Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu
Blog Sang Pecinta Malam Lelananging Jagad

GOOGLE TRANSLATE....

Saturday, January 18, 2014

Usaha Dan Bisnis yang menguntungkan di Tahun 2014


-->
IWAN2REAL. Bisnis layaknya seperti mode dunia busana, suatu saat jadi tren dan akan surut setelah beberapa tahun lagi jadi trend lagi. Bila Anda ingin usaha dan bisnis di tahun 2014 baik pemula atau yang sudah lama, ada tren baru bagi masyarakat Indonesia bisa jadi kalau untuk dijadikan bisnis akan berkembang pesat.Di bawah ini ada 5 usaha dan bisnis dan yang akan berkembangdi tahun 2014.

Berikut ini ada beberapa tren yang bisa dijadikan Usaha atau Bisnis di tahun 2014 :
  1. Bisnis Toko Online.
    Saya prediksi bahwa eCommerce (bisnis toko online) akan menjadi prospek peluang bisnis yang menguntungkan, dan cocok bagi Anda yang mau investasi di media online. Alasannya sekarang ini Indonesia lagi memacu untuk masyarakat ber-internet.
  2. Bisnis Tiket Perjalanan.
    Menurut data statistik bahwa jumlah penduduk kelas ekonomi menengah meningkat tajam, ini bisa untuk memicu orang sering bepergian, sehingga akan meramaikan penjualan tiket perjalanan.
  3. Bisnis Waralaba
    Di tahun 2014 bisnis ini masih akan ramai, waralaba seperti warung makan atau restoran. Waralaba suplemen kesehatan, dan waralaba makanan ringan.
  4. Bisnis Teknologi dan Informasi
    Bisnis ini akan semakin populer di tahun 2014, karena perkembangan dunia IT yang sangat pesat akan menuntut untuk penyediaan jasa di bidang IT semakin banyak. Bisnis ini sangat luas mulai pembuaatan dan jual beli perangkat serta penyediaan untuk perangkat lunaknya.
  5. Agrobisnis
    Bisnis ini yang ada hubungannya dengan pertanian dan perkebunan, ini sangat cocok untuk investasi permintaan pasar luar negeri seperti CPO dan karet.

    Bisnis terakhir yang melejit adalah Bisnis mobil murah dibawah 100 juta, begitu diluncurkan langsung disambut antusias oleh masyarakat kelas menengah. Di Tahun 2014 bisnis ini akan semakin berkembang pesat.