Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

Doa Hamba Allah

GOOGLE TRANSLATE....

Wednesday, January 27, 2016

Bentuk Dan Ukuran Penis Idaman Para Wanita

IWAN2REAL. Banyak anggapan bahwa penis yang pendek tidak dapat memuaskan pasangan, dan penis yang ukurannya panjang dapat membahagiakan pasangan. Bagi pria yang memiliki penis relative pendek seringkali membuat mereka tidak puas dengan apa yang dimilikinya. Tak jarang mereka berkonsultasi kepada ahli untuk memperbesar ukuran penis agar dapat memuaskan pasangannya.

Padahal ukuran bukanlah hal utama yang diinginkan wanita. Saat seorang pria muncul di hadapan pasangannya tanpa busana, wanita tak hanya melihat seberapa besar si Mr. Pen**. Tentu saja wanita juga ingin tahu apakah penis tersebut bisa membuatnya orgasme atau tidak.

Menurut beberapa pakar seksual, bentuk dan ukuran penis seperti apa yang sangat disukai wanita dan ideal bisa memuaskan pasangan saat berhubungan intim. Para wanita berharap dengan panjangnya penis dapat menjangkau dan menggelitik titk G-Spot yang ada dalam vagina wanita. Tapi apakah hal ini perlu dilakukan? Karena untuk mencapai G-Spot pada wanita sebenarnya tidaklah harus dengan ukuran super size. Faktanya, rangsangan yang dapat diterima oleh vagina untuk mengenai G-spot hanya terletak di 1/3 bagian luar, sehingga penis tidak perlu masuk terlalu dalam untuk mencapai kenikmatan seksual.

BENTUK DAN UKURAN PENIS YANG IDAMAN WANITA :

Ukurannya Tidak Terlalu Besar Tetapi Panjang
Mr.PEN** yang menjadi idaman wanita adalah ukuran panjang karena kalau ukuran panjang gesekan Mr.PEN** dengan dinding Miss.Vag***
akan terasa lama dan jauh kedalam sehingga mulut rahim sangat sering tergesek. Ukuran tidak terlalu besar karena kalau terlalu besar beberapa wanita terasa agak sakit akibatnya tidak terlalu menikmati. Batang Mr.PEN** yang keras karena kalau keras akan terasa kenyal , sangat geli dan nikmat. Dan apabila sudah keluar air mani, yang disukai wanita adalah air mani yang kental.

Saluran Korona yang Menonjol
Seperti dikutip dari askdanandjennifer, ada dua bagian penis yang sensitif dengan sentuhan. Salah satunya adalah saluran korona (bubungan yang menonjol), batas yang memisahkan ujung dari tubuh penis.
Saat batang atau tubuh penis ereksi, bubungan yang menonjol itu bisa semakin membesar sehingga bisa menyentuh g-spot wanita dan menstimulasinya saat penetrasi dilakukan. Bubungan ini bisa semakin menonjol pada pria yang sudah disunat.

Kepala penis yang Lebar
Kepala atau ujung penis memiliki jumlah ujung saraf lebih banyak daripada bagian batang. Oleh karena itu area tersebut sangat sensitif pada rangsangan fisik. Wanita pun suka jika disentuh dengan ujung penis. Bagian tersebut dapat menstimulasi g-spot saat bercinta dan membuat wanita mendapatkan orgasmenya.
Meskipun g-spot bukannya satu-satunya titik penting, tapi jika ujung penis itu semakin lebar, bisa membuat wanita semakin terstimulasi. Dengan ujung atau kepala penis yang makin lebar ini pun wanita dapat lebih mudah mendapatkan orgasmenya.

Tubuh atau Batang Penis yang Tebal
Selain g-spot, sisi luar Miss. V juga sangat sensitif terhadap sentuhan. Penis yang tidak terlalu tebal, kurang bisa menstimulasi area tersebut dengan baik. Hal berbeda terjadi jika si pria memiliki batang penis yang tebal. Saat bersentuhan dengan sisi luar Miss. V akan menciptakan sensai tersendiri dan dengan mudah menstimulasi area tersebut.
Namun bukan berarti pria dengan batang yang tidak terlalu tebal, tak bisa membahagiakan wanita. Pakai teknik tertentu seperti melakukan penetrasi dengan gerakan melingkar bukan menusuk.

