Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu
Blog Sang Pecinta Malam Lelananging Jagad

GOOGLE TRANSLATE....

Sunday, March 16, 2014

Hubungan Seks Suka Sama Suka Serta Dengan Tertawa Lebih Mudah Raih Orgasme

IWAN2REAL. Menurut penelitian, tertawa bahagia bisa membuat kehidupan seks Anda lebih bergairah dan memperpanjang usia. Seorang psikolog bernama Stephanie Davies, mengatakan bahwa tertawa bisa me...mbuat Anda awet muda dan menurunkan berat badan. Wow! Hanya dengan tertawa?

Ya, dilansir dari The Sun, tertawa dan humor adalah nutrisi yang baik untuk membuat Anda dan pasangan bercinta dengan lebih bergairah. Sebuah studi menunjukkan bahwa tertawa bisa membuat tubuh serta otak Anda memiliki performa yang lebih baik. Tentu saja hal ini sangat dibutuhkan dalam bercinta, bukan?

Dengan tertawa, otak kita akan dibanjiri oleh hormon kesenangan, sehingga membuat kita lebih positif thinking. Sudah banyak pula penelitian yang menunjukkan bahwa dengan tertawa, maka tubuh Anda akan semakin sehat dan jiwa Anda akan makin bahagia.

Bila Anda menginginkan kualitas seks yang lebih baik dan (yang paling penting) mencapai orgasme bersamaan, maka Anda dan pasangan harus merasakan senang bersama. Saat tertawa, otak akan mengeluarkan zat endorfin yang bisa membuat kita lebih rileks dan nyaman. Kondisi ini mampu mendobrak hambatan perasaan dalam melakukan hubungan seks dan mencapai klimaks.

Studi dari Loma Linda University menunjukkan bahwa kebahagiaan secara rutin bisa menghambat level hormon kortisol dan epinefrin, hormon yang terkenal mampu membuat kita cemas mudah merasa terganggu. Hal ini seringkali tak disadari pasangan. Pada umumnya, kita merasa cemas hubungan seks tersebut tidak akan seperti yang kita inginkan.

Yang perlu Anda lakukan dengan pasangan adalah lebih rileks dan menikmati hubungan seks tersebut. Biarkan canda tawa menjadi bagian dari 'pemanasan' Anda. Setelah mendapatkan momen yang tepat, mulailah untuk lebih romantis dengan pasangan Anda.

Bila Anda sering mengalami ketegangan dan grogi dengan pasangan sebelum melakukan hubungan intim, mungkin Anda tidak cocok dengan sistem hubungan intim yang direncanakan. Anda bisa melakukan hubungan seks yang spontan selama tidak mengganggu kesibukan dia atau Anda. Hubungan seks yang dilakukan lebih spontan juga bisa membuat hubungan intim jadi lebih mudah mencapai orgasme.

Terlalu serius dalam menghadapi sesi bercinta akan membuat Anda makin tegang dan sulit meraih orgasme bersama pasangan. Tingkatkan selera humor Anda bersamanya dan nikmati sesi bercinta Anda dengan lebih berkualitas.


6 Macam Orgasme Yang Harus Anda Alami

Ngobrol soal orgasme selalu jadi topik menarik bagi wanita. Ada yang pernah mencapainya, ada yang hingga sekarang masih penasaran.

Dan, ada pula yang selalu bertanya-tanya, bagaimana mencapai orgasme ...
berganda? Ahhh.... sebelum tahu bagaimana cara mencapai orgasme, kenali dulu beberapa jenis orgasme yang mungkin sudah pernah Anda rasakan.

Clitoral Orgasm
Adalah orgasme di mana saat disentuh di daerah genital, terutama klitoris, Anda sudah mencapai puncak dan orgasme. Potensi ini tidak dimiliki semua orang, dan ini juga bukan termasuk ejakulasi dini, karena beberapa keunikan ini justru membuat pasangan penasaran.

G-Spot Orgasm

Adalah orgasme yang diperoleh wanita melalui penetrasi mendalam dan biasanya diperoleh ketika posisi misionaris atau doggie style. Tidak harus punya mr P yang besar dan panjang untuk mencapai orgasme tipe ini, yang paling penting adalah angle dan posisi.

Blended Orgasm

Adalah kombinasi dari clitoral orgasm dan G-Spot orgasm di mana orgasme diperoleh melalui stimulasi klitoris, kemudian berlanjut dengan penetrasi mendalam sehingga setelah penetrasi maksimal maka orgasme lekas bisa dicapai.

Active orgasm

Adalah orgasme yang hanya bisa dicapai apabila terjadi penetrasi mendalam dan permainan yang cukup lama sehingga merangsang G-Spot untuk menghasilkan reaksi maksimal. Umumnya apabila sudah mencapai orgasme di atas, orgasme ini adalah orgasme susulan yang didapat wanita.

Multiple orgasm

Tidak semua wanita bisa memperoleh multiple orgasm. Dibutuhkan kesabaran yang luar biasa. Pasangan harus benar-benar tahu dan memahami area tubuh mana saja yang harus distimulasi. Dan selain itu, setelah orgasme pertama dicapai, pasangan harus kembali melakukan stimulasi pada bagian tubuh lain sehingga orgasme datang sambung menyambung.

Sequential Orgasm

Adalah orgasme yang bisa bertahan lama dengan trik tertentu. Orgasme ini akan bisa dicapai apabila Anda membimbing pasangan dan memintanya melakukan semua gerakan dan sentuhan ke bagian yang Anda ingin. Di sini, butuh kerja sama yang cukup kompak karena pasangan umumnya kurang paham apa yang sedang tubuh Anda inginkan. 

Bgi PASUTRI selamat mencoba..