Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu
Blog Sang Pecinta Malam Lelananging Jagad

GOOGLE TRANSLATE....

Tuesday, November 26, 2013

6 TIPS FOREPLAY/Pemanasan Untuk Wanita Agar Cepat Terangsang Dan Wanita Menyukainya.



IWAN2REAL. Anda Ingin ML/Bercinta lebih bergairah dan penuh dengan kenikmatan? 
Ada 6 TIPS CARA FOREPLAY BESERTA URAIANNYA”. Jika hal ini sukses Anda lakukan, bukan mustahil hal ini akan membuat pasangan Anda gairahnya memuncak dan hilang kendali. 6 Tips itu antara lain :
I.   TIPS GIGITAN RINGAN YANG SENSUAL.
II.  TIPS 6 PERMAINAN YANG DISUKAI WANITA.
III. TIPS  MERANGSANG KLITORISNYA AGAR CEPAT TERANGSANG.
IV. TIPS  MERANGSANG  VAGINA  MEMAKAI  LIDAH  ANDA.
V.  TIPS MERANGSANG  WANITA  DENGAN CARA MENGHISAP PAYUDARANYA.
VI. TIPS MERANGSANG WANITA MEMAKAI JARI TANGAN.

Uraian dari 6 TIPS itu adalah.....

I. TIPS GIGITAN RINGAN YANG SENSUAL
Ada beberapa tindakan yang harus dilakukan jika ingin melakukan gigitan sensual. Caranya? berikut langkah-langkahnya:


1. Lakukan gigitan di daerah sensitifnya
Mulai pada bagian tengkuk lehernya. Bagi kebanyakan wanita daerah ini sangatlah sensitif. Wanita sangat suka jika dicium di bagian ini. Akan lebih mudah bagi Anda untuk melanjutkannya ke bagian lain jika Anda sudah sukses merangsangnya di daerah ini.
Bagian dalam dari paha adalah daerah yang perlu mendapat perhatian khusus. Karena di bagian ini seringkali membuatnya merasa tidak tahan lagi untuk meminta Anda merangsang daerah klitorisnya. Jika Anda ingin membuatnya menjadi semakin liar, jangan langsung mengabulkan permintaannya.
Lanjutkan gigitan Anda di sepanjang tepi dari bagian pahanya sampai dia kehilangan kendali. Daerah lain yang bisa menjadi sasaran gigitan sensual Anda yaitu: cekungan pinggang, bagian bawah punggung, bagian di bawah dada dan juga bokongnya.
2. Lakukan bertahap
Biasakan jangan langsung membenamkan gigi begitu saja. Jika badannya belum siap menerima. Karena akan terasa begitu menyakitkan. Anda harus membuatnya berada dalam keadaan terangsang baik secara fisik dan mental.
Mulailah dengan pemanasan yang sudah begitu Anda kuasai: ciuman, pelukan dan rayuan. Jika ingin lebih mengejutkannya, cobalah lakukan pemanasan dengan teknik yang baru dan unik. Begitu gairahnya muncul, usapkan secara lembut gigi Anda di sepanjang bahu, paha atau pangkal pahanya.
Jika dia mulai bergetar penuh kenikmatan, anggaplah itu sebagai lampu hijau bagi Anda untuk melanjutkannya. Tetapi tetap lakukan dengan lembut. Anda pasti ingin menemukan batasan rasa sakitnya tanpa melewatinya. Karena itu terus perhatikan ekspresi wajahnya dan dia akan mengatakan jika merasa kesakitan.
3. Lakukan dengan cepat
Rahasia untuk menghindari rasa sakit dari gigitan sensual adalah melakukannya dengan cepat. Semakin lama Anda menahan gigitan Anda padanya, akan semakin besar rasa sakit yang muncul. Gigitan yang ideal seharusnya hanya dilakukan dalam beberapa detik saja, kecuali tentunya jika dia memintanya lebih lama.
Pastikan jangan terlalu banyak menghabiskan waktu dengan menggigit daerah yang sama. Anda pasti tidak mau membuatnya berpikir, kalau sedang tidur bersama seorang Dracula!
4. Jangan menggigit sembarangan
Tidak perduli seberapa dia sedang terangsang, gigitan sensual secara sembarangan akan langsung membuat pasangan Anda kehilangan gairahnya.
Jangan langsung menggigit apa saja yang pertama Anda lihat, kecuali beberapa bagian yang sudah kita bicarakan di atas. Menggigit pada bagian yang salah akan membuatnya merasa sangat tidak nyaman dan pasti akan menghancurkan malam romantis Anda berdua. Apalagi jika dia belum pernah mendapat gigitan sensual. Anda tentu menginginkannya mengerang dengan penuh kenikmatan bukan karena kesakitan.
5. Jangan bersuara
Pasangan Anda mungkin akan menyukai jika Anda menjadi kuat seperti hewan, tetapi ini tidak berarti dia ingin Anda mengeluarkan suara seperti mereka. Suara sedotan dari bibir sangatlah menjijikkan bagi wanita. Tidak perduli seahli apapun Anda menggigit daerah lehernya, jika Anda tiba-tiba mengeluarkan suara sedotan maka semuanya akan langsung berakhir.
Hal-hal bodoh lainnya juga dapat menimbulkan akibat yang sama. Jadi hindari mengeluarkan komentar atau kata-kata lain yang terkesan kampungan ketika sedang melakukan gigitan sensual Anda.
6. Jangan Mengunyah
Terus menggigit pada bagian yang sama akan mengurangi munculnya sensasi rangsangannya. Hal ini juga berlaku pada gigitan apa saja yang hampir sama dengan mengunyah. Tidak ada yang seksi dari perasaan sedang dikunyah. Buatlah gigitan sensual Anda selalu singkat, bersih dan cepat.

