Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

GOOGLE TRANSLATE....

Sunday, December 20, 2015

Cara - Cara Selingkuh Yang Nyaman




Image Hosted by PicturePush - Photo SharingMengenai cara-cara selingkuh yang aman dan nyaman, sepertinya sudah banyak yang membahas. Misalnya dengan menerapkan beberapa trik selingkuh aman bagi pasangan dan tidak menimbulkan efek samping, yaitu dengan cara :
3M (mencari, menikmati, melupakan)

Inilah daftar 12 cara selingkuh aman dan nyaman. Silakan ditambahkan kalau masih ada yang kurang. Silahkan membaca dengan santai ...

  1. Jika Anda membawa mobil, periksalah dengan teliti mobil Anda sebelum masuk ke garasi rumah. Buang semua karcis parkir dan karcis tol. Periksa bangku depan dan belakang apakah ada lipstik yang ketinggalan.
  2. Sebelum masuk ke rumah, periksa dengan teliti handphone Anda. Periksa incoming call, out going call, dan message. Pastikan tidak ada hal-hal yang bisa menimbulkan pertanyaan.Jangan pernah berikan PIN BB Anda.
  3. Jangan hapus nomor yang berasal dari teman atau dari kantor. Sebab itu bukti Anda bekerja. Kalau tidak ada, suruh teman Anda menelepon dari kantor.
  4. Jangan parkir mobil Anda di hotel tempat anda check in. Besar kemungkinan ada yang ingat dengan nomor plat mobil Anda. Parkirlah mobil Anda di tempat lain, yang jaraknya tidak terlalu jauh dengan hotel tempat Anda check in.
  5. Jika Anda check in di hotel tipe short time, jangan pernah membayar dengan kartu kredit. Sebab tagihan yang muncul di kartu kredit Anda adalah RDC (singkatan dari rolling door club).
  6. Jika sangat terpaksa menggunakan kartu kredit, teleponlah segera penerbit kartu kredit. Mintalah tagihan untuk RDC diubah menjadi tagihan belanja. Jika yang menerima telepon Anda seorang pria, biasanya mereka akan mudah memahami. Jika yang menerima telepon Anda wanita, siap-siap sajalah ditertawai sebentar. Terimalah itu sebagai nasib.
  7. Jika sudah di dalam kamar hotel tapi pacar atau istri Anda tiba-tiba menelepon, jangan pernah mematikan telepon karena akan mencurigakan. Tapi silent-lah telepon Anda. Dan ketika selesai check in, ambil sedikit bensin dari mobil Anda dan percikkan ke baju Anda. Bikinlah alasan mobil Anda mogok, dan bau bensin menjadi saksinya. Dijamin Anda aman, untuk sementara.
  8. Jika Anda check in lebih dulu dan pacar Anda menyusul kemudian, jangan pernah mengirimkan nomor kamar dalam bentuk SMS dengan angka. Misalnya: 507. Kirimlah nomor kamar itu dalam bentuk huruf. Menjadi lima kosong tujuh. Jika Anda menulis dalam angka, angka-angka itu mudah ditebak. Jika Anda menulis dalam huruf, katakan saja bahwa itu SMS yang tidak lengkap Anda terima karena provider gak becus.
  9. Jika Anda sedang bersama pacar atau istri dan tiba-tiba selingkuhan Anda menelepon, jangan panik. Terimalah telepon itu dengan sedikit menjaga wibawa, jaga nada suara Anda, dan katakan bahwa nanti Anda akan menghubunginya lagi. Kesankan bahwa telepon itu dari teman Anda. Setelah itu pergilah ke toilet dan kirim SMS ke dia. Jangan lupa. Segera hapus SMS tersebut dan jangan lupa juga menghapus statusnya.
  10. Hati-hati dengan hari Sabtu siang, sebab itulah hari di mana pasangan selingkuh Anda sedang sendirian. Akibatnya dia akan menghubungi Anda. Cara paling aman adalah usahakan tetap dekat-dekat dengan handphone Anda, siapa tahu dia akan menghubungi atau mengirim SMS, dan Anda menjadi orang pertama yang menerima teleponnya.
  11. Hati-hati dengan hari Minggu malam, sebab itulah hari di mana pasangan selingkuh Anda sedang berusaha menghubungi Anda untuk menyatakan betapa deg-degannya dia menunggu besok ketemu Anda. Matikan handphone Anda dengan alasan pengen istirahat.
  12. Jika Anda merasa sulit menjalankan semua tips ini, cara paling aman dan nyaman adalah jangan selingkuh.