Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu
Blog Sang Pecinta Malam Lelananging Jagad

GOOGLE TRANSLATE....

Tuesday, November 26, 2013

TIPS MEMPERCEPAT WANITA ORGASME ATAU KLIMAK BERKALI - KALI.

IWAN2REAL. Untuk mencapai klimaks berkali- kali pada wanita, kenali dulu area - area peka pada wanita. Biasanya tiap wanita berbeda tetapi ada area yang secara umum semua wanita ada kesamaannya, setelah  itu baru lakukan TIPS - TIPS dibawah ini. Ada 12 area peka pada wanita, yaitu :

1.Ketiak
Pasangan Anda akan suka sekali jika di sentuh di bagian ini. Setelah menyentuh pangkal lengannya, Anda bisa meneruskannya ke arah ketiak. Bagian ini cukup sensitif sehingga sentuhan yang Anda lakukan jangan sampai menggangu suasana. Misalnya, malah membuatnya kegelian dan bukannya terangsang. Anda bisa mengarahkan sentuhan pada bagian depan ketiak, tepatnya di pangkal lengan.

2.Leher
Setelah menyusuri ketiak, teruskan ke bagian atas atau ke bawah. Jika ke atas, arahkan ke lehernya, bisa sisi kanan maupun kiri. Sentuhan yang lembut pada bagian ini akan membuat pasangan bergairah. Selanjutnya telusuri bagian leher dari depan hingga belakang, lakukan dengan perlahan dan lembut karena bagian belakan leher sangat sensitif. Lihat bagaimana reaksinya saat Anda menelusuri bagian belakang lehernya.


3.Belakang telinga
Pada bagian ini, ringankan sentuhan Anda dan kurangi tekanan pada tangan. Lakukan dengan lembut. Coba lakukan sentuhan yang terasa antara ada dan tiada karena iramanya akan terasa sensasional.

4.Pipi dan bibir
Anda tidak harus terus bermain di belakang telinganya. Misalnya, saat jemari telunjuk Anda menyentuh belakang telinganya dan jari yang lain menyentuh pipi. Jari lainnya bisa menyentuh bibirnya. Ingat, dengan semakin lembut sentuhan Anda pada bagian-bagian tubuhnya, gairahnya akan semakin meningkat.

5.Payudara
Sentuh bagian ini dengan elusan lembut dan remasan mesra, maka pasangan Anda akan menyukainya. Hampir seluruh bagian payudara merupakan daerah yang sensitif. Anda bisa merangsangnya menggunakan tangan, mulut, lidah dan bahkan gigi.

6.Puting payudara
Ini bagian payudara yang paling sensitif. Puting bila disentuh akan muncul tanda bintik-bintik dan mengeras sebagai pertanda telah terangsang. Mainkan jari di bagian ini karena akan membuat pasangan menggelinjang. Apalagi jika bagian ini dijilat atau dikulum dengan mesra sambil dibasahi, maka sensasi yang ditimbulkannya akan luar biasa.

7.Perut
Seluruh wilayah perut akan menimbulkan rangsangan hebat bila disentuh dengan lembut dan rabaan mesra. Apalagi, jika sentuhan bukan hanya dilakukan oleh tangan, tapi juga lidah.

8.Punggung
Meski ada di belakang tubuh, punggung tidak kalah sensitive bila diraba pada titik erotik. Mau tahu di mana titik itu? Tepat di tengah-tengah punggung. Rabalah dengan lembut menggunakan kuku. Jangan kasar ya, nanti pasangan malah tercakar.

9.Pinggul
Daerah ini termasuk daerah puncak kenikmatan. Ada beberapa bagian yang sangat sensitif dan menimbulkan rangsangan bila disentuh. Antara lain pinggul bagian belakang. Kalau diremas-remas, maka rangsangannya luar biasa.

10.Pangkal paha
Pangkal paha merupakan bagian pinggul yang mengarah pada puncak kenikmatan. Rangsangan lembut di bagian ini akan menimbulkan reaksi yang hebat. Biasanya wanita jarang sekali bisa bertahan bila sudah dirangsang di bagian ini.

11.Paha
Rabalah bagian paha ini dengan lembut. Bila muncul bintik-bintik, pertanda rangsangan telah timbul. Maka rabalah terus dengan mesra dan lembut.

12.Vagina
Inilah bagian inti yang akan menimbulkan puncak kenikmatan dalam berhubungan intim. Perlu diketahui bahwa pada vagina ada beberapa bagian titik rangsangan, di antaranya bibir vagina, daerah sekitar vagina dan puncaknya pada klitoris. Ini berupa daging kecil yang berada di tengah-tengah vagina sebesar kacang tanah. Daging kecil ini bila dirangsang dengan sentuhan maupun jilatan akan menimbulkan kenikmatan.