II. TIPS 6 PERMAINAN YANG DISUKAI WANITA
Berikut ada 6 tips yang bisa para pria lakukan agar membuat wanita pasangan mereka mengerang merasakan kenikmatan. 
1. Buatlah kaku atau tegang pada bagian yang seksi Otot PC pada wanita adalah salah satu daerah yang paling sensitif. Buatlah mereka kaku dan tegang, namun dengan sangat berirama. Saat Anda sedang sibuk di tempat lain, dia akan mendekati puncaknya dengan cepat. 
2. Misi yang tidak mungkin Bantal juga berguna sepanjang waktu. Tempatkan satu di bawah pinggulnya sehingga pinggulnya juga naik. Ini akan memberi Anda lebih banyak ruang untuk menyentuh daerah erotis dan dia akan menikmati sentuhan erotis Anda.
 3. Godalah dia Lambatkan aksi Anda, buat perlahan-lahan tapi bertahap. Buatlah kekasih Anda menikmati setiap gerakan yang Anda buat, namun penasaran dengan langkah besar yang akan Anda buat. Misalnya trik menyodorkan milik Anda ke dalam dirinya sambil cium dia lambat-lambat sehingga membuat dia akan dekat, akan sangat dekat dengan Big O.
 4. Rayuan emosional Bisa juga membuat suasana kamar yang dapat mendukung aktivitas percintaan Anda seperti memasang beberapa batang lilin, kain satin cantik dan bermain musik lembut. Bicaralah beberapa kata seksi dan dengan nada seksi kepadanya. Katakan padanya apa yang Anda rencanakan untuk dilakukan dan bagaimana caranya. Ini akan merangsang dirinya secara emosi dan menjadi tak sabar dengan apa yang akan Anda lakukan.
 5. Sentuhan erotis Akan banyak kesenangan yang bisa ditimbulkan dari spot pada wanita. Yakinlah bahwa dia pun sangat ingin Anda menyentuhnya dan merasakan kenikmatan lebih dari apapun. Temukan titik-titik nadi. Dia akan merasa begitu santai dan terangsang untuk mencapai puncak kenikmatan. 
6. Jadilah sensitif Tapi ingat jangan terlalu sibuk dengan gerakan yang Anda lakukan. Anda juga harus paham apakah erangan yang dia keluarkan adalah dari kesenangan atau rasa sakit.
================================================================

