Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

SEHAT DENGAN NGE-DANCING PLUS MINUM ISOTONIK

Music Comments Pictures

GOOGLE TRANSLATE....

Saturday, January 23, 2016

Cara Menguatkan Stamina Sex Dan Tahan Lama Dalam Hubungan Sex

CARA MENGUATKAN STAMINA SEX ANDA
IWAN2REAL. Anda ingin berhubungan badan dengan pasangan, tapi anda merasa lemas dan tidak bergairah. Sudah pasti, hal itu akan membuat pasangan anda tidak enjoy dan tidak bisa mendapatkan kepuasan. Apalagi bila baru saja bekerja keras seharian dan tiba-tiba pasangan mengajak melakukan hubungan intim. Tentu saja  akan membutuhkan stamina tambahan. Sebenarnya, untuk mengatasi hal itu, saat ini sudah banyak sekali obat kuat yang bisa anda gunakan. Hanya saja, seringkali obat-obatan itu memiliki efek samping dan berbagai hal yang akhirnya membuat anda enggan untuk menggunakan obat. Oleh karena itu, Anda tentu membutuhkan berbagai macam makanan yang sekiranya bisa menambah stamina dan gairah seksual. Apabila Anda ingin meningkatkan stamina di ranjang bersama istri tercinta, maka tips berikut ini bisa anda coba secara rutin :
Bebaskan Pikiran
Jika Anda ingin bertahan lama di tempat tidur, bebaskan pikiran Anda dari semua harapan seksual. Harapan memberikan tekanan yang tidak perlu dan bisa memengaruhi kinerja Anda.
Lumasi dengan Baik
Menurut sebuah studi yang dilakukan oleh 
Journal of Sexual Medicine , pria yang menggunakan pelumas saat berhubungan intim dengan menggunakan kondom bisa melakukan seks lebih lama daripada pria yang tidak.
Mulailah dengan Foreplay
Mulailah dengan foreplay , oral seks, dan ciuman yang bergairah ciuman agar tidak bosan. Memulai dengan perlahan-lahan alias tidak terburu-buru bisa membuat seks Anda lebih tahan lama.
Masturbasi
Sebelum berhubungan intim dengan pasangan, coba masturbasi dulu untuk belajar zona kesenangan pada tubuh Anda.
Aktifkan Otot Panggul
Salah satu otot yang paling penting saat melakukan hubungan seksual ialah otot-otot panggul. Jadi, perkuat otot ini untuk meningkatkan daya tahan seksual.
Coba Jongkok
Jika Anda seorang pemula dan ingin meningkatkan kinerja, cobalah squat berat badan. Anda tidak perlu peralatan lain selain tubuh sendiri. Jika Anda ingin lebih meningkatkan stamina, Anda dapat mencoba jongkok penuh atau squat satu kaki.
Bench Press
Berbaringlah di bangku datar dan pastikan Anda tidak melengkungkan punggung. Pegang barbel dengan tangan selebar bahu, telapak tangan menghadap kaki, lalu tekan barbel lurus ke atas dan kembali turun.
Menekuk Lutut
Caranya mudah:
– Berdiri dengan kaki selebar pinggul.
– Pegang dumbell di kedua tangan, jika diinginkan.
– Majukan kaki kanan.
– Tekuk kedua lutut perlahan-lahan menurunkan tubuh.
– Jangan menekuk lutut lebih dari 90 derajat dan jaga lutut depan lebih selaras dengan pergelangan kaki depan.
– Ulangi dengan kaki kiri.
Kegel
Kegel adalah cara terbaik dan termudah untuk memperkuat otot-otot panggul. Memiliki kontrol atas otot-otot panggul Anda akan membantu Anda memiliki ereksi yang lebih kuat. Anda dapat memulai dengan melakukan latihan sederhana ini. Ketika mengunjungi kamar mandi, cobalah untuk memulai dan menghentikan aliran urin.


