Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

Doa Hamba Allah

GOOGLE TRANSLATE....

Monday, March 9, 2015

GAYA DAN POSISI BERCINTA DENGAN WANITA MASIH VIRGIN

Image Hosted by PicturePush - Photo Sharing.Vagina seorang perawan itu ibarat tutup botol yang masih tersegel. Untuk membukanya, anda membutuhkan kesabaran dan ketelatenan supaya istri anda tidak kesakitan atau minimal hanya terasa nyeri ringan saja. Anda harus melakukannya dengan lembut, penuh perasaan dan kesabaran. Kali ini kita akan masuk ke pembahasan utama bagaimana cara bersetubuh dengan perawan di malam pertamanya.

Kisses Comments Pictures
Setelah anda yakin istri sudah siap dan anda sudah memberikannya foreplay dan seks oral seperti yang saya jelaskan di atas ,sekarang baringkan istri anda di ranjang dengan lembut dalam keadaan terlentang. Lucuti seluruh pakaiannya hingga tidak tersisa sehelai benang pun di tubuhnya. Lucuti juga seluruh pakaian yang melekat di tubuh anda, dan pastikan penis anda sudah ereksi dengan keras. Tanpa ereksi, tidak mungkin penis anda bisa masuk ke vagina karena otot vagina akan menolaknya


Sebagai pembuka tirai, malam pertama merupakan detik yang dinanti-nantikan, terutama pada pengantin lelaki. Namun, keghairahan ini mungkin tidak dikongsi bersama oleh pengantin perempuan. Perasaan segan dan takut pada kesakitan pecah dara sering menyelubungi pengantin perempuan.

Pengalaman malam pertama tidak semestinya sempurna. Namun, dengan persediaan rapi dari segi mental dan fizikal, pasangan pengantin baru akan dapat menikmati persetubuhan pertama dengan penuh kepuasan.
Bersetubuh Malam Pertama  gaya dan posisi adalah ......




Banyak pasangan pengantin tidak bersedia untuk persetubuhan malam pertama. Senggama sebaik-baiknya dilakukan dalam keadaan selesa dan tidak tertekan. Jika suami atau isteri terlalu letih selepas sehari suntuk kesibukan dengan pelbagai upacara persandingan, maka pretasi dan kepuasan seks akan tergugat. Dalam keadaan demikian, kenapa tidak rehat dahulu dan tunggu sehingga keesokannya untuk memecah dara.

Jika kedua-dua pengantin baru masih bertenaga, maka persetubuhan pertama boleh dimulakan. Pastikan pintu bilik sudah terkunci dan para tetamu sudah meninggalkan rumah. Sediakan pelincir persetubuhan sebagai standby bagi mengurangkan kesakitan isteri jika faraj kekeringan.

Cara Bersetubuh Malam Pertama – Merangsang Isteri

Ransangan yang mencukupi untuk isteri amat penting untuk persetubuhan malam pertama. Apabila isteri teransang, saluran faraj akan dibasahi cecair pelintir. Ini penting untuk kemasukan zakar ke faraj dan mengurangkan kesakitan ketika pecah dara.
Ransangan kepada isteri boleh dilakukan dengan menggunakkan jari untuk meraba bibir faraj dan kelentit. Rabaan ini boleh dilakukan dengan lemah lembut supaya tidak menyakitkan isteri. Jangan cuba memasukkan jari ke dalam faraj pada peringkat ini.
Suami yang lebih adventurous boleh memberi oral seks kepada isteri dengan menguncup bibir faraj dan kelentit. Bibir dan lidah yang lembut sangat berkesan untuk merangsang pintu faraj isteri. Teruskan proses ini sehingga bukaan faraj isteri kebasahan.
Cara Bersetubuh Malam Pertama – Merangsang Suami


Pengantin Perempuan pula boleh meraba dan melancap zakar suami untuk merangsang suami. Biasanya, rangsangan visual dari badan bogel isteri sudah cukup untuk merangsang suami pada malam pertama. Bagaimanapun, ada juga kemungkinan zakar suami tidak tegang pada malam pertama kerana nervous dan terlampau cemas. Jika itu berlaku, cubalah meraba zakar suami dan melancap untuk suami. Si suami harus berhati hati dan memberitahu si isteri untuk berhenti melancap zakar jika terasa ingin memancut. Jangan sampai pula terpancut sebelum persetubuhan dimulakan.

Cara Bersetubuh – Posisi Seks

Mungkin kedengaran aneh, tetapi cara bersetubuh yang paling baik bagi malam pertama ialah posisi duduk berpelukan. Posisi seks ini amat intim dan boleh mengurangkan kesakitan pengantin perempuan.
Cara bersetubuh ini bermula dengan suami duduk di atas katil. Isteri pula melutut duduk di atas paha suami sambil melutut. Dalam posisi seks ini, kedua-dua pasangan boleh 

berpelukan dan bercumbu-cumbuan.
Apabila bersedia, suami boleh mengangkat punggung isteri untuk menyarungkan lubang faraj ke zakar. Dengan perlahan lahan, si isteri boleh menekan bibir faraj ke atas zakar. Kelebihan cara bersetubuh ini ialah si isteri dapat mengawal kemasukan zakar bagi mengurangkan kesakitan semasa pecah dara.