III. TIPS  MERANGSANG KLITORISNYA AGAR CEPAT TERANGSANG.

Klitoris adalah bagian yang berbentuk seperti kuncup yang berada sedikit di atas bagian depan vagina wanita, di ujung inner labia/labia minora. Ukuran dan bentuk klitoris pada wanita berbeda-beda, tetapi pada umumnya berukuran 1/8 sampai 3/8 inchi. Klitoris wanita boleh dibilang sama dengan Mr Dick pada pria, terdapat banyak ujung syaraf yang membuatnya sangat peka jika mendapat rangsangan.
 Ada beberapa langkah untuk merangsang klitoris wanita, seperti:
 1.Kata-kata 
Rangsangan seksual pada wanita adalah aktivitas yang berhubungan dengan pikiran. Untuk membuat mereka bergairah, dibutuhkan perhatian pada pikirannya, tidak hanya pada tubuhnya. Tidak berarti Anda dan pasangan harus langsung ‘berbicara kotor’. Jika Anda berdua belum begitu nyaman saling ‘berbicara kotor’, cukup dengan berbisik lembut di telinganya, apa yang akan Anda lakukan padanya atau mengungkapkan sudah bagaimana terangsangnya Anda, sudah sangat cukup untuk membuatnya menunggu kata-kata lain dari Anda. Ini akan lebih merangsang jika Anda mengatakannya sebelum Anda berdua melepas pakaian Anda. 
2. Jari tangan
 Tangan yang bersih dan kuku-kuku yang rapi adalah kunci utama jika Anda ingin bereksplorasi pada klitoris. Satu hal penting, langsung menyerang dengan keras klitorisnya bukanlah suatu hal baik. Mulai dengan membelai pahanya terlebih dahulu kemudian lakukan juga pada bagian-bagian lain di sisi-sisi klitoris, termasuk labianya, sebelum secara lembut menyentuh klitorisnya. Beberapa wanita merasa tidak nyaman kalau langsung disentuh pada bagian itu. Jadi coba rangsanglah di bagian bawah atau atas klitorisnya dan buatlah gerakan memutar kecil. Karena bagian klitoris sebenarnya memanjang sampai bagian panggulnya, maka dapat dipastikan rasa kepuasan penuh hanya didapat kalau Anda menjelajahinya semua. 
3. Vibrator 
Mainan bertenaga baterai itu bisa membantu Anda menjangkau lebih banyak tempat dalam satu kesempatan. Seperti saat melakukan penetrasi. Menggunakan tulang pinggul Anda untuk bisa mengenai bagian itu sangat sulit dilakukan. Posisi saat melakukan penetrasi juga mempersulit penggunaan tangan untuk merangsang klitoris. Jadi solusinya coba saja produk vibrator untuk membantu kalian berdua Banyak produsen sudah menawarkan cincin elastis yang dapat Anda selipkan dan juga ada bonus semacam tonjolan kecil yang bisa bergetar. Hasilnya tentu adalah kepastian rangsangan tambahan baginya. 
4. Pelumas
 Penggunaan krim seksual yang banyak biasanya berpusat pada efek rasa geli dan mati rasa. Semuanya tergantung dengan apa yang Anda cari. Memang sudah pasti pelumas adalah kunci penting untuk menghindari rasa tidak nyaman ketika Anda merangsang bagian ini. Tetapi juga jangan terlalu terpaku dengan pandangan untuk selalu membeli pelumas dengan tipe terbaru, yang harus penuh rasa dan punya bentuk botol yang bagus. Pelumas jenis lama pun sudah cukup untuk memberinya kepuasan yang luar biasa. 
5. Mulut 
Semua wanita akan sangat menghargai Anda jika Anda mau menggunakan mulut Anda untuk merangsang klitorisnya. Mulut dan lidah Anda adalah alat terbaik untuk bisa membantunya mendapatkan orgasme yang luar biasa. Pelumas dan kehangatan yang dimiliki mulut sangatlah cocok untuk melakukan oral seks. Tentunya ditambah juga dengan kemampuan Anda untuk menggabungkan sensasi yang ditimbulkan dengan aksi bibir dan lidah Anda. Jika Anda sudah cukup memahami bagian klitoris ini, cobalah lakukan hisapan kecil dengan mulut Anda pada klitorisnya dan melepasnya saat dia akan orgasme. Cobalah juga meniupnya untuk memperbesar sensasi yang dirasakannya. 
6. Mr. Pen
Organ vital Anda ini bisa ikut berperan di bagian foreplay. Selama penetrasi, bagian sensitif tubuh Anda ini tidak akan banyak menyentuh klitorisnya, jadi sudah sepantasnya jika Anda mengenalkannya lebih dahulu. Sebelum melakukan penetrasi, cobalah menyuruh pasangan Anda berbaring dengan posisi punggung menempel di tempat tidur. Kemudian kakinya mengempit rapat mendekati perut. Geser-geserkanlah senjata Anda tersebut di antara bagian kaki dan pelvisnya. Dengan melakukan gerakan di sini akan membuat organ vital Anda ini bisa mengenai bagian labia-nya dan bisa menjadi tahapan sebelum langsung menuju ke klitorisnya. Dipastikan aksi ini akan terasa begitu merangsang bagi Anda berdua, yang bisa memicu terjadinya orgasme.
============================================================