Penis yang Melengkung ke Atas
G-spot wanita persisnya berada di 2-5 cm dari lubang Miss. V. Pria dengan penis yang melengkung ke atas, bisa lebih mudah menyentuh area g-spot ini. Tapi bukan berarti pria dengan penis yang saat ereksi melengkung ke bawah tak bisa menstimulasi g-spot. Beberapa posisi bercinta bisa membuat g-spot wanita terstimulasi dengan penis tipe tersebut. Salah satu posisi yang bisa dicoba adalah doggy style.

Terlepas dari segala pembahasan bentuk penis yang diungkapkan di atas, ada hal lebih penting lain yang diinginkan wanita dari pasangannya saat bercinta. Hal itu adalah kepercayaan diri. Wanita mau pria yang tidak terlalu banyak bertanya saat bercinta. Sebelum hubungan seks itu dilakukan, pelajari dulu anatomi tubuh wanita. Kenali di mana saja titik sensitif mereka. Ketahui apa saja posisi bercinta yang bisa membuat Anda dan pasangan bahagia.

Berikut ini beberapa bentuk penis dan cara memainkannya :

Bentuk Kaleng Soda
Pria yang memiliki bentuk penis seperti kaleng soda, patutlah berbahagia. Karena bentuk ini sangat disukai wanita. Bentuk ini memiliki panjang yang hamper sama dengan lebarnya, dan memiliki semburan yang cukup kuat. Karena kesempurnaan dan kesukaan para wanita ini bentuk dan tipe penis Kaleng Soda sering jadi idaman oleh pria maupun wanita.

Bentuk Cabe Merah
Penis dengan bentuk cabe merah maksudnya ialah tidak lurus, tapi agak bengkok ke kanan maupun ke kiri. Bagi pria yang memilikii penis tipe cabe merah tidak perlu berkecil hati. Karena dengan teknik tertentu dapat memuaskan hubungan seksual baik sendiri maupun pasangannya. Tekniknya bagaimana ? Tergantung bengkoknya sejauh mana dan yang lebih penting tentu yang lebih tahu adalah dirinya dan pasangannya. Oleh karena itu dalam melakukan hubungan seksual harus dilakukan komunikasi antara keduanya baik menggunakan bahasa lisan maupun isyarat dan keduanya harus aktif tidak perlu malu dan tidak harus ditutup-tutupi. Dengan komunikasi dan teknik yang tepat dapat dicapai sasarannya sehingga dapat terpuaskan keduanya.

Bentuk Ibu Jari
Penis dengan tipe ibu jari bentuknya pendek dan gemuk. Meskipun pendek, jangan pesimis dulu. Karena tipe ini biasanya sangat mahir dalam foreplay dan melakukan rangsangan-rangsangan tertentu yang dapat memuaskan pasangan wanita, bahkan sebelum melakukan hubungan seksual yang sebenarnya. Dengan teknik tertentu pula penis dengan bentuk ibu jari dapat membuat wanita ketagihan.

Bentuk Pensil
Penis dengan tipe pensil ini meskipun relative kecil, tapi biasanya ukurannya bisa diatas rata-rata. Dengan perlahan dan ritme tertentu dalam hubungan dapat menciptakan kepuasan. Apalagi dengan suasana yang romantik dan bila perlu diiringi musik lembut yang menjadi kesukaan keduannya membuat hubungan semakin ketagihan.

Bentuk Belalai Gajah
Penis dengan bentuk Belalai Gajah memiliki ukuran yang proporsional. Penis jenis ini kalau ereksi biasanya menghadap ke bawah. Tapi dengan teknik-teknik tertentu pula dapat memuaskan keduanya.

Bentuk Hot Dog
Penis tipe Hot Dog ini ukurannya bisa dibilang all size, karena pas pada semua bentuk vagina. Jadi tidak perlu khawatir apapun dan bagaimanapun ukuran vagina pasangan tetap dapat terpuaskan.

Bentuk Monumen.
Disebut Monumen, karena penis tipe ini menyerupai monument, dimana pangkalnya relative besar kemudian mengecil sampai ke ujung. Tipe ini akan semakin liar seiring pada saat penetrasi.