Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu
Blog Sang Pecinta Malam Lelananging Jagad

GOOGLE TRANSLATE....

Monday, December 7, 2015

RAMALAN SHIO DI TAHUN 2017 AYAM API

   SEJARAH ASTROLOGI ORANG CINA
Image Hosted by PicturePush - Photo SharingBerdasarkan cerita turun temurun di negeri cina  ketika hendak meninggalkan bumi  Sang Budha memerintahkan semua binatang untuk hadir di hadapannya, dari semua binatang (shio) yang hadir hanya 12 binatang yaitu tikus, kerbau, macan, kelinci, naga, ular, kuda, kambing, monyet, ayam, anjing, babi, untuk mengucapkan selamat jalan pada Sang Budha.

Sebagai tanda penghargaan Sang Budha memutuskan untuk menghormati kehadirannya dengan menamai suatu tahun sesuai dengan namanya  dan urutannya berdasarkan kedatangannya paling depan urut kebelakang. Kemudian Sang Budha menyatakan bahwa setiap hewan yang menguasai tahun yang dihadiahkan diizinkan untuk memberikan sifat – sifatnya kepada setiap anak manusia yang lahir pada tahun itu dan diizinkan pula untuk menunjukkan pengaruhnya di dunia melalui peristiwa yang terjadi di dunia.


Dalam perkembangan selanjutnya shio bukan hanya untuk membaca sifat manusia dan peristiwa di dunia tetapi  bisa juga untuk membaca atau meramal pasangan hidup dan partner bisnis, tentang dunia usaha dan lain – lainnya. Namun semua itu akan kembali ke keuletan dan do’a kepada Tuhan. ( IWAN2REAL THE REAL MOST EXCITING BLOG )

RAMALAN PERUNTUNGAN KEUANGAN,  BISNIS, KARIER DAN USAHA SHIO – SHIO DI TAHUN SHIO AYAM  2017

1.      SHIO TIKUS DI TAHUN 2017                                                                                                                                     
Pada tahun ayam, orang dengan bershio tikus mengalami sedikit penurunan dari tahun sebelumnya. Mereka akan mengalami sedikit kekecewaan, tetapi masih bisa dikendalikan dengan baik.

2.      SHIO KERBAU DI TAHUN 2017
Pada tahun ayam, kerbau mengalami kegemilangan sekali lagi. Ada kebahagiaan dan kemajuan di berbagai bidang artinya tahun ini bisa membawa perubahan baik.

3.      SHIO MACAN DI TAHUN 2017
Pada tahun ayam, macan bisa mengatasi konflik pada tahun kemarin. Namun masih harus waspada karena ketidakmujuran dan ketidak beruntungan datang silih berganti.

4.      SHIO KELINCI DI TAHUN 2017
Pada tahun ayam, kelinci mengalami masa kesulitan dalam finansial. Masalah kesehatan juga menganggu, hubungan dengan orang juga berkonflik dan waspadai pengkhiantan oleh sahabat atau pasangan. Tahun ini harus hati – hati dan banyak do’a pada Tuhan.

5.      SHIO NAGA DI TAHUN 2017
Pada tahun ayam, nasib baik naga terus berlanjut dan akan menikmati masa berkelimpahan. Tahun ini shio naga membentuk pertemanan baru yang kuat karena bertemu teman baru yang sepaham. Pertahankan kebaikan agar lebih sukses mudah digapai.

6.      SHIO ULAR DI TAHUN 2017
Pada tahun ayam, merupakan tahun kebaikan bagi ular, karena kesuksesan dapat dicapai dengan mudah, prestasi besar dapat diukir, adanya promosi jabatan, kekayaan mengalir masuk dan mendapatkan hasil yang memuaskan. Ini adalah tuahun baik bagi ular.

7.      SHIO KUDA DI TAHUN 2017
Pada tahun ayam, kuda masih menikmati masa damainya. Walaupun keberuntungan biasa – biasa saja, segala kesulitan dapat teratasi. Tidak  ada masalah yang membawa pengaruh besar dalam kehidupan.

8.      SHIO KAMBING DI TAHUN 2017
Pada tahun ayam, keberuntungan kambing memudar, ada sedikit gangguan pada usaha dan karier. Konflik dapat terjadi dalam keluarga jika kurang berhati – hati. Harus banyak bersabar pada tahun ini.

9.      SHIO MONYET DI TAHUN 2017
Pada tahun ayam, monyet meraih kembali kegembiraannya. Kemujuran masih berfihak padanya, namun komunikasi yang kurang lancar menyebabkan sedikit perselisihan. Secara keseluruhan nasib monyet masih bagus pada tahun ini.

10.  SHIO AYAM DI TAHUN 2017
Pada tahun ayam, ada kegembiraan datang menyapa kepadanya. Bagi yang belum kerja ada tawaran karier. Bagi yang mau lanjut studi ada tawaran beasiswa. Banyak orang –orang yang mendukung di sekitar Anda. Banyak kemajuan mudah dicapai.

11.  SHIO ANJING DI TAHUN 2017
Pada tahun ayam, anjing kembali dirundung keresahan dan harus menghadapi masalah perselisihan paham dengan teman dan kolega. Dalam hal ini tuntutan hukum mungkin dapat terjadi. Dan membuat kesulitan semakin pelik. Untungnya  keberuntungan masih sangat baik, tetapi Anda harus menanggung kerugian yang tidak berarti.

12.  SHIO BABI DI TAHUN 2017
Pada tahun ayam, situasi cukup membaik. Babi mendapat kehidupan yang damai dan tenang, tetapi keuangan tetap menjadi masalah. Hidup yang sederhana dan jeli membaca situasi adalah kuncinya. Jangan mudah terkena rayuan atau godaan.

Demikian uraian ramalan peruntungan, namanya juga ramalan hanya untuk prediksi sesuatu peristiwa yang akan datang. Tentang kepastian peristiwa yang akan datang hanya TUHAN yang mengetahui.           & ( IWAN2REAL )&