Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

Doa Hamba Allah

GOOGLE TRANSLATE....

Friday, March 14, 2014

9 CARA MEMBUAT VAGINA SEMPIT DAN KUAT CENGKERAMANNYA.





















IWAN2REAL. Apakah suami mengeluh karena tidak merasakan lagi cepitan otot vagina Anda? Jangan khawatir, semua belum terlambat. Dengan teknik sederhana di bawah ini, dalam hitungan hari, sang suami tak akan mengeluh lagi.

Ketakutan utama seorang istri setelah melahirkan, sebagaimana dikeluhkan salah seorang pengunjung situs kami, adalah tak dapat lagi memuaskan sang suami. Tentu, yang dia maksud adalah keromantisan dalam coitus. Sebuah kekhawatiran yang beralasan, memang. Apalagi, tak dapat dipungkiri, setelah melahirkan otot vagina memang mengalami pelebaran. Atau daya cengkramnya melemah seiring pertambahan usia, berat badan, dan keteledoran untuk terus mengencangkannya. 
Mengencangkan otot vagina? Ya, kenapa tidak. 

Cara - Cara Merapatkan Vagina Agar Kembali Seperti Perawan

1. Jangan suka menggaruk vagina
Terkadang kita sebagai wanita tidak menyadari suka menggaruk vagina, hal ini dikarenakan adanya kuman atau jamur yang menempel pada vagina. Karena bila sering menggaruk vagina akan terasa perih dan lecet dan membuat iritasi pada vagina.

2. Dengan menggunakan ramuan tradisional
A. Ramuan Untuk membersihkan atau mengurangi cairan keputihan, Anda dapat menggunakan ramuan tradisional dari bahan herbal seperti daun sirih, yang memang dipercaya dapat mengatasi keluhan seputar organ intim wanita. 
Caranya :
- Ambil kurang lebih 5 lembar daun sirih
- Kemudian cuci bersih dan rebus dengan air secukupnya hingga matang dan daun sirih mulai layu, kemudian diamkan beberapa saat hingga hangat, langsung bisa Anda gunakan untuk membasuh vagina. Disarankan untuk tidak terlalu sering menggunakan air rebusan daun sirih karena akan membunuh bakteri baik di dalam vagina.


B. Ramuan ini sangat berguna bagi ibu-ibu yang baru melahirkan agar kembali rapet dan disayang suami. Ini harus dipakai secara teratur. Jangan sampai ibu-ibu muda jadi tak menarik lagi karena kurang merawat diri.
BAHAN :
Daun sirih sebanyak 15 lembar
Gambir 3 buah
Kulit Pinang Muda secukupnya
Kapur sirih secukupnya
CARANYA :
Kulit Pinang atau jambe dicabut kecil-kecil, gambir ditumbuk lembut, kapur sirih diayak bersih. Semua bahan direndam dengan 2 liter air mendidih, biarkan selama beberapa jam supaya mengendap dan dingin.
PEMAKAIAN :
Gunakan untuk membasuh vagina berkali-kali, minimal tiga kali. Pagi siang dan sore Malam hari.

C, RamuanUntuk mengatasi lendir yang terlalu banyak gunakanlah ramuan tradisional di bawah ini supaya vagina menjadi kesat.
BAHAN :

  • 30 gram daun pepaya muda
  • 10 gram adas
  • Garam dapur secukupnya
CARANYA :
  • Daun pepaya dan adas ditumbuk halus
  • Bubuhi air 1/2 gelas lalu peras dan saring, berikan sedikit garam.
PEMAKAIAN :
  • Diminum tiap pagi dan sore
  • Lakukan cara ini selama sebulan
3. Jika keputihan sudah memasuki tingkat patologis, kemudian konsultasikan ke dokter

4. Totok Vagina
Totok vagina dilakukan dengan cara menekan titik-titik syaraf yang berhubungan dengan syaraf vagina. Tujuan dari totok vagina ini adalah melancarkan aliran darah ke vagina serta menguatkan otot-otot di daerah panggul. Jika aliran darah lancar menuju vagina, maka cairan keputihan yang keluar berjalan normal. Totok vagina hanya bisa dilakukan pada mereka yang sudah ahli di bidangnya.


