Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu
Blog Sang Pecinta Malam Lelananging Jagad

GOOGLE TRANSLATE....

Monday, December 21, 2015

Cara dan Tips Oral Sex Pada Penis Yang Membuat Pria Ketagihan

MySpace comments: CoolSpaceTricks.com

Welcome Comments Pictures

Image Hosted by PicturePush - Photo Sharing

Cara merangsang geli nikmat penis suami perlu anda ketahui untuk meningkatkan rasa sayang suami pada anda. Memanjakan suami tidak hanya dengan memberikannya masakan enak kesenangannya dan memijatnya saja, tetapi juga memberikan sesuatu yang bisa memberikan dia kenikmatan yang luar biasa berbeda dengan sebelumnya. Sehingga membuat suami ketagihan karena merasakan GELI NIKMAT YANG DAHSYAT


Dengan memberi perlakukan lebih pada penis suami akan membuat suami anda lebih meningkat libidonya. Suami akan ketagihan dengan servis yang anda berikan. Tentunya perlakuan ini akan menjauhkan suami untuk berselingkuh, karena dirumah telah mendapatkan perlakuan yang istimewa dari anda.Langsung saja, berikut ini cara memanjakan penis suami agar terpuaskan diranjang bersama anda..Langsung ke TKP  GAN
Hot Comments Pictures
Gunakan Payudara
Ingin memainkan foreplay yang menyenangkan? penggunaan payudara adalah pilihan yang cerdas. Anda bisa mengawali permainan kali ini dengan memassage lembut mr. P dengan kedua bukit kembar Anda.Anda mungkin berpikir teknik ini biasa saja dan tidak istimewa. Tetapi, ada sensasi luar biasa yang membuat suami menggelinjang saat Anda melakukan teknik ini.
Oral Seks
Sebagian besar wanita memang kurang tertarik dengan teknik seks yang satu ini. Tetapi percayalah, bahwa suami Anda akan sangat kegirangan saat Anda memberikan service oral.Apabila Anda kurang berminat karena khawatir aroma di area tersebut, maka tunggu suami sampai selesai mandi. Saat ia sudah dalam kondisi siap, kuasai gerak mulut, gigi dan lidah sehingga Anda bisa melancarkan aksi maut dan membuatnya lemas.Jika Anda masih bingung apakah ia menikmatinya atau tidak, jangan malu bertanya pada suami bagian mana yang harus Dijilat,dikulum, dihisap atau disentuh, atau disedot kuat.Hmmmm..maknyuzz caranya :


Mainkan frenulumnya
Frenulum adalah bagian sensitif pria yang terdapat di bagian bawah kepala mr. P. Biasanya bagian ini sedikit ditutup dengan rambut. Nah, Anda bisa memainkannya dengan disentuh dengan lidah. Teknik ini akan membawa pasangan Anda terbang ke langit ke tujuh.



Beralihlah ke perineum
Jika frenulum membuatnya lemas, Anda tak boleh berhenti di situ saja. Beralihlah ke perineum. Perineum adalah jeda ruangan yang terletak di antara testikel dan anus.Cara memanjakannya adalah dengan memijat area ini lembut dan memberikan tekanan dengan jemari.

Remas testikelnya
Kebanyakan, pria senang apabila 'bolanya' ini dimainkan. Pria merasakan sensasi luar biasa apabila Anda membuai, membelai, menjilat atau menghisap bagian bola-bolanya.Namun, hati-hati ya ladies. Jangan sampai menggigit atau menarik keras-keras karena rasanya tidak nyaman dan sakit.

Quickie
Puas setelah semalaman bertempur, jangan biarkan ia lolos di pagi hari. Berikan service kilat sehingga suami tak akan dapat melupakan momen manis bersama Anda. Dan lihat saja, jam pulangnya akan lebih cepat dan lebih banyak dihabiskan dengan Anda.

TIPS DAN TRIK MEMBUAT PENIS PRIA KETAGIHAN


Tips dan Trik Hand Job yang Bikin Pria Ketagihan. Seks oral dan foreplay adalah bagian penting dalam seks. Namun ada satu teknik foreplay yang jarang dilakukan oleh wanita untuk pria, yaitu hand job. Hand job adalah ketika wanita membantu pasangan mereka untuk mendapatkan orgasme dengan menggunakan tangan.
Sementara banyak informasi yang diberikan pada pria untuk memuaskan pasangan mereka dengan seks oral, tak banyak informasi yang diberikan untuk wanita mengenai bagaimana mereka bisa memuaskan pasangan dengan teknik hand job. Namun jangan khawatir, 10 orang pria memberikan tipsnya untuk para wanita tentang bagaimana memberikan hand job yang ‘hebat’.
Berikut adalah trik hand job yang bisa dilakukan wanita untuk membuat pasangan mereka mencapai klimaks, yang patut Anda coba.

