah terkenal dari jaman dulu. Secara sederhana posisi ini dilakukan dengan cara, pria berbaring telentang dan wanita berada di atas tubuh pria. Wanita duduk di atas pinggul pria dengan lutut yang tertekuk ke belakang dan penis pria telah penetrasi full. Dalam posisi ini, wanita memegang semua kendali, dari kecepatan sampai dengan kedalaman tusukan penis.
Banyak pasangan suami istri menyukai posisi ini. Berikut ini beberapa 

kelebihan Posisi Woman on Top:
  1. Posisi ini membuat wanita mengontrol hampir keseluruhan aktifitas seksual seperti kecepatan dan kedalaman penetrasi penis.
  2. Posisi ini memungkinkan wanita mencapai orgasme dengan cepat ketika berhubungan.
  3. Posisi ini membuat klitoris wanita terbuka sehingga memungkinkan bagi pria untuk menstimulasinya menggunakan jari tangan.
  4. Bagi pria, posisi ini membuat mereka mendapatkan sensasi yang luar biasa karena dapat dengan mudah memainkan payudara dan klitoris wanita pasangannya.
Posisi Woman on Top memiliki beberapa variasi yang biasanya dikembangkan oleh masing-masing pasangan. Inti dari posisi ini adalah wanita berada di bagian atas tubuh lelaki dan mengendalikan lebih dari 50% aktifitas saat berhubungan seks.

Berikut ini beberapa gambar variasi dari posisi seks Woman on Top.

GAYA BERCINTA PALING HOT

Ada 7 gaya bercinta paling hot dan disukai wanita dan banyak pasangan ketika sedang berhubungan intim atau bercinta.
Bercinta bagi Dedi dan Yuli sudah menjadi bagian dari kebutuhan hidup mereka. Di usia pernikahan yang memasuki tahun ke 4 ini, kehidupan seks mereka baik-baik saja meskipun mereka sudah memiliki 2 anak.
Dedi yang pekerja keras di sebuah perusahaan konstruksi mengaku puas dengan percintaan nya dengan Yuli, istrinya. Gaya bercinta yang kami kenali cukup banyak tetapi ada beberapa gaya yang kami berdua sama-sama menyukainya bahkan Yuli mengaku favorit dengan gaya bercinta suaminya selama ini.

1. Gaya Misionaris
Gaya atau posisi seks yang satu ini sudah mereka kenal sejak masa-masa pacaran dulu. Walaupun tidak sampai berhubungan seks. Sebelum-sebelumnya mereka melakukan hubungan seks tanpa penetrasi. Posisi Yuli yang ditindih oleh Dedi sudah mereka jalankan meski mereka tahu namanya adalah Gaya Misionaris setelah mereka menikah.
Pada gaya Misionaris, posisi wanita berada di bawah dan laki-laki diatas. Gaya ini tidak dianjurkan jika istri anda sedang hami sebab bisa menyakitkan bagi sang istri.

2. Perempuan di Atas, Pria di Bawah (Woman on Top)
Bagi Yuli Gaya Woman on Top adalah gaya yang paling disenanginya. Yuli berkata, dengan berada di atas tubuh suaminya, dia bisa mengontrol diri dan mengatur posisi yang enak bagi dirinya. Melakukan gaya bercinta model ini, menurut Yuli membuatnya bergairah dan cepat mencapai orgasme.
Di gaya Woman on top, wanita memegang lebih banyak kendali dari pada pria. Gaya percintaan ini biasanya di lakoni oleh pasangan muda mudi yang baru saja menikah.

3. Gaya Sendok
Gaya bercinta yang satu ini mirip dengan sendok. Dimana posisi seks istri berada disamping berbaring di sebelah suami. Sementar suami berada di belakang istri dan melakukan penetrasi dengan kedua tangan yang bebas memegang atau merangkul istri dari belakang.

4. Gaya Bercinta Sendok Berhadapan
Gaya ini adalah suami istri saling tidur berseblahan tetapi saling berhadap-hadapan. Salah satu kaki istri di angkat untuk memberi kesempatan sang suami melakukan penetrasi. Gaya bercinta ini sangat cocok jika istri anda sedang hamil.

5. Gaya bercinta Posisi Duduk
Biasanya gaya ini dilakukan di tempat yang beralaskan cukup keras. Istri duduk di pangkuan suami dalam posisi berhadap-hadapan. Kemudian suami melakukan penetrasi dari depan. Gaya bercinta ini membuat tangan kedua pihak bebas dan kesempatan saling bercumbu juga besar. Sambil melakukan penetrasi istri bisa merangkul pundak suami atau suami bisa memeluk tubuh istri kuat-kuat.