5. Pengasapan atau V fogging (ratus)
Pengasapan atau V fogging ( ratus ) merupakan cara lama yang biasa dilakukan perempuan sebelumnya. Caranya dengan membakar berbagai jenis rempah-rempah wangi di suatu wadah yang disebut Anglo. Tujuan dari pengasapan adalah untuk mematikan bakteri dan menjaga vagina agar tetap kering. Cara pengasapan vagina ini mudah sekali dilakukan sendiri di rumah, jika di rumah Anda memiliki Anglo, kursi rotan khusus dan rempah wangi yang kini sudah banyak dipasarkan. Jangan terlalu sering melakukan cara ini, karena akan membuat bakteri baik dalam vagina mati. Cara ini dapat dilakukan 2 minggu sekali dengan tujuan memberikan daya vagina agar tidak mudah terserang penyakit.

6. Konsumsi herbal sebagai obat atau suplemen pendamping
Mengkonsumsi bahan-bahan herbal, seperti berupa minuman jamu berupa racikan seperti rimpang kunyit, asam dan daun sirih. Namun kini sudah ada cara praktis dalam mengkonsusmi obat herbal ada yang berupa pil, tablet, kapsul atau jamu. Hal yang perlu diingat adalah teliti dan bijaknya dalam memilih obat herbal yang sudah terdaftar resmi.


7. Melakukan senam kegel
Ketika wanita pasca melahirkan secara normal, vagina wanita tidak terlalu “rapat” lagi, hal ini disebabkan oleh otot-otot disekitar panggul menjadi lemah. Untuk mengembalikan kembali otot-otot panggul yang telah melemah dan merapatkan kembali vagina, Anda dapat melakukan 2 cara, yakni :
a. Senam Kegel
Yakni senam yang pertama kali diperkenalkan oleh Dr. Arnold Kegel. Senam kegel ini bertujuan untuk menguatkan kembali otot panggul pubococcygeus ( PC ) selain itu senam kegel bertujuan untuk merapatkan kembali vagina dengan membangun fungsi kerja dari otot-otot panggul menjadi kuat kembali sehingga Anda dapat mencapai kepuasan dalam hubungan intim. Latihan senam kegel ini mudah sekali dan tidak perlu menyita banyak waktu dan bisa dilakukan setiap hari pagi, siang dan malam per sesi cukup 15-20 menit.
b. Minum jamu
Ramuan tradisional untuk merapatkan organ kewanitaan dengan campuran dari beberapa herbal yakni beberapa lembar daun sirih, buah gambir, irisan kulit pinang muda, dan kapur sirih secukupnya. Bahan-bahan tersebut dicampur jadi satu dan direbus sampai mendidih. Lalu, diamkan sampai hangat, dan siap diminum. Minumlah ramuan tersebut setiap pagi hari.

8. Gel vagina berbahan alami
Gel pelumas vagina dengan bahan alami yang mengandung ekstrak ginseng, oak, Hamamelis atau ekstrak tanaman Pureria Mirifica. Tanaman Pureria Mirifica yang kaya akan fitoestrogen tidak hanya memastikan pengetatan vagina, tetapi juga merupakan anti-aging yang cukup baik.

9. ‘Kerucut vagina’ (vaginal cone)
Obat lain yang menggunakan otot untuk mengencangkan vagina adalah vaginal cone. Vaginal cone berbentuk seperti tampon dengan berat yang bervariasi.

Cara menggunakan adalah dengan memasukkan kerucut kecil ke dalam vagina dan meremasnya dengan menggunakan otot-otot vagina. Lakukan ini beberapa kali sehari sedikitnya 15 menit. Metode ini perlahan-lahan akan membantu mengencangkan otot vagina

 

