Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

GOOGLE TRANSLATE....

Monday, December 7, 2015

RAMALAN KARIER DAN USAHA DI TAHUN 2016 MONYET API


Image Hosted by PicturePush - Photo SharingTahun Monyet 2016 adalah tahun yang baik untuk membebaskan dan mengambil risiko yang diperhitungkan karena tidak ada yang lebih kuat atau berharga daripada mengikuti keinginan hati Anda. 

Secara umum, ini adalah tahun yang menguntungkan bagi shio Tikus, Sapi, Naga, Kuda, Monyet, Ayam Jantan dan Anjing. Ini bisa menjadi tahun yang sulit bagi shio Macan, Ular, Anjing dan Babi. 
Bagi mereka yang bershio Kelinci harus berhati-hati terhadap kondisi keuangannya. Sementara itu, shio Kambing harus menjaga kesehatan mereka.



Api menjadi dominan untuk tahun ini api membawa energi dan tekad besar untuk orang bershio monyet.  Para pria bershio monyet menjadi negosiator yang baik dan teroganisir, tapi disisi lain api mudah membawa emosi dan cenderung mengambil jalan pintas.
Para wanita bershio monyet pada prinsipnya akan rela mengeluarkan kekayaan demi kepentingan keluarga, anak atau pasangannya supaya tetap sukses.

Tahun Monyet Api 2016 akan menjadi tahun yang sangat baik bagi Anda dalam hal keuangan. Beberapa usaha Anda akan menghasilkan keuntungan. Keterampilan Anda dalam hal keuangan membantu Anda dalam mengatasi hambatan menuju kesuksesan. Aliran keuangan akan menjadi lancar dan ini adalah waktunya untuk menghapus pinjaman lama dan membangun anggaran yang lebih baik untuk menyeimbangkan pengeluaran dan pendapatan Anda. Anda tetap harus bijak dalam hal keuangan agar kebutuhan keuangan keluarga dan diri sendiri dapat terus terpenuhi.


Tahun 2016 merupakan Tahun Monyet Api dan unsur elemen Api ini banyak sekali menyimpan misteri. Api dijadikan simbol energi  yang besar dan kuat bagi orang-orang ber-Shio Monyet. Mereka akan berusaha untuk jadi pemenang dan berkeinginan agar prestasi mereka selalu diakui. 


Tahun 2016 berujung pada tahun bahwa apa pun bisa terjadi. Jika Anda ingin selamat dan sukses dalam hidup, maka sebaiknya Anda menghindari kegiatan kelompok yang bersifat memprofokasi sesuatu, ikut dalam pergolakan: politik, revolusi ataupun diskriminatif. Anda harus ekstra hati-hati dalam memilih teman atau kelompok/komunitas.



Tahun 2016 adalah waktunya untuk kelompok bisnis yang dianggap beresiko, dimana benih-benih kesuksesan yang tidak direncanakan akan tercapai. Jalankan semua ide dan penemuan Anda, tanpa harus melihat lagi ke masa lalu.