Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu
Blog Sang Pecinta Malam Lelananging Jagad

GOOGLE TRANSLATE....

Wednesday, March 12, 2014

BERDASARKAN PENELITIAN PENIS BESAR DAN PANJANG MEMBUAT WANITA LEBIH MUDAH ORGASME

IWAN2REAL. Sering kita dengar bahwa ukuran penis bukanlah suatu masalah besar bagi wanita. Namun sebuah penelitian yang dilakukan Journal of Sexual Medicine menunjukkan bahwa ukuran penis memang berpengaruh pada kenikmatan yang dirasakan wanita di ranjang. Dan ternyata berdasar penelitian itu, perempuan lebih mudah mencapai orgasme jika panjang penis pasangan lebih dari 5,8 inci atau 14,7 cm.
Penelitian yang dipublikasikan pada September lalu menemukan bahwa wanita yang merasakan orgasme lewat Miss V lebih mudah mencapai klimaks dengan pria yang memiliki penis besar dan panjang.
Stuart Brody, seorang psikolog di University of the West of Scotland yang melakukan riset ini, mengambil sample dari 323 wanita, mengenai aktivitas seksualnya.
Mereka ditanyakan mengenai kegiatan seksualnya dan bagaimana intercourse dan jenis seks lain berpengaruh pada mereka. Para wanita ini juga ditanyakan, apakah ukuran penis memengaruhi orgasme yang merasakan.
Dengan membuat ukuran standar penis rata-rata 14,9 sentimenter, para peneliti menanyakan apakah wanita lebih mudah mencapai orgasme pada Miss V dengan penis lebih panjang atau lebih pendek dari rata-rata.
Brody dan timnya menemukan, wanita yang merasakan orgasme pada Miss V menyatakan bahwa penis lebih panjang-lah yang terbaik.
"Ini mungkin disebabkan karena kemampuan lebih besar penis untuk merangsang seluruh vagina dan leher rahim lebih lama," kata peneliti Stuart Brody, seorang psikolog di University of West Scotland, kepada Live Science dan dikutip Ney York Daily News, Selasa (13/11/2012).
BAGI WANITA UKURAN MEMANG SANGAT BERARTI
Liz Barnes dan pacarnya, James, baru-baru ini muncul di Women's Own. Liz sangat tegas tentang penis pasangannya yang panjangnya hanya 4 inchi: "Saat pertama melihat James telanjang, saya geli melihat penisnya yang tipis dan nampak lemah."
Hingga suatu hari Liz menolak James untuk menemuinya lagi kecuali James MEMPERBESAR penisnya.
Enam minggu kemudian dan menghabiskan 3000 pounsterling untuk operasi, penis James bertambah 2 inchi panjangnya dan hampir 1 inchi besar kelilingnya.
Liz bahagia sekarang: "Perbedaan ukuran penis itu membuat kehidupan cinta kami luar biasa," seru Liz.