Cara mengatasi vagina agar tidak berbau

Banyak wanita yang mendapati vaginanya berbau menyengat kemudian membersihkan vagina secara intensif. Hal ini justru memperparah kondisinya dan meningkatkan risiko infeksi. Mencuci vagina berlebihan, apalagi dengan sabun antiseptik, akan meningkatkan pH sehingga mengganggu keseimbangan flora vagina.
Bila Anda memiliki masalah bau vagina, hal pertama yang harus dilakukan adalah mengembalikan keasaman agar terjadi keseimbangan flora vagina. Membasuh daerah kemaluan dengan air hangat dan sabun ringan ber-pH netral sudah cukup pada kebanyakan kasus. Bila masalah Anda masih berlanjut setelah beberapa hari, konsultasikan dengan dokter Anda. Dokter dapat memeriksa bila ada kondisi lain seperti penyakit menular seksual (PMS) atau infeksi yang menyebabkan bau tidak sedap.
Bagaimana mencegah vaginosis bakteri?
Kebanyakan vaginosis terjadi tanpa alasan yang jelas dan tidak dapat dicegah. Beberapa tips berikut dapat mengurangi risikonya dengan tidak mengganggu keseimbangan normal flora vagina:
* Jangan mendorong air ke dalam vagina Anda untuk membersihkannya (douching).
* Jangan menambahkan minyak, antiseptik, sabun, shampoo dll, ke dalam air mandi.
* Jangan gunakan deterjen keras untuk mencuci pakaian dalam Anda.
* Jangan mencuci sekitar vagina Anda terlalu sering. Sekali sehari biasanya cukup.

5 Cara jitu mengatasi vagina becek

Berdasarkan Mitos yang berkembang, semakin kering liang senggama akan memberikan kenikmatan yang lebih kepada pasangannya. Upaya ini mendorong para perempuan mencuci kelaminnya dengan daun sirih, melakukan gurah vagina, atau meminum jamu yang dapat membuat liang senggama keset bebas ”becek”. Mitos ini tentu harus diluruskan. Perlendiran vagina yang merupakan salah satu tanda dari bangkitan seksual mengindikasikan bahwa wanita tersebut telah siap untuk melakukan hubungan seksual. Berikut ada beberapa tips yang akan disampaikan tapi bukan cairan dalam liang senggama yang harus dikeringkan, tetapi latihan dasar otot panggul yang perlu dilatih sejak dini. Latihan dasar otot panggul akan meningkatkan kualitas hubungan seksual. Lakukan latihan secara teratur minimal tiga kali dalam seminggu.
Organ sex, baik lelaki mau pun perempuan keduanya secara fungsional memiliki mekanisme yang hampir sama dan kompliment atau saling melengkapi. Mr. P identik dengan clitoris, keduanya memilki kepala dan batang saluran Ms. V identik dengan batang penis.
Pada pria, batang peniss akan mengalirkan cairan pembersih yang kemudian diikuti dengan cairan pelicin agar kepala peniss bisa memiliki bahan pelicin yang cukup agar bisa dimasukan ke vagina tanpa membuat kepala peniss atau saluran Ms. V nya bagian depan menjadi lecet. Pada wanita juga ada cairan pembersih dan cairan pelicin yang juga membasahi saluran Ms. V agar saluran tersebut cukup terlindung dari kuman yang berada pada p***s disamping permukaan saluran Ms. V sendiri yang dekat dengan saluran buang yang lain, juga dipersiapkan cukup memiliki pelicin agar saluran tidak menjadi lecet, rusak atau bahkan sampai sobek karena bersinggungan atau tergores ketika terjadi hubungan antara kedua bagian kelamin tersebut.

Kalau kita siap untuk melakukan hubungan (coitus) maka dengan sendirinya kedua organ juga harus siap untuk berbagi cairan sehingga hubungan itu menjadi hubungan yang cukup baik dan sehat. Semakin terangsang keluarnya cairan pelicin akan semakin banyak dari kedua belah pihak.
Keinginan untuk membuat agar saluran ini kering, sangat disayangkan sekali karena justru dengan basahnya alat kelamin artinya keduanya sama-sama memiliki rasa terangsang
Menanggapi keluhan suami yang mengklaim terlalu licinnya kegiatan tersebut sehingga ia merasa kurang bisa menikmati, maka caranya bukan dengan jalan membendung cairan atau menyerap cairan dengan kayu atau hal-hal lain, tetapi sebaiknya keduanya melakukan latihan antara lain :

1. Melakukan senam otot agar bagian itu kekencangan jepitan ototnya cukup kuat, sementara untuk pria agar pemompaan darah ke p***s menjadi lancar dan mendapatkan bentuk yang padat berisi.

