Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

Doa Hamba Allah

GOOGLE TRANSLATE....

Monday, December 7, 2015

RAMALAN PERISTIWA TAHUN 2016 MONYET API


Image Hosted by PicturePush - Photo SharingPada tanggal 8 Februari 2016, dalam perhitungan kalender tahun baru China kita memasuki tahun Monyet dengan unsur elemen Api. Seperti apakah gambaran kondisi dunia dan diri kita di tahun Monyet Api ini?

Seperti yang kita ketahui, monyet adalah hewan yang memiliki sifat cerdas, intelektual, dan kreatif. Mereka adalah pemecah masalah, suka bekerjasama dalam kelompok, namun juga sering menunjukkan independensi dalam hal pencapaian prestasi. Monyet adalah hewan gesit dan suka melakukan beragam aktivitas yang menyenangkan. Dalam ilmu 12 Cabang Terresterial, monyet yang berada cabang “Shen” digambarkan sebagai perlambang rasa ingin tahu dan energi kreatif. Namun, monyet juga dianggap sebagai lambang tipu daya.

Semua binatang memiliki sisi gelap, dan monyet pun tidak terkecuali. Kecenderungan sebagai pemecahan masalah dapat mengubah Monyet menjadi pelatih rumit, oportunistik dan tidak semua yang dapat dipercaya.
Memasuki penghujung tahun 2015, banyak kisah hidup yang harus dilewati dengan penuh perjuangan oleh setiap wanita maupun pria. Menurut paranormal Mbak You, hal demikian juga akan terjadi di tahun 2016. Untuk itu, sebagai manusia, kita tetap harus selalu hati-hati karena kehidupan semakin ini akan semakin rumit.

“Kehidupan ke depan semakin rumit entah bagi para laki-laki atau perempuan. Sebagai manusia, kita harus selalu hati-hati. Rumitnya kehidupan mulai dari kerumitannya percintaan, ekonomi yang akan cukup susah, kesehatan menjadi lebih runyam, ketidakadilan, kehidupan sosialita semakin merajalela dimana yang kaya ya kaya dan yang miskin ya tetap miskin,” kata Mbak You.
Kemudian, kehidupan semakin buruk dengan hadirnya homo atau gay yang semakin banyak dan semakin terang-terangan. Fenomena-fenomena yang terjadi di tahun 2015 akan terulang kembali di 2016, seperti artis-artis muda yang meninggal, artis yang tersangkut narkoba serta tokoh-tokoh besar juga akan meninggal.
“Banyak tokoh besar yang meninggal dunia tapi dengan cara yang tidak lazim, ada juga di tahun 2016. Artis kasus narkoba ada juga, mereka terlihat alim tapi nyatanya adalah bandar narkoba,” terang Mbak You.
Untuk karir perempuan Indonesia sendiri Mbak You berharap semakin membaik. Karena zaman yang susah, hidup jangan dibuat menjadi susah juga. Dengan begini, derajat wanita Indonesia akan lebih meningkat dari sebelumnya. Baik dari sisi pemikirannya maupun dari sisi jiwa sosialnya.
“Saya harap wanita Indonesia semakin baik, jiwa sosialnya terbangkit dan terpancing. Saya kepengen seperti itu. Karir wanita Indonesia sendiri nampaknya akan meningkat karena banyak yang mandiri dengan segala pemikirannya untuk mau maju dan berusaha,” ucapnya. “Dan saya, ingin Indonesia kembali menjadi negara yang isinya beraneka ragam tapi tetap satu. Seperti yang kita tahu, Bhineka Tunggal Ika sudah susah banget kita temui, gotong royongnya pun sudah susah, cenderung ke ego,” tutup Mbak You.
Apapun yang akan terjadi, semoga kita semua bisa melewati kehidupan dengan penuh kesabaran dan kebaikan ya. Apapun yang akan terjadi, semoga Tuhan akan selalu bersama kita.