Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu
Blog Sang Pecinta Malam Lelananging Jagad

GOOGLE TRANSLATE....

Sunday, December 20, 2015

POSISI DAN GAYA HUBUNGAN SEKS UNTUK SEDIKIT WAKTU

Image Hosted by PicturePush - Photo SharingBagi pria yang suka sekali melakukan seks cepat, seks ekspress atau quickie dan apapun itu namanya disela - sela bekerja atau perjalanan, posisi seks penting diperhatikan untuk kemudahan dan kenikmatan yang maksimal. 
Perlu diingat bahwa seks kilat pada umumnya hanya memuaskan pria. Oleh karena itu jangan sering-sering mengajak istri anda seks kilat, kecuali istri anda yang sangat menginginkannya. 
Jika anda memang menyukainya, akan lebih baik mempertimbangkan 4 posisi berikut ini:
1. Posisi seks duduk di kursi
Posisi seks yang pertama untuk seks cepat adalah suami duduk diatas kursi yang tidak memiliki pegangan tangan. Anda juga bisa menggunakan sofa untuk ini. Istri anda akan naik di pangkuan anda dan memasukkan penis anda kedalam vaginanya. Ketika menggerakkan tubuh, jangan biarkan istri anda seorang diri. Sebaiknya anda sebagai suami juga membantu dengan mengarahkan penis anda naik turun berlawanan arah dengan gerakan istri anda.

2. Posisi seks doggy stylePosisi seks ini adalah posisi yang umum dilakukan pada saat seks kilat. Termasuk dalam seks kilat dengan keterbatasan ruangan. Anda sering melihat ini dilakukan di toilet atau tempat sempit lainnya. Di rumah, anda dapat melakukannya dengan istri, tidak harus di tempat sempit. Istri anda dapat menunduk dengan memegang kursi, dinding atau meja yang stabil, lalu anda memasukkan penis ke vagina istri dari belakang.
3. Posisi seks kaki menjuntai
Posisi seks ini memang tak lazim untuk seks kilat. Jarang dilakukan namun bisa membuahkan kenikmatan. Posisi ini mirip dengan posisi misionaris, kecuali kedudukan istri di tempat yang lebih tinggi. Istri anda dapat berbaring diatas meja dengan kaki yang menjuntai kebawah, lalu anda memasukkan penis ke vagina istri seperti biasa. Pastikan anda mencari tempat seperti meja yang memiliki tinggi sesuai dengan posisi penis anda.
4. Posisi seks berdasarkan situasi
Posisi seks ini tidak memiliki bentuk yang pasti. Posisi spontan yang terbentuk ketika anda membiarkan situasi dan masa menentukan jalannya hubungan seksual anda dengan istri. Seks cepat memiliki makna anda dan pasangan melakukan hubungan seksual yang pantas untuk meraih kenikmatan yakni orgasme bersama-sama. Untuk itu segera lakukan dengan penuh kesungguhan sehingga membuat istri juga puas.