IV. TIPS  MERANGSANG  VAGINA  MEMAKAI  LIDAH  ANDA.
Apakah Anda sudah pernah mencobanya dengan pasangan Anda ? Cara memainkan Lidah di bagian bawah merupakan sensasi gaya bercinta untuk memuaskan pasangan anda, permainan lidah di bagian bawah ini merupakan hal yang di gemari banyak wanita, karena kebanyakan wanita akan lebih merasa nikmat jika miss V nya di rangsang dengan lidah, Untuk dapat memainkan lidah di bagian miss v, Berikut ini adalah cara jitu memainkan lidah di daerah Miss ‘V’ pasangan anda.
 Ini dia Tahap-tahap Merangsang Vagina Wanita Dengan Lidah 
1. Hal utama sebelum memaikkan lidah pada sasaran utama disarankan untuk memaikan lidah di bagian sekitar miss V seperti bagain paha dan bagian selangkangan pasangan anda minimal 1 menit hal ini bertujuan agar menambah daya rangsang di miss V. 
2. Setelah itu mulai mainkan lidah anda antara selangkangan kiri ke kanan atau sebaliknya dengan hanya mengenai miss v pasangan anda dengan ujung lidah dan sekejab saja lakukan ini maksimal 3 kali, karena lebih dari itu kepala anda akan keburu dijepit paha pasangan anda. 
3. Mulailah sapu permukaan miss v dr arah bawah menuju atas tepat di bagian klitorisnya mainkan ujung lidah anda setelah itu coba sedikit berikan tekanan dan mainkan pola membelah pada bagian belahan miss v pasangan anda.
 4. Setelah permainan mencapai tahap brutal (ditandai dengan erangan dan goyangan pantat pasangan yg mulai membabi buta), mainkan lidah anda di sekujur miss v dengan gerakan lidah memutar kekiri dan kanan dan banyaklah variasi samapi pasangan anda sukses menyemprotkan air surganya
 5. Terakhir isaplah mulut miss v juga dengan penuh cinta secara berulang-ulang, tapi ingat janga terlalu buas sampai di gigit kuat – kuat, bisa – bisa setelah ronde ini miss v nya jadi perih dan anda pun sukses tidak mendapat bagian anda.
==============================================================

V.  TIPS MERANGSANG  WANITA  DENGAN CARA MENGHISAP PAYUDARANYA.
Wanita dapat mengalami orgasme kuat melalui isapan di puting susu dan payudara karena ada saraf yang menghubungkan puting dan klitorisnya. Pelajari empat langkah untuk membuat ini sangat menyenangkan untuknya. Bayangkan apa yang akan Anda dapat sebagai gantinya.
Hal ini juga membuatnya sangat mudah karena Anda bahkan tidak harus pergi ke bagian bawahnya. Jika Anda di suatu tempat di mana akan sangat sulit, Anda masih dapat memberinya orgasme dengan cara menghisap putingnya. Berikut adalah empat langkah yang mudah diikuti.