Selanjutnya lakukan beberapa TIPS ini :

Berikut ini dikemukakan beberpa tips dan trick untuk anda. 

1. JANGAN MENGEKANG FANTASI
Jika anda memuaskan diri sendiri secara seksual, fantasi dapat melambungkan anda ke awang-awang. Munculkan lamunan yang penuh gairah atau situasi dan keadaan favorit anda dalam keadaan telanjang. Disaat anda mulai terangsang, mulailah merangsang bagian tubuh wanita yang paling peka - Klitoris.

2. BAGIAN TUBUH PEREMPUAN YANG PALING PEKA
Klitoris jauh lebih panjang daripada yang diduga kebanyakan orang, panjangnya 10-12cm, meskipun sebagian besar terbenam di dalam. Bagian luarnya terletak di dalam dan dipuncak labia (bibir kemaluan). Rangsangan pada klitoris sering kali menyebabkan perempuan mengalami orgasme hebat. Cobalah berbagai jenis rangsangan dan tekanan di daerah ini untuk mengetahui bagian mana yang terasa paling nikmat. Setelah anda menemukan apa yang dapat merangsang anda, ceritakan pada pasangan anda.

3. GETARAN YANG MENGASYIKKAN
Vibrator atau alat getar dapat benar-benar menjadi sahabat perempuan, terutama untuk mempercepat orgasme. Banyak sekali mitos dan salah tafsir mengenai vibrator. Ada yang berpendapat bahwa penggunaan vibrator dapat “mematikan” sensasi atau membuat kaum pria menjadi usang dan tidak berguna lagi. TIDAK BENAR! Penggunaan vibrator dapat benar-benar meningkatkan hasrat dan reaksi seksual perempuan. Selain itu, vibrator bukan pengganti keintiman dan ketertarikan antara sepasang suami istri. Bahkan vibrator dapat berfungsi sebagai alat yang ampuh untuk membangkitkan kembali kemesraan dan gairah dalam suatu buhungan suami istri.

UNTUK ORGASME LEBIH CEPAT DALAM HUBUNGAN SEKSUAL

* KESALAHAN PRIA
Banyak pria tidak menyadari bahwa hanya 30% wanita mencapai orgasme melalui hubungan seksual saja. Bahkan hanya sepertiga bagian paling luar vagina yang peka - jadi, gerakan keluar masuk yang biasa dilakukan pria mungkin tidak bisa memuaskan wanita. Untunglah ada beberapa tips dan trick yang sudah dicoba dan berhasil yang dapat membantu wanita.
Jangan melakukan foreplay dengan tergesa-gesa
Hubungan seksual kilat yang mesra memang perlu dibahas panjang lebar, tetapi pada umumnya wanita menginginkan dan memerlukan foreplay. Ciuman sensual, pijatat erotis dan rangsangan dengan mulut maupun dengan tangan adalah bagian penting dalam hubungan seksual. Dengan waktu foreplay yang memadai wanita akan lebih ber”pelumas”, semakin terbangkitkan gairahnya dan lebih mungkin mencapai orgasme melalui hubungan seksual.

Posisi Terbaik
Ada posisi yang lebih mudah memberikan kenikmatan kepada wanita. CAT (Coital ALignment Technique) adalah variasi dari posisi missionaris. Pada posisi ini, pria agak maju kedepan dan berada diatas wanita dibagian lubang vagina sehingga dasar penis dan tulang panggulnya menyentuh klitoris. Kemudian, dengan gerakan maju mundur yang konsisten si wanita menerima rangsangan maksimum pada klitorisnya. Posisi WOT (Women on Top) memberinya kemampuan untuk mengendalikan masuknya penis dan ini juga merangsang semua bagian yang penting. Posisi lain seperti doggy style membuat wanita atau pria dapat merangsang klitoris dari belakang selama hubunga seksual. Anda juga dapat menggunakan vibrator kecil yang diselipkan diantara kalian berdua. Pilihan lain yang bahkan mungkin lebih baik adalah cincin getar populer yang dipasang di pangkal penis sehingga perangsangan tidak perlu dilakukan dengan tangan selama berlangsungnya hubungan seksual.

