Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

Doa Hamba Allah

GOOGLE TRANSLATE....

Wednesday, December 9, 2015

Membaca Bahasa Tubuh Dalam Kencan

Image Hosted by PicturePush - Photo SharingDalam pergaulan antara wanita dan pria pada beberapa orang menggunakan gerakan badan yang dinamakan “Bahasa tubuh”, tetapi apakah Anda benar-benar memahaminya? Bahasa tubuh merupakan bentuk komunikasi nonverbal yang biasanya dipahami sebagai proses pengiriman dan penerimaan pesan tanpa kata. Pesan tersebut dapat dikomunikasikan melalui gerakan, jarak, bahasa tubuh atau postur tubuh, ekspresi wajah dan kontak mata. Umumnya, ada dua hal yang terjadi selama percakapan: konten dan proses.

1. Konten adalah apa yang sebenarnya dikatakan.
2. Proses adalah semua hal lain yang terjadi selama percakapan.
Dengan kata lain, konten adalah ketika kita mengatakan satu hal dan proses itu adalah ketika kita mengartikan hal lain.
Memahami bahasa tubuh pasangan kencan Anda atau komunikasi nonverbal dapat membantu Anda menentukan apakah kencan Anda di jalur yang benar atau tidak. Salah membaca pasangan kencan Anda mungkin adalah nomor satu alasan kencan menjadi bencana. Banyak lajang sering mengatakan bahwa mereka tidak yakin apa yang pasangan kencan mereka pikirkan atau rasakan yang menyebabkan situasi tidak nyaman. Untuk membantu Anda menghindari kencan tidak nyaman atau membingungkan.
Baca 6 indikator nonverbal berikut untuk membantu Anda lebih memahami apakah pasangan kencan Anda tertarik pada Anda atau tidak.
1. Kontak mata
Sementara duduk dengan pasangan kencan Anda, perhatikan dengan cermat apakah pasangan kencan Anda membuat kontak mata rutin atau tidak. Kontak mata atau kurangnya kontak mata adalah sebuah alat komunikasi yang sangat kuat. Jika pasangan kencan Anda siap membuat kontak mata dengan Anda, itu merupakan tanda pasti bahwa dia tertarik dan nyaman dengan Anda. Kontak mata yang kuat merupakan indikator bahwa orang terlibat dalam percakapan Anda dan menghormati Anda. Kontak mata yang baik juga menyampaikan kejujuran dan kepercayaan.
Kurangnya kontak mata, bagaimanapun, dapat berarti beberapa hal. Biasanya, kurangnya kontak mata adalah tanda bahwa orang yang berinteraksi dengan Anda sangat tidak nyaman dan / atau tidak tertarik pada Anda. Kontak mata buruk juga dapat berarti bahwa orang tersebut sangat pemalu. Biasanya, jika seseorang mengalami kesulitan melakukan kontak mata karena rasa malu, mereka akan menemukan komunikasi nonverbal cara lain untuk mengekspresikan rasa suka mereka pada Anda jika mereka tertarik.


2. Keheningan 
Setiap orang yang pernah kencan telah melalui ini. Bicara tentang frustrasi – menit yang tak terhitung , bahkan berjam-jam hanya DIAM ! Anda mencoba dan mencoba tetapi tampaknya pasangan kencan Anda tidak tertarik dalam berbicara. Ajukan pertanyaan rinci dan hanya menerima respon ‘ya’ atau ‘tidak’. Pasangan kencan yang tenang bisa saja berarti beberapa hal. Penjelasan yang paling sederhana adalah kencan Anda berada dalam suasana hati yang buruk yang tidak ada hubungannya dengan Anda. Kadang-kadang keheningan berarti bahwa pasangan kencan Anda pemalu dan mungkin tidak merasa bahwa Anda akan tertarik pada apa pun yang mereka katakan. Diam biasanya berarti bahwa pasangan kencan Anda tidak berminat dan bosan dengan Anda. Jika pasangan kencan Anda diam dan menolak untuk melakukan kontak mata, ini adalah petunjuk bahwa Anda mungkin akan lebih baik mengakhiri kencan dan pergi. Anda harus mengevaluasi skenario ini sendiri.
3. Kegelisahan
Ini adalah indikator bahwa kencan Anda tidak berhasil. Jika pasangan kencan Anda terus-menerus melihat jam tangannya, gelisah, terus bergerak saat duduk di kursi dan tampaknya berada di tempat lain saat Anda benar-benar tidak tertarik dengan kehadiran Anda. Perilaku ini memberitahu Anda bahwa pasangan kencan Anda lebih suka berada di tempat lain.
4. Menatap 
Ketika pasangan kencan Anda terus melihat sekeliling ruangan untuk melihat siapa lagi yang ada, itu adalah tanda pasti pasangan kencan Anda tidak tertarik pada Anda. Melihat sekeliling adalah mekanisme untuk menghindari berkomunikasi dengan Anda. Sebaliknya, jika Anda berada di tempat yang ramai dan pasangan kencan Anda hanya terfokus pada Anda, pasangan kencan Anda sangat tertarik pada apa yang Anda lakukan dan katakan.
5. Postur Tubuh  
Ini merupakan tanda yang penting dan jelas dari kenyamanan atau ketidaknyamanan. Tanda-tanda ketidaknyamanan mudah dibaca. Tandanya adalah: terus condong menjauh dari Anda, melipat lengannya, erat menyilangkan kaki, tulang belakang kaku dan tubuh yang berubah menjauh dari Anda. Bentuk-bentuk postur tubuh memberitahu Anda bahwa komunikasi dan kontak fisik tidak diinginkan.
6. Kontak Pribadi 
kontak fisik adalah sejauh ini merupakan bentuk komunikasi nonverbal paling mudah untuk dideteksi. Jika pasangan kencan Anda menghindari sentuhan dengan cara apapun, memegang tangan, memeluk atau mencium sedikit, dia benar-benar tidak menyukai Anda. Berulang-ulang mencoba untuk melakukan kontak fisik dengan pasangan kencan Anda akan dianggap sangat negatif jika pasangan kencan Anda menolak. Jika pasangan kencan Anda memulai kontak fisik, Anda harus mempertimbangkan itu ukuran kenyamanan dengan Anda.
Dalam kebanyakan situasi, kombinasi dari enam indikator yang ada memberitahu Anda jika pasangan kencan Anda suka atau tidak. Membaca bahasa tubuh adalah sesuatu yang kita semua lakukan pada setiap hari tapi kadang-kadang kita mencoba untuk mengabaikannya ketika kita benar-benar ingin “menyukai” seseorang atau ingin mereka “menyukai” kita. Rapat atau berkencan dengan orang yang baru merupakan aspek penting dari interaksi manusia. Jika Anda ingin meningkatkan keberhasilan kencan Anda, mulailah memberi perhatian dengan apa yang dikatakan pasangan kencan Anda dan apa yang sesungguhnya dikatakan.