Pada masa sama, suami pula boleh menolak punggung isteri ke bawah untuk menggalakkan kemasukan. Apabila selaput dara sudah pecah, si isteri masih dapat mengawal rentak dan tusukan zakar mengikut keselesaannya.

Buka pahanya sedikit lebar, lalu pegang batang penis anda yang sudah tegang lalu masukkan kepala penis ke bibir vagina. Dorong sedikit hingga tidak bisa masuk, tahan sebentar, lalu tarik sedikit kemudian dorong lagi lebih dalam.
Rasakan bagaimana vagina istri anda berdenyut, ini menandakan vagina sedang melakukan penyesuaian dan mengeluarkan lendir yang lebih banyak untuk memuluskan jalannya penetrasi.
Tarik lagi penis anda sedikit, tapi jangan sampai keluar dari vagina. Lalu dorong lagi lebih dalam, lakukan begitu seterusnya hingga seluruh batang penis anda bisa masuk  ke dalam vagina.

Jangan Dipaksakan 

Tidak jarang batang penis hanya bisa masuk hingga setengahnya saja di malam pertama. Ini disebabkan karena saluran vagina istri masih kaku dan perlu penyesuaian. Jika itu yang terjadi, maka jangan dipaksakan. Kalau dipaksakan, yang terjadi malah istri anda merasakan kesakitan yang luar biasa dan bisa membuatnya jadi frigid alias tidak bergairah saat bersetubuh di lain waktu.
pria-perkasa-3
Untuk cara bersetubuh di malam pertama, hanya gunakan posisi seks missionary. Jangan gunakan posisi seks yang lainnya karena diantara posisi seks yang ada, hanya posisi missionary ini yang paling aman bagi wanita dan mencegah cedera yang lebih besar pada vagina seorang perawan seperti istri anda.
Nah, setelah seluruh batang penis atau sebagiannya sudah berada di dalam vagina, maka saya ucapkan selamat! Anda sudah menyatu dengan wanita yang anda cintai. Kini tarik dan dorong penis anda dengan lembut agar istri anda bisa menikmatinya. Jangan terlalu terburu nafsu seperti saat melakukan onani.

Orang yang melakukan onani biasanya ingin cepat-cepat mencapai puncak kenikmatan. Tapi lain halnya dengan saat anda bersetubuh dengan wanita, anda harus mempertimbangkan kepuasan pasangan anda juga. Jangan terlalu ingin cepat selesai, karena wanita membutuhkan waktu yang lebih lama agar bisa mendapatkan kepuasan selama bersetubuh. Oleh karena itu, lakukan dengan pelan-pelan saja.

 Tahan Agar Tidak Terlalu Cepat Keluar

Jika anda merasa bagian dalam penis anda terasa gatal dan seperti ada sesuatu yang ingin keluar, itu menandakan cairan mani anda akan menyemprot keluar. Hentikan itu sebelum terlambat. Caranya, hentikan gerakan mendorong dan menarik penis anda. Dekap tubuh istri anda hingga desakan ejakulasi itu menghilang. Sambil menunggu, anda bisa mencium bibirnya atau bermain-main dengan bukit payudaranya.


Setelah rasa itu mulai reda atau hilang, anda bisa melanjutkannya kembali. Usahakan agar anda bisa berhubungan intim dengan istri minimal 20 menit saja. Jika anda merasa sudah cukup, lakukan gerakan yang lebih cepat hingga anda merasa air mani anda akan keluar. Ketika akan keluar, beritahukan istri anda bahwa air mani anda akan keluar.

Sehingga secara otomatis vagina istri anda akan menjepit penis anda lebih kuat dan itu memberikan sensasi yang dahsyat bagi anda saat air mani anda tersembur ke dalam vaginanya. Pada saat air mani anda menyembur keluar, dorong penis anda lebih dalam sehingga istri anda merasakan sensasi yang lebih dahsyat di puncak orgasme anda. Dekaplah istri anda setelah selesai bersetubuh, agar dia merasa sangat diperhatikan.

Memang setiap pengantin pria merasa kesulitan untuk bisa bersetubuh lebih lama di malam pertama. Diperlukan persiapan yang lebih matang untuk bisa memuaskan pasangan anda di malam pertama. Untuk itu, saya juga sarankan anda membaca posting saya yang berjudul “Apa Yang Harus Anda Siapkan Sebelum Melakukan Hubungan Intim?” Agar malam pertama anda bisa berjalan lebih sempurna sesuai dengan yang diharapkan kedua pengantin.