Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

GOOGLE TRANSLATE....

Saturday, February 1, 2014

CIRI GADIS ATAU WANITA YANG MEMILIKI VAGINA SEMPIT ATAU KESET DAN 12 TIPS UNTUK MEMANJAKANNYA.



IWAN2REAL. Bagi Anda yang belum berusia 19+ dilarang membaca artikel NEO KAMASUTRA karena ini untuk konsumsi orang dewasa. Bagi pria miss.V sempit, keset atau legit selalu dicari karena akan memberikan sensasi cengkeraman dan rasa yang LUAR BIASA NIKMATNYA UNTUK Mr.P, serasa ada jepitan yang kuat dan dinding vagina meremas - remas yang menambah geli mr.p.

Inilah ciri - ciri gadis atau wanita yang miss.v sempit atau keset :


  1. Otot vagina sempit tak ada hubungan dg ukuran tubuh wanita,baik gendut kurus ataupun tinggi dan pendek!
  2. Rambut tipis,biasanya mudah dissir dan ditata,rambut tipis bukan berarti tidak lebat gan,yg ane maksud ukuran helai rambutnya yg lebih halus.
  3. Bibir kecil alias imut,tidak melebar dan tidak tebal.
  4. Alis mata susunannya tipis,maksudnya bukan berarti jarang.tepatnya seperti garis jelas dan beraturan
  5. Ukuran telinga kecil dan tipis seakan2 terlihat transparan.
  6. Bokong membulat dan padat,kalo dilihat persisi ada lekukan bak gitar spanyol
  7. Payudara tipe mangkok,atau kalo dilihat dari depan seperti 2lingkaran,bukan payudara jantung pisang,ato pepaya
  8. Mudah kaget,maksudnya gampang geli
  9. Gigi rapi dan kuat
  10. Sangat feminim,biasanya mudah menangis
  11. Ukuran jarinya meruncing dan indah
  12. Kalo yg kulitnya putih urat halus kehijaun membayang dikulitnya
  13. Rada pemalu kalo digoda,tapi yg ini tergantung siprianya yg menggoda,kalo udah dapat dia bahkan sangat manja dan penuh perhatian
  14. Nah yg ini paling penting agan ingat! dalam memilih warna pakaian cewek jenis ini suka warna putih dan hijau pucuk.
Demikianlah ciri-ciri wanita dengan otot vagina sempit alami, biasanya cewek tipe ini kesulitan waktu melahirkan gan, alternatifnya bisa dengan operasi caesar. Seandainya sudah melahirkan alami pun umumnya vagina cewe tipe ini akan kembali mengencang tanpa minum jamu-jamuan untuk otot vagina.

====================================================
12 Cara untuk memanjakannya Miss. V
  dan menggiringnya menuju klimaks berkali - kali.

Bila Anda sayang istri saat berhubungan suami - istri jangan langsung main tembak dengan serangan yang menggebu-gebu,tapi MANJAKAN DULU Miss. V dan menggiringnya dengan foreplay/ pemanasan sehingga istri siap merasakannya.

1. Benar-benar Niat
Jangan pernah berpura-pura menikmati oral seks demi membuat pasangan senang. Anda harus benar-benar menikmatinya. Mengeluarkan suara seperti “mmm”, “ooh”, dan “aah” akan membuat si dia merasa jika Anda menyukai kegiatan ini.
2. Bergerak Perlahan-lahan
Umumnya bagi kaum Hawa, tidak ada yang lebih menyenangkan selain bercinta dengan perlahan. Mulailah dengan mengecup, menjilat, dan mengulum hingga labia alias bibir vagina tertutupi. Ingat, lakukan perlahan-lahan.
3. “Ereksi” Lidah
Saat lidah memanjakan Miss V, cobalah untuk menekannya dengan kuat. Dijamin, pasangan Anda bakal merasakan sensasi. Cara lembut memang menyenangkan, tetapi cara “kasar” bisa menjadi pengalaman fantastik buatnya.
4. Permainan Jemari
Bermain dengan lidah memang bisa memuaskan. Namun itu tak cukup. Anda masih butuh bantuan bagian lain tubuh Anda, yakni jari-jari tangan. Saat merambah tubuh pasangan, Anda dapat mengeksplorasi Miss V dengan mendedikasikan “tugas” itu kepada jemari.
5. Jangan Lupa Bokongnya
Saat telunjuk Anda bereksplorasi ke dalam vagina, gunakan ibu jari untuk membuat usapan kecil pada sekitar anusnya. Bila reaksinya positif, maka basahi jari Anda dengan cairan yang keluar dari vagina, lalu perlahan masukkan jari ke anus si dia. Tapi ingat, sekali jari Anda menjamah bagian belakangnya, jangan kembali menemui bagian depan.
6. Pijat dan Jilat
Gunakan tangan untuk memegangi pinggang dan pinggulnya. Manjakan payudara pasangan dengan jemari ketika mulut sedang sibuk di bawah sana. Pijat lembut bokong pasangan, usap pahanya, atau bahkan bermain dengan lutut dan kakinya.
7. Telusuri Labia
Gunakan tangan untuk menjamah bagian dalam vagina, dan sentuh klitorisnya dengan lidah. Sesekali pijat pula bibir luar vagina dengan jari telunjuk.
8. Penetrasi Lidah
Anda sudah banyak menghabiskan waktu untuk menjamu bagian luar Miss V. Sekarang saatnya berpindah. Fokuskan lidah dan keraskan semampu Anda. Lalu lakukan penetrasi dengan perlahan, sedalam yang Anda bisa.
9. Himpit “Bibirnya"
Secara lembut, himpit bibir luar Miss V menjadi satu sehingga bibir dalamnya ikut tertutup. Kemudian mulailah menjilati satu sisi sebelum sisi lainnya. Lepaskan labianya, tunggu sebentar, dan ulangi lagi.
10. Isap Klitoris
Kulum klitoris pasangan Anda dengan mulut dan isap perlahan. Gunakan lidah untuk memanjakan klitorisnya. Jangan lupa, pasang telinga Anda untuk mengetahui reaksinya.
11. Mengemut Mint
Permen mint seperti Altoids atau Halls merupakan “perangkat” yang bisa membangkitkan gairah si dia. Emut permen mint dan bermain-mainlah di Miss V. Jangan heran melihat reaksinya. Pasangan Anda bakal merasakan sensasi dingin yang berbeda.
12. Serangan Maksimal
Berikan dia “serangan” maksimal dengan variasi penggunaan lidah dan penis. Jilat sebentar bagian bawahnya. Lanjutkan dengan mencium bibir pasangan ketika “senjata” Anda menyerang bagian bawahnya. Tinggalkan sejenak, lalu kembali ke bawah sana dengan memainkan bibir Anda. Kemudian lakukan penetrasi dengan penis lagi. Lakukan ini berulang-ulang, dan jangan heran kalau ia meminta lagi dan lagi.