Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu
Blog Sang Pecinta Malam Lelananging Jagad

GOOGLE TRANSLATE....

Monday, December 7, 2015

RAMALAN SHIO 2016 MONYET API

Image Hosted by PicturePush - Photo SharingSEJARAH ASTROLOGI ORANG CINA
Berdasarkan cerita turun temurun di negeri cina  ketika hendak meninggalkan bumi  Sang Budha memerintahkan semua binatang untuk hadir di hadapannya, dari semua binatang (shio) yang hadir hanya 12 binatang yaitu tikus, kerbau, macan, kelinci, naga, ular, kuda, kambing, monyet, ayam, anjing, babi, untuk mengucapkan selamat jalan pada Sang Budha.

Sebagai tanda penghargaan Sang Budha memutuskan untuk menghormati kehadirannya dengan menamai suatu tahun sesuai dengan namanya  dan urutannya berdasarkan kedatangannya paling depan urut kebelakang. Kemudian Sang Budha menyatakan bahwa setiap hewan yang menguasai tahun yang dihadiahkan diizinkan untuk memberikan sifat – sifatnya kepada setiap anak manusia yang lahir pada tahun itu dan diizinkan pula untuk menunjukkan pengaruhnya di dunia melalui peristiwa yang terjadi di dunia.


Dalam perkembangan selanjutnya shio bukan hanya untuk membaca sifat manusia dan peristiwa di dunia tetapi  bisa juga untuk membaca atau meramal pasangan hidup dan partner bisnis, tentang dunia usaha dan lain – lainnya. Namun semua itu akan kembali ke keuletan dan do’a kepada Tuhan. @@@@@@@( IWAN2REAL THE REAL MOST EXCITING BLOG )@@@@@@@

RAMALAN PERUNTUNGAN KEUANGAN,  BISNIS, KARIER DAN USAHA SHIO – SHIO DI TAHUN SHIO MONYET 2016

1.      SHIO TIKUS DI TAHUN 2016                                                                                                                                       
Pada tahun monyet, orang dengan shio tikus akan meraih kesuksesan dalam karier. Ada bintang kemujuran menyinari. Segala usaha berhasil digapai, peluang baru dan kabar gembira akan menghiasi pada tahun ini. Para bujang akan segera banyak kesempatan mendapat pasangan.

2.      SHIO KERBAU DI TAHUN 2016
Pada tahun monyet, kerbau mengalami keberuntungan yang semakin membaik dan ada sedikit kabar yang menggembirakan. Kepercayaan dan pengakuan kembali dapat diraih. Ada usaha dan bisnis baru datang dan ada peluang bagus.

3.      SHIO MACAN DI TAHUN 2016
Pada tahun monyet, keresahan menyelimuti macan. Harus banyak bersabar jika tidak ingin terjadi konflik serius. Hati – hati segala perbuatan, pikiran dan ucapan yang tidak bermanfaat. Tahun 2016 bukan tahun yang bagus, karena akan mengalami sesuatu yang tidak menguntungkan.

4.      SHIO KELINCI DI TAHUN 2016
Pada tahun monyet, kelinci tidak mengalami kemajuan dan juga tidak mengalami kemunduran yang berarti, semua berjalan seperti air. Meski ada sedikit masalah tetapi dapat diatasi.

5.      SHIO NAGA DI TAHUN 2016
Pada tahun monyet, naga mengalami banyak perubahan. Nasib perlahan menuju perbaikan. Ada kabar gembira, bagi yang bujang ada brita suka cita. Ada kemajuan karier, promosi jabatan dan merupakan tahun yang baik.

6.      SHIO ULAR DI TAHUN 2016
Pada tahun monyet, ular membutuhkan banyak saran dan masukan dari teman dan kolega. Hindari perselisihan yang tidak berarti, ada hal yang tidak terduga yang merugikan Anda.

7.      SHIO KUDA DI TAHUN 2016
Pada tahun monyet, kuda mengalami kegembiraan. Ada keberuntungan dan rezeki tidak terduga, keuangan masih dapat dikontrol dengan baik. Kehidupan rumah tangga stabil dan damai.

8.      SHIO KAMBING DI TAHUN 2016
Pada tahun monyet, nasib baik kambing masih bersinar. Ada promosi jabatan dan keberuntungan yang masih mudah dicapai. Tampaknya akan menikmati hasil investasi dan kerja keras selama ini. Ada kegembiraan ganda dalam tahun ini.

9.      SHIO MONYET DI TAHUN 2016
Pada tahun monyet, masih ada pertolongan dari kolega dan teman. Namun dalam pergaulan menemui hambatan, mungkin akan terjadi selisih paham dan muncul sesuatu tekanan perasaan bagi monyet untuk suatu perubahan.

10.   SHIO AYAM DI TAHUN 2016
Pada tahun monyet, kemujuran ayam masih membekas. Namun, ada selisih paham dengan orang yang dicintai, karena komunikasi yang tidak lancar. Meskipun mengalami sedikit kesulitan finansial, pemasukan masih bisa menutupi pengeluaran.

11.   SHIO ANJING DI TAHUN 2016
Pada tahun monyet, anjing mengalami masa bahagia bersama keluarga. Ini merupakan tahun yang damai, tidak ada keresahan. Situasi cukup tenang dan berjalan dengan baik.

12.   SHIO BABI DI TAHUN 2016
Pada tahun monyet, keberuntungan masih ada, tetapi karena babi tidak dapat menahan godaan maka akan mengalami banyak kerugian. Hindari melakukan spekulasi berisiko tinggi. Tahun harus waspada dalam investasi  atau mengambil suatu keputusan.

Demikian uraian ramalan peruntungan, namanya juga ramalan hanya untuk prediksi sesuatu peristiwa yang akan datang. Tentang kepastian peristiwa yang akan datang hanya TUHAN yang mengetahui. <( IWAN2REAL )>