*SENTUHAN YANG TEPAT
Banyak sekali kemungkinan untuk merangsang klitoris baik dengan tangan maupun dengan mulut. Sebagian perempuan lebih suka kontak langsung dan sebagian yang lain lebih suka sentuhan tidak langsung. Bagi wanita yang menyukai tekanan langsung ke klitoris satu atau dua jari dapat digunakan untuk menepuk atau mengelusnya secara terus menerus atau membuat angka delapan pada vagina. Banyak juga wanita yang suka vaginanya dipijat-pijat karena dipenuhi ujung syaraf yang sarat sensasi. Ada juga wanita yang perineumnya (bagian antara anus dan vulva) mudah terangsang.

* SEKS ORAL
Karena lembut dan basah, lidah biasanya merupakan alat terbaik untuk mencapai orgasme wanita. Dikala pria menjilati klitoris, dia dapat menyisipkan satu atau dua jari kedalam vagina dengan gerakan keluar masuk yang lembut. Dengan sedikit memiringkannya keatas, pria dapat mengenai G-spot sehingga makin mempercepat orgasme wanita.
Pada wanita, jika anda tidak menyukai sesuatu, bicaralah! Jika anda ingin mencoba posisi baru atau mewujudkan fantasi, jangan takut memberitahukannya. Hubungan seksual yang memuaskan dimulai dengan komunikasi yang terus terang. Setelah itu, teknik yang diterapkan bisa sangat mengasyikkan.

Tips Rayuan Biar Wanita Mau Melakukan Oral Sex dengan senang:


1. Buatlah menjadi terlihat mengundang

Jika organ intim Anda itu bersih dan terlihat segar serta rambutnya sudah Anda pangkas sampai panjangnya tidak berlebihan maka Anda membuat daerah itu menjadi tempat menyenangkan baginya untuk didatangi. Sangatlah penting menyajikan organ penting Anda itu dalam penampilan yang sebaik mungkin.
2. Beri Tantangan
Kebanyakan wanita merespon baik pada suatu tantangan. Tantangan di sini maksudnya adalah dengan mengatakan sesuatu yang membuatnya akan memberikan pengalaman oral seks terhebat yang pernah Anda alami dalam hidup. Cobalah mengatakan seperti: "Aku belum pernah merasakan orgasme dari oral seks". Istri Anda pasti akan merasa tertantang untuk membuktikan kalau dirinya adalah ahlinya oral seks.
3. Katakan Kenikmatan yang Anda Rasakan
Ketika dia melakukan oral seks untuk Anda, buatlah dia mengetahui kalau Anda menikmatinya dan dia telah melakukannya dengan sangat baik. Ketika dia melakukan sesuatu yang terasa fantastis, katakan sesuatu. Mengerang atau bisiki dia dengan kata-kata seperti, "Oh yes, tepat di sana”. Buatlah dia tahu ketika dia melakukannya, Anda menikmati setiap menit dari itu.
4. Berikan Apa yang Anda Dapat
Jika Anda ingin dia melakukan oral seks, coba tebak? Anda harus menunjukkan pada dirinya sebagaimana hebat Anda memberikan hal itu padanya. Jika Anda melakukan oral seks untuknya dan membuatnya kakinya bergetar hebat dengan penuh kepuasan, setelah dia melakukan oral seks untuk Anda, dia akan menghubungkannya sebagai hasil dari aksinya. Anda bahkan bisa mencoba posisi 69 jika Anda merasa bisa memberikan aksi yang menawan ketika Anda sedang mendapatkannya.
5. Buat Permainan untuk itu
Jika Anda bisa mengubah oral seks menjadi semacam permainan, itu akan menambah keasyikan di dalamnya. Biar semakin seru, sebuah taruhan bisa dipasang untuk siapa yang bisa mencapai orgasme lebih dulu lewat oral seks. Anda bisa melakukannya bebarengan dengan posisi 69, atau Anda bisa selalu menggunakan timer. Apapun yang Anda lakukan, buatlah itu tetap terasa ringan dan menyenangkan.
6. Jangan Memaksanya
Mendorong kepalanya ke bagian bawah Anda atau sengaja mengarahkan organ vital Anda ke mukanya akan membuatnya merasa seperti menjadi kewajibannya untuk melakukan itu daripada suatu kesenangan. Jika dia tidak pernah bisa menerka kalau Anda menginginkannya, coba angkat topik ini dalam waktu yang tepat saat sama sekali tidak berhubungan dengan seks. Tunjukkan dengan jelas bagaimana terangsangnya Anda ketika dia melakukan oral seks untuk Anda dan bahwa Anda begitu menikmati tipe seks seperti ini.
7. Buat dia menginginkannya
Jika Anda suka oral seks dan ingin itu terjadi lebih sering, tips tersebut di atas bisa membuat kehidupan seks Anda yang mungkin sudah terasa mulai membosankan menjadi lebih baik.
CARA - CARA ORAL SEX :
Berikut adalah tips kepada para pria agar bisa memberikan sebuah oral seks yang hebat kepada pasangan wanitanya.