2. Mencari posisi yang baik dimana anda berdua bisa merasakan gigitan dan jepitan yang baik, misalnya dengan merubah posisi klasik dengan beberapa improvement posisition.

3. Menghatur posisi kaki anda agar bisa membantu temporer untuk menjepit dengan baik sehingga cukup terasa, atau posisi anda yang tidak hanya menerima tetapi juga melakukan gerakan-gerakan tertentu, karena pada prinsipnya organ bagian tersebut terdiri dari otot-otot melingkar yang mestinya bisa diatur jepitannya sehingga walaupun licin, tetapi tetap bertenaga. Ini lebih baik dibanding menghilangkan pelicin dan berakibat lecet habis dan luka.

4. Memperbaiki kualitas asupan nutrisi anda berdua sedemikian sehingga berada dalam kondisi prima.

5. Penundaan waktu oral sehingga ketika anda siap, keduanya masih dalam kondisi tidak terlalu berpelumas.

Jadi Kenapa terlalu becek? Bagaimana anda tau itu terlalu becek? Padahal yang normalnya tidak anda ketahui ? Kalau suami cukup terganggu, mungkin bisa didiskusikan dan tidak termakan iklan. Jadi semakin banjir alat kelamin ketika bersenggama berarti semakin tinggi tingkat rangsangan yang sedang dirasakan.

Cara sehat merawat dan mencegah iritasi dan gatal pada vagina

Cara sehat untuk membersihkan vagina dapat dengan mencuci vulva Anda (pintu masuk vagina) setiap hari dengan air hangat. Hindari menggunakan sabun wangi. Bagi beberapa wanita, penggunaan semua jenis sabun dapat menyebabkan iritasi.
Iritasi vagina dan gatal merupakan suatu hal yang dapat mempengaruhi kenyamanan vagina bagi para perempuan. Iritasi vagina menyebabkan ketidaknyamanan yang signifikan bagi perempuan yang mengalaminya. Sebagian gatal dan iritasi vagina adalah gejala infeksi pada selaput lendir atau hasil dari ketidakseimbangan flora vagina. Meskipun iritasi vagina dan gatal telah hilang, namun sangat penting untuk menjaga selaput lendir dari alat kelamin dengan kebersihan dengan baik.
 
Bagaimana saya dapat merawat bagian kewanitaan dengan benar sekaligus dapat terhindar dari iritasi?
Secara umum, Anda dapat menghindari terjadinya iritasi vagina dengan menjaga daerah vagina supaya tetap kering dan sejuk. Oleh sebab itu lakukan hal sebagai berikut :
  • Pastikan memakai celana dalam katun
  • Mengganti pembalut dan tampon secara teratur, setidaknya setiap delapan jam
  • Hindari menggunakan deodoran aerosol dan vagina
  • Cuci vagina dengan sabun kemudian bilas dengan air hangat secara internal
  • Hanya menggunakan pembalut dan tampon yang diberi wewangian
  • Hindari memakai pakaian ketat dan kain sintetis langsung pada kulit Anda
  • Usap dari depan ke belakang setelah buang air kecil atau buang air besar
  • Hindari suhu panas dan lembab seperti sauna dan latihan aerobik
Apa saja penyebab lain dari masalah vagina?
Antibiotik dan beberapa bakteri alami kadang-kadang dapat mengubah keseimbangan normal keasaman vagina. Stres, penyakit dan perubahan hormonal juga bisa membuat vagina anda lebih rentan terhadap iritasi. Penyakit menular seksual dan infeksi jamur dapat menjadi penyebab utama iritasi vagina.
Penggunaan metode penghalang seperti kondom dan dental dalam setiap kali Anda berhubungan seks dapat mengurangi risiko tertular penyakit menular seksual. Perhatikan bahwa metode kontrasepsi lainnya seperti pil, diafragma, IUD, yang secara efektif, mengurangi risiko kehamilan efektif, tidak memberikan perlindungan terhadap penyakit menular seksual atau HIV / AIDS.