Langkah Satu. Anda harus bisa masuk ke pikirannya dan membuatnya siap untuk itu. Jangan pernah memaksa seorang wanita. Buat dia menginginkannya. Jadikan dia bergairah dengan membuatnya berada dalam mood untuk itu. Ribuan lagu telah ditulis tentang membuat wanita merasakan mood tetapi ketika saat itu tiba, sebagian besar pria hanya terburu-buru dan melupakan hal itu.
Tidak hanya akan membuat wanita lebih senang, tapi pria akan memiliki salah satu saat terbaik dalam hidupnya, jika ia menikmati waktu dan menikmati sesi yang panjang. Pelan-pelan saja.
Langkah Kedua. Sebelum Anda mulai mencium payudaranya, lakukan pekerjaan “awal”. Cumbui telinga dan leher. Cium sisi mulutnya, dan katakan betapa cantiknya dia. Berikan ciuman bergairah dengan mulut dan lidah. Beberapa wanita dapat mengalami klimaks besar hanya dengan mencium mulutnya. Luar biasa jika Anda mencoba membuatnya orgasme melalui payudaranya dan Anda membuatnya mendapatkan klimaks besar melalui ciuman mulut.
Langkah Ketiga. Lakukan cumbuan awal pada payudaranya. Memintanya untuk melepas bra nya. Mengapa buru-buru dengan itu dan kehilangan kesenangan melihatnya perlahan-lahan melepasnya? Dia ingin melepasnya. Dia ingin Anda memintanya untuk melepasnya.
Lakukan cumbuan awal pada bagian bawah payudaranya. Jangan menyentuh puting. Sentuh payudaranya dengan lembut, belai, dan cium semua kecuali puting.
Langkah Empat.Sekarang cumbui pentilnya dengan jari-jari Anda dan pilin-pilin sedikit. Tarik keluar. Jangan menyakitinya tapi dia menyukai tarikan itu. Akhirnya, sentuhkan bibir Anda ke puting susunya yang membengkak. Gunakan gigi sedikit saat anda berada di atas puting merah mudanya. Tarik sedikit.
Dia harusnya mulai terengah-engah. Sekarang sentuh payudaranya Anda dan hisap. Masukkan puting susu ke dalam mulut Anda dan mengisap. Mengisap puting dalam-dalam. Mengisap dan lepaskan kembali. Ini hampir seperti gerakan yang Anda buat ketika Anda membelai penis Anda. Usap dan lepaskan.
Lihat berapa banyak tekanan yang bisa dia tahan. Jika tidak menyakitinya, hisap sekeras mungkin. Dengarkan umpan balik dan menceritakan beberapa cerita nakal.
Tanya dia seberapa dekat dia akan orgasme. Tidak ada tekanan, tapi berbicara tentang hal ini mungkin meningkatkan pengalaman. Dia harusnya siap untuk orgasme sekarang.

