Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu
Blog Sang Pecinta Malam Lelananging Jagad

GOOGLE TRANSLATE....

Sunday, March 16, 2014

PERILAKU SEX WANITA BISA DILIHAT MELALUI ZODIAKNYA

IWAN2REAL. Dari kacamata astrologi karakter dan prilaku seks seorang wanita bisa terungkap berdasarkan zodiaknya. Apakah pasangan Anda termasuk wanita hypersex atau suka disiksa saat bercinta, simak saja! 
 
Tidak Gampangan
Umumnya wanita Capricorn memiliki rasa gengsi yang tinggi. Demi  menjaga harga diri, dia mau mengorbankan apa saja, termasuk kesempatan bercinta meskipun gairahnya sedang bergelora. Jadi, jika ingin menggiringnya ke ranjang, jagalah sikap, jangan sampai membuatnya merasa dilecehkan. Wanita Capricorn sangat menjaga martabatnya dan pantang dianggap wanita gampangan.

Menjadi Maniak
Dalam segala hal, termasuk urusan bercinta, wanita Aquarius termasuk tipe yang bijak, anggun dan sangat hati-hati. Semua hal yang berhubungan dengan seks, selalu dikait dengan logika. Kalau gaya bercinta yang Anda tawarkan tidak masuk akal, detik itu juga dia akan antipati. Tapi sebaliknya, dia akan menjadi maniak jika menerima ‘usulan’ Anda.

Suka Foreplay
Jika Anda tergolong pria yang cepat panas, jangan coba-coba mendekati wanita berzodiak Pisces ini, sebab dia sangat menyukai foreplay. Pemanasan sebelum berhubungan seks baginya merupakan petualangan mengasyikkan. Bahkan dia menyukai rayuan dan candaan jorok yang dapat membangkitkan gairah. Ada sebuah rahasia, Pisces Girl sangat terampil beroral seks. Anda akan melayang-layang dengan hisapan mautnya.




Cepat Panas
Wanita Aries memiliki libido seks yang tinggi dan cepat panas. Hebatnya, dia pandai menutupi hasratnya yang menggebu itu sehingga terkesan kalem dan pendiam. Namun, bila bertemu pasangan yang cocok, dorongan seksnya muncul seketika. Kalau sudah berada diposisi ‘on’ begini, dia tak kuasa mengendalikan diri dan berprinsip “right now!"

Pantang Membantah
Selain enak dan asyik diajak ngobrol bahkan menumpahkan curhat, wanita Taurus ternyata asyik juga saat bercinta. Biasanya dia pantang membantah keinginan, bahkan ide-ide ‘gila’ dari pasangannya saat bercinta. Baginya, jika gaya dan posisi senggama disukai pasangan, dia pun menganggap baik dan wajib suka.

Suka Disentuh
Hampir setiap jengkal tubuh wanita Gemini adalah titik rangsang. Jadi wajar saja jika bercinta, dia paling suka disentuh dan dibelai. Jika Anda termasuk pria yang pandai memainkan jari-jari  saat meraba, sensasi seks yang menggelora akan dirasakannya. Jangan heran jika desis nikmat akan selalu meluncur dari bibirnya. Satu hal lagi, Gemini Girl mempunyai ketahan fisik lumayan baik, sehingga ia mampu berhubungan seks dalam waktu relatif lama.

Tak Terpuaskan
Wanita yang bernaung dibawah zodiak ini termasuk tipe kreatif dan inovatif. Saat bercinta, ada saja ide yang muncul darinya. Ia selalu ingin ada suatu perbaikan serta pembaharuan setiap kali berhubungan seks. Sepertinya wanita Cancer berprinsip tak terpuaskan.  Jadi, jika Anda termasuk pria statis, wanita Cancer tidak cocok jadi pasangan.

Suka ‘Disakiti’
Umumnya wanita Leo memiliki tubuh yang kuat, sehingga memiliki stamina diatas rata-rata. Saat making love, dia suka ‘disakiti’. Jambakan di rambut, cakaran, cubitan dan gigitan di bagian tubuh sensitifnya merupakan kenikmatan tersendiri. Semakin disakiti, dia akan makin bergairah. Menariknya, dia terkesan terlalu pasif dan pasrah alias mau diapakan saja.

Multi Orgasme
Umumnya wanita Virgo bisa mencapai multi orgasme saat bercinta. Itu terjadi lantaran memliki libido tinggi. Jika Anda dan dia memiliki waktu banyak berduaan, dia bisa menjadi partner hubungan seks hingga berkali-kali dan orgasme belasan kali. Untungnya, ia lebih suka seks kilat. Jadi tidak perlu mengeluarkan banyak stamina. Ia juga tidak terlalu pusing memikirkan teknik-teknik baru.

Butuh Ketenangan
Seks bagi wanita Libra adalah sesuatu yang agung dan sakral. Sehingga dia membutuhkan ketenangan dan keseriusan saat bercinta. Seperti akan melakukan sesuatu yang sangat penting, dia akan   repot mengurusi segala persiapan bercinta, mulai dari lilin, baju tidur tipis bahkan sampanye disediakan. Perlu waktu untuk membangkitkan gairahnya. Jika sudah panas, dia akan menjelma liar dan buas.

Sesuai Jadwal
Wanita Scorpio umumnya memiliki disiplin tinggi. Termasuk bercinta pun harus sesuai jadwal. Meskipun Anda sedang membutuhkannya, namun waktunya tidak sesuai, jangan harap dia akan luluh. Tapi, bila saatnya tiba, dia akan benar-benar mencurahkan seluruh hasrat bercintanya.

Suka Diatas
Jika baru pertama bercinta wanita Sagitarius, Anda akan terkejut karena dia suka gaya yang tidak lazim. Misalnya, posisi klasik bercinta, wanita di bawah, pria di atas,  dia lebih suka di atas. Atau dia memilih bercinta sambil berdiri, di dalam mobil, di halaman belakang, atau di suasana tak terduga dan dia selalu ingin pegang kendali.