Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu
Blog Sang Pecinta Malam Lelananging Jagad

GOOGLE TRANSLATE....

Wednesday, February 5, 2014

ANEKA PERAWATAN DAN LULUR DALAM SPA

IWAN2REAL. Setiap wanita mendabakan penampilan segar, cantik dan sehat. Sebenarnya perawatan itu bisa dilakukan di spa atau dirumah sendiri, misalnya luluran. Selain menghemat uang bisa juga untuk kreatifitas dalam rumah. Bila Anda perawatan di spa  ada beberapa jenis perawatan tubuh yang menjadi menu utama.

Empat Serial Perawatan
1. Whitening
Fungsi dan manfaat : Memperindah penampilan dengan perawatan dan pemakaian secara teratur sehingga menjadikan kulit kusam yang mengganggu penampilan tampak bersih dan bercahaya.

2. Body Contour

Fungsi dan manfaat : selain membantu mengatasi celulit, juga merawat kulit agar halus dan merangsang regenerasi sel-sel kulit, memberi perlindungan bagi sel kulit baru.

3. Reviving 

Fungsi dan manfaat : mengatasi kelelahan fisik dan mental serta mengembalikan kesegaran tubuh, pikiran, sekaligus memperindah dan menghaluskan kulit sehingga menambah kecantikan dan penampilan.

4. Sensual

Fungsi dan manfaat : merangsang perasaan romantis dan sensual dari sistem syaraf dan melancarkan peredaran darah. Meningkatkan gairah cinta kasih, menghilangkan ketegangan pikiran, sehingga membuat pasangan bagaikan berbulan madu sepanjang masa.
SPA MENU
Aromatherapy adalah cara klasik yang telah digunakan untuk perawatan tubuh dan penyembuhan alami. Keunikannya terletak pada penggunaan minyak murni essensial yang diambil dari tumbuh-tumbuhan, buah-buahan, dan rempah-rempah yang membantu menyeimbangkan fungsi tubuh, pikiran dan jiwa lewat pijatan dan penghirupan aroma. 
Full Body Treatment
Perawatan paling populer di spa adalah untuk memanjakan tubuh. Diawali dengan scrub seluruh tubuh, kemudian pemijatan dengan minyak aromatherapy pilihan pelanggan, dilanjutkan  dengan masker, dan diakhiri dengan pilihan mandi susu.
Refreshing Treatment
Peremajaan tubuh diawali dengan scrub, dilanjutkan dengan pijatan menggunakan minyak aromatherapy dan diakhiri dengan masker seluruh tubuh.
Body Polish
Diawali dengan scrub dan dilanjutkan dengan pemijatan dengan menggunakan minyak terapi aroma

Aromatheraphy Massage
Penyegaran tubuh, pikiran, dan jiwa dengan minyak aromatherapy sesuai dengan 
pilihan pelanggan.
Tradisional Massage
Pijatan seluruh tubuh untuk mengembalikan kebugaran
Foot Massage
Pijatan kaki khusus untuk mengembalikan kebugaran tubuh
Back massage
Pijatan relaksasi pada punggung, bahu, dan kepala untuk mengembalikan kebugaran tubuh
Reflectiology
Pijatan relaksasi kaki dan telapak untuk menulihkan sirkulasi darah dan kepekaan syaraf

MACAM - MACAM JENIS LULUR :
Ada banyak macam lulur yang bisa Anda pilih untuk memanjakan diri Anda di rumah dan tentunya lulur-lulur tersebut memiliki khasiat-khasiat tersendiri yang sangat baik bagi kulit Anda.
1. Lulur Kuning Jawa - Lulur ini mengandung bahan dasar pandan wangi, sari tepung beras, kunyit, temu giring. Yang berkhasiat untuk mendinginkan kulit, mencerahkan, membersihkan dan menghaluskan kulit.

2. Lulur Bengkoang - Terbuat dari ekstrak buah bengkoang. Lulur ini cocok untuk mengatasi kulit kusam, karena dapat mengangkat kulit mati. Selain itu, lulur bengkoang bisa menghilangkan bau badan, memberi nutrisi pada kulit, memperbaiki sirkulasi oksigen dan peredaran darah, serta menjaga kulit agar tidak keriput.

3. Lulur Cokelat - Kandungan lemak cokelat atau cocoa butter berkhasiat untuk  melembutkan dan menghaluskan  kulit. Selain itu, lulur coklat juga mengandung katekin (catechin) yang merupakan antioksidan untuk mencegah penuaan dini, melindungi kulit dari polusi serta kaya pelembab. Cocok untuk mereka yang bekerja di ruangan ber-AC.

4. Lulur Kopi - Lulur ini bermanfaat untuk mengangkat kulit mati, menghaluskan kulit, dan menjadikan kulit lebih cerah. Selain itu, juga bisa menghilangkan rasa lelah serta meratakan tampilan selulit pada permukaan kulit.

5. Lulur Susu - Berkhasiat untuk mempertahankan kulit agar tetap putih berseri, menghaluskan, meremajakan kulit, dan mempertahankan kulit tetap kenyal.

6. Lulur Stroberi - Kandungan asam salisat, silica serta vitamin B, C, E dan K berkhasiat untuk mengencangkan kulit, menyehatkan dan meremajakan kulit.

7. Lulur Pepaya - Lulur pepaya kaya akan enzim dan vitamin. Lulur ini berfungsi untuk menghaluskan kulit, sebagi antioksidan, menutrisi serta mempertahankan elastisitas kulit.

8. Lulur Alpukat - Lulur alpukat sangat bermanfaat untuk melembabkan kulit, mencerahkan kulit serta meratakan warna kulit.

9. Lulur Rumput Laut (Seaweed) - Berkhasiat untuk memberikan nutrisi pada kulit, menghaluskan kulit dan menghilangkan bau badan.

10. Lulur Lemonade - Berfungsi sebagai detok, menghancurkan lemak di bawah kulit, mengangkat sel-sel kulit mati dan mencegah keriput.

11. Lulur Lavender - Lulur lavender untuk menutrisi kulit dan menghaluskan kulit. Aromanya juga mampu menenangkan pikiran.

12. Lulur Mawar – Selain menghaluskan kulit, lulur mawar juga memberikan nutrisi pada kulit, dan menjadikan kulit menjadi halus.