Fokus pada ujung  PENIS atau Mr.P
Jika ada satu bagian yang harus diperhatikan oleh wanita saat memberikan hand job, bagian itu adalah ujung Mr P. Bagian ini adalah yang paling sensitif dan merupakan tempat berkumpulnya ujung saraf. Menyentuh dan mengelus bagian ini akan memberikan pria sensasi yang nikmat.
Namun sebaiknya berhati-hati jangan menekan terlalu keras bagian ini. Karena terlalu sensitif, sedikit saja tekanan yang berlebihan bisa menyakitkan. Untuk mengetahuinya Anda bisa memperhatikan sinyal yang diberikan pasangan. Anda bisa memulai dengan menyentuh ujung Mr P dengan ujung jari yang basah. Kemudian gerakkan ujung jari Anda ke atas dan ke bawah.

Gunakan pelumas
Memberikan hand job bukan perkara menggunakan tangan pada alat genital pasangan dan menggerakkannya. Mengetahui penggunaan pelumas saat hand job juga sangat penting. Menggunakan pelumas akan menghindari rasa panas ketika kulit saling bergesekan. Pelumas juga membuat hand job terasa lebih nikmat.
Ketika kulit tangan dan Mr P yang kering saling bergesekan, bukan tak mungkin akan terjadi gesekan yang menyakitkan. Bukannya mencapai klimaks, ini justru membuat kulit Mr P lecet. Karena itu, gunakan pelumas agar hand job lebih menyenangkan dan aman.

Rangsang bagian ini
Selain ujung Mr P, bagian lain yang juga sangat sensitif adalah di bawah ‘kepala’ Mr P. Bagi beberapa pria, bagian tersebut merupakan bagian paling sensitif yang langsung membuat hand job terasa nikmat.
Sentuh bagian ini dengan sangat lembut dan gerakkan jari-jari Anda di sekitarnya. Ingat, karena bagian ini juga sensitif, maka hindari tekanan yang berlebihan, juga gesekan yang justru bisa menyebabkan rasa sakit.

Perhatikan kecepatan
Sama seperti ketika pria melakukan seks oral pada wanita, kecepatan gerakan tangan juga sangat penting diperhatikan jika ingin membuat pasangan mencapai klimaks. Ketika memberikan hand job, sebaiknya berikan kecepatan gerakan yang stabil. Mengubah kecepatan gerakan tangan hanya akan merusak mood dan bisa membuat pria sulit orgasme.
Salah satu cara untuk memberikan kecepatan yang efektif adalah memulainya dengan perlahan namun menggoda. Kemudian lakukan gerakan yang lebih stabil dalam waktu lama untuk membantu pria mengalami orgasme.

Gunakan dua tangan
Jangan hanya andalkan satu tangan ketika akan memberikan hand job. Pertama, ini hanya akan membuat satu tangan anda kelelahan. Kedua, menggunakan dua tangan akan memberikan efek yang hebat pada pasangan.
Mr P bukan satu-satunya organ yang harus disentuh ketika memberikan hand job. Gunakan satu tangan untuk merangsang Mr P, sementara tangan satunya ‘bermain’ dengan testis dan prostat. Beberapa ‘titik panas’ adalah di bagian bawah perut, serta di bagian bawah Mr P.

Jangan kasar
Para wanita perlu mengingat bahwa Mr P adalah organ yang juga sensitif. Meski Mr P bisa menjadi ‘keras’ namun bukan berarti Anda bisa kasar ketika melakukan hand job. Memperlakukan Mr P dengan kasar hanya akan membuat pria hilang selera karena menyakitkan. Jadi perlakukan Mr P dengan lembut namun juga dengan gerakan yang tegas dan stabil.
Yang terpenting adalah membaca sinyal yang diberikan oleh pasangan. Anda bisa membaca lewat mata, ekspresi wajah, dan bahasa tubuh. Tak ada salahnya juga langsung bertanya pada pasangan apa yang mereka inginkan. Selain itu, yang juga penting adalah melakukan hand job dengan sepenuh hati.
Terlihatlah sangat menikmati hand job yang Anda berikan. Pria bisa membaca ketika wanita memberikan hand job dengan ogah-ogahan dan ini bisa mematikan gairah mereka bahkan sebelum Anda mulai memberikan hand job. Jika tak ingin melakukan hand job, lebih baik jangan lakukan. Namun jika ingin membuat pria klimaks dengan hand job, trik tersebut bisa Anda coba.