Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

Doa Hamba Allah

GOOGLE TRANSLATE....

Sunday, March 16, 2014

CARA - CARA MERANGSANG PAYUDARA WANITA YANG SENSUAL AGAR WANITA MUDAH ORGASME

IWAN2REAL. Memang menarik bagi kebanyakan pria bagaimana memuaskan istrinya di ranjang. Mereka bereksperimen bagaimana memberikan pasangannya kepuasan baik dengan vagina ataupun payudara. Salah satu bagian yang dapat anda manfaatkan untuk kepuasannya adalah bagian payudara. Ini merupakan bagian sensitif kedua setelah vagina.
Sebelumnya anda harus paham betul bahwa untuk dapat merangsang payudara wanita pasangan anda, lakukanlah secara perlahan-lahan. Jika terburu-buru dan terlalu cepat, anda kurang memberikan pemanasan yang cukup untuk menggiringnya ke titik orgasme. Wanita memerlukan foreplay lebih lama untuk mencapai titik kepuasan itu.
 GAMBAR : ANATOMI PAYUDARA
Berikut ini beberapa tips yang dapat Anda gunakan malam ini di ranjang dengan istri Anda :
Berikan pijat payudara yang baik.
Luangkan waktu yang lebih banyak karena wanita senang ketika mereka merasa dimanjakan dan dicintai.Ini merupakan foreplay yang sangat disukai wanita.

Ciumi lehernya dengan lembut.
Leher wanita adalah daerah lain zona erotis. Berikan foreplay dengan memberikan Gigitan lembut di lehernya jika dia terlihat menikmatinya.

Cara Merangsang Payudara Dengan Lidah
Gunakan lidah untuk menjilat lembut puting kirinya, dalam gerakan melingkar. Mulailah dengan arah searah jarum jam, kemudian sebaliknya. Ingat! secara perlahan-lahan.  Kemudian bergantilah ke puting kanannya dan ulangi proses menjilati. Pada saat yang sama, gunakan jari Anda untuk merangsang payudara kirinya.
Kemudian, hisaplah lebih keras puting payudaranya dengan kecepatan dan intensitas yang berbeda-beda. Tekniknya dengan mempercepat dulu, dan kemudian melambat. Menjaga momentum perubahan dan seluruh ide ini untuk membiarkan dia tidak mampu untuk mengantisipasi apa yang akan terjadi berikutnya.

Amati tanda-tanda orgasmenya.
Dia akan bernafas lebih keras daripada sebelumnya, atau mungkin ada kontraksi vagina. Dia bahkan mungkin memohon Anda untuk tidak berhenti!
Pada tahap ini, anda bisa mulai melakukan penetrasi sambil tetap merangsang payudaranya. Wanita lebih mudah orgasme jika dirangsang secara bersamaan dari berbagai arah, terutama vagina dan payudaranya.

 

Bila Ada Keluhan Istri : “Sayang…Bukan Begitu Cara Meremasnya…!”

Hei…para suami…anda mesti tahu lho, istri anda sering kali jengkel karena sesungguhnya apa yang anda lakukan pada payudara istri anda saat bercinta tidak sesuai dengan keinginannya. Uuppss!!

1.Cara Salah: Memberi ciuman cepat di bibir dan menjulurkan tangan serta meremas payudara dengan cepat, sebelum istri melihat dan mampu menghentikan anda, dan anda seperti asyik sendiri. Setelah itu selesai seperti tidak terjadi apa-apa.
  YANG BENAR:
Jika anda ingin melakukan ciuman dan remasan, goda istri anda sampai bergairah. Kemudian cium dengan kuat dan panjang serta belai payudaranya dengan kuat tapi tidak menyakitkan. Anda dapat juga bermain dengan kedua tangan anda. Ooohh…hehehe… 

2.Cara Salah: Maksudnya anda ingin menggoda istri anda. Anda berjalan kemudian meremas payudara istri dengan cepat, sementara dia sedang duduk santai, kemudian anda anda kembali ke pekerjaan anda. Maka jangan kaget jika yang anda dengar adalah… ”Apa sich maaass!! Gangguin aja!! Lagi milih-milih baju nich di toko online..”  Uuppss..!!!
  YANG BENAR:
Goda istri anda dengan cara ini. Anda berjalan dan dekati istri anda. Jika ingin memegang payudaranya, mulailah dengan perlahan. Mainkan jari anda mulai dari tangannya, merambat naik, sentuh payudaranya perlahan dan mulailah meremasnya dengan lembut. Lihat reakasi wajahnya. Begitu telihat menikmati. Berhentilah sambil tersenyum dan ”seolah-olah” anda ingin kembali ke pekerjaan anda. Dijamin!! Dia hanya ingin mengikuti kemana anda berjalan dan ya..ya..yaaaa…. 

