Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

Doa Hamba Allah

GOOGLE TRANSLATE....

Sunday, March 8, 2015

18 Rahasia Seks Wanita yang Wajib Diketahui Pria

Image Hosted by PicturePush - Photo SharingKisses Comments Pictures
Sebelum melakukan hubungan intim dengan istri, sebaiknya ketahui dulu titik sensitifnya. Wanita cenderung membutuhkan foreplay yang lebih lama. Wanita menginginkan sekujur tubuhnya, terutama bagian-bagian sensitif dari tubuhnya mendapatkan atau diperlakuan istimewa oleh pasangannya.
Inilah 18 rahasai membangkitkan gairah seks wanita
1. Suka Dipuji
Memuji wanita selama melakukan hubungan intim membuat wanita makin percaya pada pasangannya. Dengan begitu wanita akan luluh dan menyerahkan diri sepenuhnya pada pasangannya.
2. Suka Diraba
Wanita suka diraba dengan sentuhan tidak langsung. Misalnya sebelum mencapai payudaranya, lakukan gerakan memutar-mutar dulu di sekitar payudaranya, kemudian semakin mendekat dan mendekat hingga ke bagian yang paling sensitif.
3. Butuh Rilaksasi
Relaksasi dan rangsangan lembut merupakan dasar untuk membangkitkan nafsu birahi wanita. Kebanyakan wanita ingin rileks terlebih dahulu sebelum menikmati seks. Belaian, sentuhan, usapan atau rabaan secara fisik dibutuhkan seorang wanita sebelum melakukan hubungan intim.
4. Butuh Kelembutan
Menyentuh dengan perlahan dan mesra menambah kenikmatan wanita. Jika cara ini dilakukan maka wanita akan terbangkitkan gairah birahinya dari ke dalaman dirinya.



5. Selingan Saat Bercinta
Sebagian wanita lebih suka jika seks dilakukan lebih lama. Caranya, suami harus mampu mengulu-ulur waktu agar bisa menahan lebih lama ejakulasinya. Sepertinya memang tidak menyenangkan tapi itulah yang terbaik untuk dilakukan karena wanita cenderung lebih lama dalam mencapai orgasme.
7. Raba Paha
Jika istri sudah basah atau telah meluap birahinya, sebaiknya suami meraba bagian dalam paha pasangannya. Bukan serta merta membuka celana dalamnya, tapi bisa dilakukan dengan menelusup masuk celana dalamnya dan melakukan usapan dibalik celana dalam itu dari belakang.
8. Kecup Leher
Jika di bagian atas arahkan sentuhan atau kecupan ke lehernya, baik di sisi kanan maupun kiri. Sentuhan yang lembut pada bagian ini akan membuat pasangan Anda bergairah. Selanjutnya, telusuri bagian leher dari depan hingga belakang, lakukan secara perlahan dengan lembut karena bagian belakan leher sangat sensitif.
9. Belakang Telinga
Sentuhan Anda di daerah harus diperhalus dan kurangi tekanan pada tangan, lalu lakukan dengan lembut. Pada bagian ini sentuhanya memang harus dibedakan. Usahakan sentuhan yang terasa antara ada dan tiada agar lebih sensasional.
10. Pipi dan Bibir
Anda tidak harus terus bermain di belakang telinganya saja. Misalnya saat jemari telunjuk Anda menyentuh belakang telinganya, dan jari yang lain menyentuh pipi dan atau bibirnya.
11. Usap Payudara
Hampir seluruh bagian payudara merupakan daerah yang sensitif. Anda bisa merangsanganya dengan bereksplorasi dan ‘memainkannya’.
12. Pangkal Lengan
Geser tangan Anda ke atas, karena pangkal lengan merupakan bagian yang terdekat untuk melanjutkan sentuhan Anda. Pangkal lengan bagian dalam lebih sensitif dibandingkan bagian luar. Tapi sentuhan Anda harus tetap lembut.
13. Sentuh Pinggul
Daerah ini termasuk daerah puncak kenikmatan. Ada beberapa bagian yang sangat sensitif dan menimbulkan rangsangan bila disentuh. Antara lain pinggul bagian belakang, yang bila disentuh rangsangannya akan luar biasa.
14. Raba Perut
Seluruh wilayah perut akan menimbulkan rangsangan hebat bila disentuh dengan lembut yang disertai rabaan mesra. Apalagi jika sentuhan bukan hanya dilakukan oleh tangan tapi juga disertai oleh kecupan lembut.
15. Raba Punggung
Meski ada di bagian belakang, punggung tidak kalah sensitifnya bila diraba pada titik erotiknya. Yakni tepat di tengah-tengah punggung. Rabalah dengan lembut sambil gunakan kuku-kuku ringan asalkan tidak terlalu kasar.
16. Pangkal Paha
Pangkal paha merupakan bagian pinggul yang bisa membuat si dia turn-on. Rangsangan lembut di bagian ini akan menimbulkan reaksi yang hebat. Biasanya wanita jarang sekali bisa bertahan bila sudah dirangsang di bagian ini.
17. Raba Klitoris
Meraba atau merangsang klitoris pada liang vagina membuat istri akan meluap emosi birahinya sehingga benar-benar siap saat mendapatkan penetrasi di vaginanya.
18. Rangsang Vagina
Inilah bagian inti yang akan menimbulkan titik klimaks dalam berhubungan intim. Perlu diketahui bahwa pada bagian vagina ini ada beberapa bagian titik rangsangan, diantaranya bibir vagina, daerah sekitar vagina dan puncaknya pada klitoris, yakni bagian tengah vagina yang berbentuk seperti kacang. Bagian ini bila dirangsang dengan sentuhan akan menimbulkan kenikmatan luar biasa.