6. Doggie Style
Gaya doggie style biasanya sangat di sukai oleh kaum pria sebab lekuk tubuh istri akan terlihat jelas dan panggul dan pantat istri tampak sangat indah membuat pria sangat senang. Selain itu, gaya doggie ini membuat vagina istri menjadi lebih rapat dan posisi penis bisa masuk full ke dalam vagina. Kelemahannya jika tidak dilakukan foreplay terlebih dahulu, si wanita biasanya akan merasa sangat sakit.

7. Seks Non-Penetratif
Untuk alternatif gaya bercinta yang bisa menjadi pilihan yang baik untuk kasus darurat adalah gaya seks Non Penetrasi. Seks ini tidak dengan memasukkan penis kedalam vagina tetapi dengan cara saling merangsang atau memeluk saja sampai terjadi orgasme.
Bagi Yuli dan Dedi, gaya-gaya bercinta yang sangat banyak hanya memusingkan kepala. Kini mereka memiliki 7 gaya bercinta favorit dan selalu mereka ulang dari hari kehari.

CARA MEMUASKAN PASANGAN 
Berhubungan seks tidak harus lama. Jika sang wanita sudah mendapatkan orgasme, maka itu pertanda bagi sang lelaki untuk menyelesaikan permainan baik cepat maupun lambat. Hubungan seks tidak harus diakhiri pula dengan semburan sperma / orgasme pria. Jika si pria sudah puas maka permainan dapat diakhiri.
Di bawah ini adalah point-point penting yang harus diperhatikan dalam melakukan hubungan badan / intim pria wanita :

1. Lakukan persiapan yang tepat dengan berbagai peralatan dan perlengkapan yang diperlukan secukupnya. Jangan lupa dengan minuman dan alat pembersih yang cukup agar tidak jauh dan lama mengambilnya jika sewaktu-waktu diperlukan. Pilih tempat yang nyaman, bersih, tidak bau, tidak kotor dan enak suasananya. Jangan melakukan ngeseks di kuburan, rumah kosong, parkiran, kebon, semak-semak dan lain sebagainya karena bisa saja terjadi hal-hal yang sangat tidak anda inginkan untuk terjadi.

2. Lakukan pemanasan sebelum berhubungan seks. Baik pria dan wanita sama-sama harus berada dalam keadaan terangsang untuk dapat memulai penetrasi batang kemaluan pria ke lubang perempuan. Pastikan si isteri telah basah sehingga tidak akan terasa sakit saat dilakukan serangan. Gunakan jari-jemari, lidah, rambut, kaki, dan sebagainya untuk mendukung upaya anda untuk merangsang si dia.

3. Jangan langsung tancap gas untuk mengejar orgasme. Lakukan dengan perlahan dan santai. Nikmati saat-saat penetrasi dilaksanakan, karena bisa jadi anda tidak dapat merasakan nikmat yang sama di lain waktu. Lakukan berbagai posisi dan cara untuk memuaskan pasangan. Pada awal permainan adalah pilihan yang baik untuk memberikan wanita posisi di atas agar cepat medapatkan orgasme.

4. Hindari pembicaraan serius saat hubungan seks yang dapat menurunkan nafsu birahi lawan main anda. Katakan kata-kata kotor, manja dan nakal yang dapat meningkatkan rangsangan ke lawan sepermainan anda. Matikan hp / ponsel jika perlu agar kegiatan pribadi anda tidak diganggu gugat oleh pihak lain.

5. Setelah sang pria ejakulasi menyemburkan sperma hangat, jangan langsung beranjak pergi meninggalkan pasangan anda. Biarkan libido hawa nafsu yang masih tersisa hilang dulu. Berikan usapan-usapan mesra, kata-kata nakal berterima-kasih, pelukan dan ciuman hangat, dan lain sebagainya sebagai rasa sayang anda pada pasangan anda. Jika sempat mandilah bersama-sama untuk meningkatkan kualitas hubungan anda dengan suami atau istri anda. Lakukan hubugan seks kembali jika sama-sama terangsang kembali.

Tips-tips di atas bisa anda kembangkan sendiri. Tetapi yang paling penting adalah selalu berkomunikasi dengan istri atau pasangan anda sebelum berhubungan. Masalah ranjang adalah masalah yang memang harus di tuntaskan.
BAGI PASUTRI SELAMAT MENCOBA ..