=======================================================

VI. TIPS MERANGSANG WANITA MEMAKAI JARI TANGAN.
Menggunakan jari untuk merangsang daerah paling sensitif wanita akan menimbulkan efek yang luar biasa. Namun tetap membutuhkan suatu teknik untuk membuat wanita orgasme menggunakan jari tangan. Karena pada beberapa wanita efek penggunaan jari tersebut berbeda. Tergantung si wanita yang terkadang suka dengan tempo permainan jarinya ataupun jumlah jari yang “bermain” di daerah paling sensitifnya itu.
Jadi disini anda harus tahu dulu kelemahan pasangan anda di titik yang mana. Sebelum anda mulai “bermain” di daerah paling sensitifnya menggunakan jari tangan anda. Terlebih dahulu anda juga harus membuatnya terangsang dengan foreplay.
Berikut beberapa teknik membuat wanita orgasme menggunakan jari tangan :
1. Teknik penghapus
Klitoris merupakan titik paling tepat untuk merangsang pasangan anda. Mulailah dari titik tersebut dengan menggunakan jari telunjuk dan jari tengah anda. Sentuh dengan halus dengan gerakan memutar perlahan. Lihat reaksinya, perhatikan juga kecepatan jari anda. Anda harus tahu kapan mempercepat permainan jari anda dan kapan untuk memperlambatnya. Beberapa wanita suka dengan permainan berirama seperti itu.
2. Permainan jari cepat
Apakah pasangan anda suka dengan tempo lambat, atau tempo super cepat ? Jika suka pilihan yang terakhir, gunakanlah jari tengah anda untuk memasuki daerah sensitifnya dengan tempo cepat berulang-ulang. Teknik ini berguna untuk membuat pasangan anda orgasme dengan hebatnya.
Dengan menggunakan teknik ini, anda harus berada dalam posisi yang tepat. Dan posisi yang tepat untuk melakukannya adalah tepat berada di depan daerah sensitifnya (buka dan lebarkan kaki dan lututnya, dan anda harus tepat berada di tengahnya untuk memandangi klitoris dan daerah sensitifnya). Posisi ini akan membuat anda lebih mudah untuk melakukan teknik ini. Luruskan tangan anda, dan masukkan jari tengah anda kedalam daerah sensitifnya dengan tempo cepat secara berulang-ulang. Dan tunggulah beberapa saat, pasangan anda akan segera merasakan orgasme.
3. Menggunakan dua tangan
Jika anda bisa mengatur tempo dengan menggunakan dua tangan, lakukanlah. Tangan yang satu merangsang klitorisnya dengan gerakan memutar (seperti pada teknik no 1), dan gunakan jari telunjuk dan jari tengah tangan yang lain untuk menjelajahi daerah sensitifnya. Multiple sensasi ini disukai banyak wanita, dan menambah kesempatan untuknya mencapai orgasme. Tak usah buru-buru, lakukan dengan santai dan relax. Biarkan pasangan anda menikmatinya.
4. Teknik sekrup (memutar)
Sama dengan teknik pada no 2, teknik ini juga menggunakan jari telunjuk dan jari tengah. Juga dengan posisi anda berada di antara kaki dan lututnya dengan wajah memandang langsung ke daerah sensitifnya. Masukkan jari telunjuk dan jari tengah anda dengan telapak tangan menghadap kebawah. Putar tangan anda hingga telapak tangan anda mengahadap keatas, kemudian tarik keluar tangan anda secara perlahan.
Tips : saat anda memutar tangan dan telapak tangan anda menghadap keatas, tepuk-tepuk klitoris pasangan anda dengan jempol beberapa kali.
5. Teknik G-spot
Duduklah di depan daerah sensitifnya, masukkan jari anda (jari telunjuk atau jari tengah, atau keduanya) dengan telapak tangan menghadap keatas. Buat gerakan-gerakan kecil dengan menggerakan jari anda didalam vagina-nya. Tujuannya untuk menyentuh titik rangsang-nya atau sering disebut G-Spot. Lakukan perlahan, perkirakan dimana G-Spot tersebut. Sentuhlah dengan halus. Lihat reaksinya, atur tempo, jika pasangan anda menyukainya, lakukan terus sampai dia mencapai orgasme.
6. Teknik slider
Teknik ini membutuhkan banyak pelumas. Lakukanlah teknik ini jika pasangan anda sudah benar-benar terangsang dengan ditandai keluarnya banyak cairan pelumas, dan daerah sensitifnya menjadi basah dan licin.
Dengan menggunakan jari telunjuk dan jari tengah anda, mulailah dengan meletakkan ujung kedua jari anda di kedua sisi klitoris pasangan anda. Lalu meluncurlah ke bawah kedalam vagina-nya. Kemudian kembali lagi ke tempat asal dimana anda memulai. Dan ulangilah gerakan ini sampai pasangan anda mencapai klimaks.
7. Teknik sekop
Masukkan jari telunjuk dan jari tengah ke dalam vagina pasangan anda dengan telapak tangan menghadap ke bawah. Dengan catatan pasangan anda ada dalam posisi ‘doggy style‘. Gerakan kedua ujung jari anda dengan posisi semakin menurun saat didalam vagina-nya. Ulangi gerakan ini terus menerus. Lakukan dengan halus dan santai. Tak perlu waktu lama, G-Spot pasangan anda akan tersentuh dan dengan segera akan mencapai orgasme hebat. Teknik ini sama seperti teknik G-Spot namun posisi pasangan anda ‘doggy style‘.
 BAGI ANDA PASUTRI SELAMAT MENCOBA YANG ANDA SUKA ...