Cara Agar Vagina Kembali Perawan

Keperawanan bagi kebanyakan wanita adalah hal yang sangat penting, terutama menyangkut harga diri di depan pasangan. bagi wanita yang bisa mempersembahkan keperawanan di malam pertama tentunya akan memberi kebanggaan tersendiri. Di negara indonesia yang masih menjalankan adat ketimuran, masalah keperawanan ini seperti menjadi suatu kewajiban bagi wanita yang belum menikah. Namun seiring dengan perkembangan zaman dan pengaruh negatif dari dunia luar, banyak anak gadis sekarang yang kehilangan keperawanan di masa – masa pacaran.  banyak anak gadis yang terbuai dengan rayuan gombal lelaki yang akhirnya menyerahkan mahkota keperawanannya sebelum saat yang seharusnya yaitu malam pertama perkawinan.
Penyesalan dan rasa berdosa, ya itu adalah gambaran yang tepat bagi mereka para wanita yang telah kehilangan keperawanan sebelum pernikahan. apalagi keperawanan itu telah direnggut oleh seseorang yang bukan calon suaminya. tentu akan timbul perasaaan tidak percaya diri, menyesal, takut, dan rasa was-was dalam menghadapi malam pertama dengan sang suami. mungkin berkata secara jujur dan terus terang kepada calon suami adalah langkah terbaik, jika calon suami anda benar – benar mencintai diri anda apa adanya mungkin hal itu tidak akan menjadi masalah.
Langsung ke pokok permasalahan, jadi bagaimana sih caranya untuk mengembalikan keperawanan yang sudah hilang? jawabannya sudah sangat bisa dipastikan, untuk mengembalikan keperawanan seseorang adalah suatu hal yang tidak mungkin! hal itu tidak mungkin dilakukan dengan cara apapun, ibarat baju putih yang terkena noda darah. mustahil untuk membuatnya bersih putih seperti sedia kala. tapi jangan khawatir, memang ada beberapa cara bagaiman membuat vagina anda seolah – olah masih seperti perawan. diantaranya adalah :

1. melakukan operasi keperawanan, di negara cina dan thailand konon ada praktek operasi vagina dengan cara memberikan selaput dara kembali. tujuannya agar bisa seperti perawan lagi, yaitu keluar darah karena sobeknya selaput dara. namun biaya untuk operasi ini sangatlah mahal. artis indonesia yang pernah melakukan operasi jenis ini adalah dewi persik.

2. melakukan perawan vagina secara teratur, saat ini banyak sekali salon dan tempat spa khusus wanita yang memberikan layanan perawatan vagina.  jenis layanannya mulai dari spa vagina, pijat vagina, spa vagina dll. jika anda rajin melakukan perawatan vagina bukan tidak mungkin vagina anda akan terasa sempit dan kesat seperti layaknya malam pertama. namun tentunya anda harus mengeluarkan biaya ekstra untuk hal ini.

3. perawatan herbal mudah dan murah dengan tongkat nikmat madura dan jamu empot – empot vagina, orang madura sangat terkenal sejak jaman dahulu karena ramuan dan jamu2annya.. terutama sekali ramuan khusus untuk kewanitaan. tongkat nikmat madura adalah salah satunya. berbentuk stik lonjong, jamu ini terbuat dari ramuan herbal yang dioalah sedemikian rupa sehingga bisa membuat liang vagina kembali kesat dan peret. harganya yang sangat terjangkau dan hasil yang instan membuat tongkat madura digemari wanita untuk merawat vaginanya agar kembali terasa seperti perawan

Ingin Perawan Sepanjang Malam? – Intip Yuk Caranya!

Bagi Anda pasangan yang sudah lama menikah biasanya timbul masalah terutama ketika melakukan hubungan intim. Hal ini disebabkan karena si wanita memiliki masalah pada organ intim yang semakin lama semakin kurang memuaskan. Seharusnya bagi istrinya sangat perlu untuk memperhatikan masalah yang berkaitan dengan kewanitaan demi kepuasan sang suami.
Bisakah hal itu dilakukan? Tentu saja bisa, tetapi mengembalikan keperawanan bukan berarti harus membuat selaput dara menjadi kembali utuh. Karena proses robeknya selaput dara menyebabkan rasa sakit bagi sang wanita. Perawan yang dimaksud di artikel ini adalah membuat otot-otot organ intim Anda menjadi kencang dan ketat sehingga miss V kembali rapat. Sehingga menimbulkan sensasi hubungan seks menjadi lebih dahsyat dan menyenangkan karena miss V yang kembali rapat dan kesat bagai perawan sehingga suami jadi ketagihan.