Buatlah wanita terangsang
Jika Anda ingin memberikan sensasi oral seks kepada pasangan Anda, Anda juga bisa mengucapkan beberapa kata yang bisa menambah gairah seksnya. Kata-kata yang bisa menjadi panduan, yakni "mmm", "ooh", ataupun "aah". Kata-kata ini sangat disukai kaum wanita karena pasangannya sangat menikmati hubungan oral seks.

Lakukan selembut mungkin
Lakukan selembut dan sepelan mungkin, karena tidak semua wanita menginginkan rangsangan yang serbacepat. Mulailah dengan memberikan rangsangan berupa belaian-belaian lembut atau lidah Anda menyentuh seluruh tubuhnya hingga menuju area Miss V.

Gunakan gerakan lidah dengan cepat
Setelah berhasil dengan gerakan lidah yang lembut, kini saatnya Anda memberikan sensasi yang lebih hebat dengan melakukan gerakan lidah yang lebih cepat dan kuat. Langkah ini bisa membuat pasangan wanita lebih menikmati oral seks yang telah Anda berikan.

Gunakan jari tangan
Lidah merupakan suatu hal yang penting untuk kegiatan oral seks. Kini tangan juga berperan penting memberikan sensasi oral seks pada wanita. Buatlah pasangan wanita Anda menjadi nyaman dengan tangan Anda. Saat lidah Anda memberikan sensasi dari luar, maka tangan Anda juga bisa "menari" di sekitar area organ intim wanita.

Berikan ciuman hangat dan belaian lembut di area Miss V
Oral seks melalaui ciuman hangat dan belaian-belaian mesra di area Miss V bisa menjadi salah satu pemicu yang membawa pasangan wanita Anda menuju puncak kenikmatan.

Buatlah wanita mencapai puncak kenikmatan dengan tangan Anda
Langkah ini merupakan tahap terakhir yang membawa para wanita menuju puncak kenikamatan, dengan memasukkan jari manis Anda ke area Miss V. Pasangan wanita Anda dijamin tidak akan melupakan cerita romantis yang telah Anda berdua lakukan.

Selanjutnya adalah cara - cara mengetahui Orgasme Pada Wanita:

Setiap wanita ada gerakan dan suara yang khas saat orgasme, disini adalah tanda - tanda yang kebanyakan wanita mengalaminya saat orgasme.

Untuk memperdalam lebih jauh, berikut beberapa petunjuk untuk mengenali bahasa tubuh saat mencapai puncak:
1. Tubuh akan terasa lebih tegang saat orgasme terjadi.

Mungkin saat diajak bicara, kita hanya bisa diam. Nafas yang tak beraturan dan gerakan yang semakin liar, adalah pertanda awal menuju orgasme. Pada saat itu, vagina akan terasa mengembang dan mengerut. Meski tidak dapat dirasakan, biasanya pelumas dalam vagina akan meningkat.

2. Saat mulai orgasme, vagina akan mengalami kontraksi kecil.
Saat permulaan orgasme, Anda mungkin akan merasa seperti mengalami gempa dahsyat. Tanpa sadar Anda akan bersuara dan melenguh, serta membuat gerakan tak beraturan. Tapi ada juga yang saat orgasme hanya diam, tidak membuat gerakan sama sekali.

3. Banyak anggapan, kerasnya puting payudara adalah tanda orgasme wanita.
Tapi anggapan tersebut salah, sebab itu adalah pertanda seorang wanita bereaksi terhadap rangsangan atau reaksi tubuh terhadap atmosfir sekitar.

4. Beberapa wanita, saat ejakulasi akan mengeluarkan cairan dari saluran kemih yang terbuka sebagai reaksi terjadinya orgasme. Tapi bisa juga tak terjadi pada sebagian wanita. Cairan ejakulasi yang keluar dari saluran kemih ini, bukan urin. Bukan pula dari cairan vagina karena tidak licin. Keluarnya cairan ini, pertanda Anda telah mengalami orgasme.

5. Ada kemungkinan seorang wanita mencapai orgasme beberapa kali, selama perangsangan. Sedang beberapa wanita lainnya memerlukan jeda sebentar, antara orgasmeyang satu ke orgasme berikutnya, meski terus dirangsang. Sebagian wanita lainnya bahkan dapat beberapa kali orgasme nonstop – tanpa jeda.