3.Cara Salah: Anda merasa sebagai suami, kapanpun anda mau, istri harus siap dan ingin akses cepat untuk dapat melepaskan gairah bercinta anda. Istri anda harus bisa menyesuaikan diri dengan keinginan anda. Yakinlah…dalam hatinya, istri anda merintih sedih dan gggrrr…!!!
  YANG BENAR:
Mulailah dengan mengatakan padanya bahwa tubuh anda tak tertahankan untuk selalu dekat dengan tubuhnya. Katakan dengan lemah lembut penuh cinta. Itu akan membuat istri anda merasa tersanjung dan mendapat tempat terhormat di hati anda. Belailah dengan lembut tubuhnya, mainkan jari jemari anda menyusuri setiap lekuk tubuhnya.

Misalnya istri anda sedang memasak, tapi anda ingin bercinta saat itu, mulailah dengan menggelitikinya dari belakang sementara dia asyik memasak. Selinapkan tangan anda dari belakang lewat ketiaknya. Sentuh payudaranya dengan nakal tapi menggoda. Dia tentu akan berreaksi. ”Jangan maasss….!!” Tapi dalam hati mau teruss… Apa buktinya?? Dia tertawa senaaang… Momen itu sudah menjadi awal foreplay anda berdua, lho?!. Yeess!!!
Oke rekan semua (terutama rekan pembaca pria), semoga menambah wawasan bercinta anda ya…hehehe…. Saya berdoa untuk kebahagiaan anda berdua. Siiipp…laaaah..!!
Jangan sampai istri anda menepuk tangan anda sambil berkata, “Maass…bukan begitu cara meremasnya…!!!”  

6 Langkah Beri Ciuman Payudara Yang Bikin Gairah Birahi Wanita Naik

 
Pada kodratnya, wanita senang payudaranya dicium. Nah…pada artikel kali ini saya akan memberikan tips dan trik untuk para suami tentang cara mencium payudara secara benar dan sensual… Mau dooonnkk….
Hal penting yang perlu anda perhatikan saat melakukan tips dan trik dibawah ini adalah apa yang dia suka dengan dengan cara dia bereaksi terhadap apa yang anda lakukan padanya.



Pertama
Mulailah dengan memegang payudaranya dengan lembut. Sebelum anda belajar bagaimana untuk mencium payudaranya, Habiskan sedikit waktu anda  dengan permainan tangan anda.

Kedua
Gosokkan tangan anda di atas payudaranya dan lingkaran di sekitar putingnya dengan jari-jari anda. Jelajahi keduanya  untuk waktu yang tidak terlalu lama.

Ketiga
Perlahan-lahan sandarkan wajah anda ke putingnya. Dengan lembut mulai mainkan lidah anda ke putingnya dan kemudian mulai untuk langkah berikutnya.

Keempat
Cium payudaranya dengan lembut. Cium sekitar putingnya dengan lembut sebelum pindah untuk berbuat lebih banyak.

Kelima
Perlahan isap puting istri dengan bibir anda. Mulailah dengan gerakan lembut kemudian ikuti dengan hisapan yang lebih keras. Ini adalah cara yang menyenangkan sekaligus “sensual” saat mencium payudara bagi bagi wanita. Tunggu reaksinya, jangan kaget jika istri anda menjadi lebih ….ooohhh…. hehehehe….. 

Keenam
Jangan lupa lakukan ini pada kedua payudara istri agar tidak “cemburu” diantara keduanya. Dan wanita sangat menyukainya. Saat anda mencium satu sisi payudaranya, gunakan jari anda anda untuk memainkan puting sisi satunya.
Nah itu tugas suami yang baik dan penyayang. Lalu  apa donk kewajiban istri??

SATU KEWAJIBAN ISTRI:
Mempersembahkan yang terbaik dan menggemaskan!!
(sumber: artikelpayudara.com)