Nah, bagaimana caranya?


Latihan kegel , cara ini dapat menguatkan kembali otot-otot yang sudah mulai kendur. Latihan ini tidak hanya membantu memulihkan elastisitas vagina, tetapi juga meningkatkan aliran darah ke daerah vagina. Hal ini sangat efektif dalam meningkatkan libido pada wanita. Bukan hanya itu, senam kegel juga dapat meningkatkan respons terhadap rangsangan seksual. Senam kegel sangat mudah sekali dan tidak perlu menyita banyak waktu. Dalam menjalani aktifitas apapun Anda akan masih tetap bisa melakukannya setiap hari yaitu pagi, siang dan malam dengan durasi cukup 15-20 menit saja untuk per sesi.
Selain itu Anda juga dapat mengkonsumsi jamu tradisional yang memang khusus untuk merapatkan miss V. Resep yang biasa dipakai para perempuan jaman dulu untuk “merapatkan” organ intim adalah campuran dari beberapa lembar daun sirih, buah gambir, irisan kulit pinang muda, dan kapur sirih secukupnya. Bahan-bahan tersebut dicampur jadi satu dan direbus sampai mendidih. Lalu, diamkan sampai hangat, dan siap diminum. Minumlah setiap pagi maka akan membuat miss V Anda rapat sehingga lebih kesat.
Kebahagiaan suami dalam bercinta salah satunya adalah dengan memiliki miss V yang bersih, wangi, bebas keputihan dan kencang atau rapat seperti perawan kembali. Bagi Anda yang ingin perawan sepanjang malam, silahkan mencoba! 

10 TIPS VAGINA TETAP KENCANG
Ada 10 TIPS  mudah bikin vagina tetap kencang :

1. Keasaman vagina sekitar 7,1-7,3. Karena itu, wanita harus menjaga tingkat keasamannya dengan menjaga kebersihan vaginanya.

2. Jika sedang datang bulan atau mens, sebaiknya sesering mungkin mengganti pembalut. Jangan sampai pembalut Anda menempel karena dipakai seharian. Ini bisa mengganggu kebersihan vagina.

3. Sesudah berhubungan seks, bagian luar vagina sebaiknya dibersihkan dengan sabun antiseptik khusus vagina.

4. Gantilah celana dalam sekurang-kurangnya 2-3 kali sehari. Atau juga dianjurkan untuk tidak memakai celana dalam saat tidur pada malam hari, agar memberikan udara lebih bebas pada vagina Anda.

5. Sebaiknya gunakan celana dalam berbahan katun yang bisa menyerap keringat. Jangan menggunakan panty liner sepanjang hari, cukup gunakan untuk 2-3 jam selama sehari.

6. Bagi wanita yang sudah melakukan hubungan seksual dan sudah pernah melahirkan, dianjurkan untuk melakukan pap smear setahun sekali. Bagi yang sudah menopouse dianjurkan melakukan pap smear 2-3 tahun sekali.

7. Jangan mengenakan celana panjang berbahan nilon, jins dan celana kulit yang terlalu ketat. Karena akan membuat sisi-sisi vagina Anda lembab. Vagina yang lembab bisa terkena jamur atau penyakit kulit lainnya.

8. Jaga berat badan Anda agar tetap normal. Sebab wanita yang gemuk, vaginanya akan tertutup lipatan lemak dan menyebabkan vagina mudah lembab.

9. Jaga kesehatan tubuh Anda secara umum. Sebab dengan tubuh yang sehat, energi yang cukup dan vitamin yang cukup, tentu Anda bisa melakukan hubungan seks dengan sehat pula.

10. Tidak ada salahnya melakukan spa vagina agar vagina terasa segar dan harum.