Tetap Aktif
Untuk bertahan lebih lama di tempat tidur Anda membutuhkan energi dan usaha. Energi tinggi hanya dapat dicapai dengan berolahraga setiap hari. Latihan adalah cara yang bagus untuk meningkatkan stamina dan meningkatkan sirkulasi darah Anda.
Hindari Alkohol
Hindari minum alkohol jika Anda ingin merayu pasangan Anda dan menikmati kesenangan seksual.
Peregangan
Secara teratur regangkan kaki dan otot tangan untuk menghindari kram. Peregangan adalah metode paling sederhana untuk menjaga otot Anda bebas dari nyeri otot.
Cukup Protein
Pastikan Anda makan protein berkualitas baik agar tubuh bisa menghasilkan asam amino esensial yang dibutuhkan tubuh. Seperti putih telur, susu rendah lemak, dan produk susu, ikan, dan ayam.
Makanan Seimbang
Untuk membangun stamina seksual, jangan hanya mengandalkan foreplay. Sertakan diet seimbang dengan menambahkan produk rendah lemak, banyak buah-buahan, sayuran, dan daging tanpa lemak. Ini akan membantu tubuh Anda tetap sehat dan meningkatkan baik stamina fisik dan mental Anda.
Berat Badan Sehat
Jaga berat badan tetap sehat dengan memperhatikan tinggi dan struktur tubuh. Jika Anda kekurangan berat badan, konsultasikan dengan dokter atau ahli gizi untuk membantu Anda mencapai berat badan ideal Anda.
Hindari Makan Sebelum Berhubungan Seks
Tentunya Anda tak ingin mengantuk sebelum melakukan hubungan intim, bukan?Jadi, hindari makan berlebihan, terutama sebelum melakukan hubungan intim.
Tingkatkan Sirkulasi Darah
Untuk ereksi yang lebih baik dan lebih lama, penting untuk memiliki sirkulasi yang baik. Dapatkan pijat bagus dari pasangan, sentuhan sensual tidak hanya akan meningkatkan aliran darah, tapi juga melepaskan hormon seks. Sirkulasi darah yang lancar sangat penting sebagai cara meningkatkan stamina
Tidur Nyenyak
Untuk meningkatkan stamina seksual jangan sampai Anda kurang tidur. Utamakan selalu fokus pada tidur yang lebih baik daripada seks yang lebih baik. Kurang tidur bisa menjadi pembunuh libido.
Hindari Stres
Jika Anda stres, ambil waktu untuk bersantai dan bermeditasi dan berkonsentrasi pada peningkatan mood Anda.
Itulah dia tips dan cara untuk meningkatkan stamina anda baik di tempat kerja maupun saat bermesraan dengan istri tercinta. Anda juga bisa makan makanan-makanan apa saja yang bisa meningkatkan stamina pria.( sumber : tabloid nova ).
CARA TAHAN LAMA DALAM HUBUNGAN SEX
Kemampuan seksual pria di ranjang dipengaruhi oleh kebugaran fisik dan mental. Kedua-duanya harus dilatih untuk mendapatkan kekuatan seksual ketika berhubungan sehingga daya tahan lebih pria dan mencegah terjadinya gagal ereksi.Dalam buku Wild in Bed Together, Graham Masterton menyebutkan kamampuan seks pria ditentukan oleh 10 persen kemampuan fisik, 20 persen oleh pengalaman seks, dan 60 persen oleh kontrol pikiran atau mental. Dari hal tersebut dapat disimpulkan bahwa kemampuan seksual pria sebagian besar di pengaruhi oleh faktor psikis.
Karena itu, seorang pria jangan hanya melatih posisi dan gaya bercinta saja tetapi juga harus melatih mengendalikan emosinya dan mengontrol pikirannya agar memiliki konsentrasi yang baik sehingga dapat mempertahankan ereksinya menjadi lebih lama saat berhubungan.
Berikut ini beberapa tips Cara Tahan Lama Bercinta dari Graham bagaimana cara mengontrol emosi ketika berhubungan sehingga ereksi dapat dipertahankan lebih lama:
 
1. Jangan gugup
Jangan khawatir apakah penis anda bisa ereksi atau tidak. Semakin anda gelisah dan memikirkannya akan membuat ereksi semakin sulit terjadi atau bahkan ereksi yang tadinya sudah keras malah tiba-tiba lembek lagi. Jangan gugup dan tetap santai dan percaya diri dengan ereksi anda. Yang anda harus pahami bahwa, seorang ptia tidak selalu bisa ereksi dalam setiap kesempatan. Wajar jika satu atau beberapa kali karena beberapa hal membuat penis tidak bisa ereksi. Jangan dipikirkan.
 
2. Jangan pusatkan perhatian pada penis
Kadang saat bercinta, seorang pria hanya memikirkan penisnya dan menanti kapan orgasme akan tiba. Daripada memikikan hal tersebut, lebih baik anda berpusat bagaimana cara memuaskan pasangan anda. Semakin anda memikirkan ereksi anda semakin penis anda menjadi loyo alias lembek.!
 
3. Minta pasangan membantu
Mintalah pasangan anda memberi anda stimulasi fisik berupa rangsangan jika penis anda tiba-tiba lembek. Tidak usah malu dan tidak perlu buru-buru minta maaf. Biasanya setelah mendapat rangsangan dari pasangan, ereksi bisa keras lagi dan bercinta bisa dilanjutkan kembali.
 
4. Santai
Kadang karena takut ereksinya menjadi lembek, seorang pria melakukan seks terburu-buru. Cara ini sesungguhnya hanya akan memperparah ereksi anda. Anda seharusnya membiasakan diri melatih penis anda agar bisa tahan lama. Dengan berpikir demikian akan membuat penis anda hanya menjadi cepat lemas ketika berhubungan.

RAMUAN HERBAL UNTUK KUAT SEX DAN TAHAN LAMA BERCINTA
 

Ramuan tradisional khusus untuk kuat dan tahan lama dalam melakukan hubungan seks adalah sebagai berikut:

Bahan-bahan yang harus anda siapkan :

Jahe merah 20 gram
Lada hitam 10 gram
Pasak bumi 10 gram
Ginseng 10 gram
Kopi murni secukupnya.

Cara meramu:
Keringkan semua bahan sampai bisa ditumbuk menjadi bubuk, setelah semua bahan kering lalu tumbuk sampai halus. untuk kopi cari saja kopi yang sudah ditumbuk siap minum.

Cara minum:
Tuangkan air mendidih satu gelas, masukkan semua bahan ramuan tersebut diamkan beberapa saat, diminum ketika masih hangat. tambahkan gula atau madu agar tidak pahit. Minum tiap sore hari atau satu jam sebelum hubungan seks dimulai.

Ramuan Alternatif.
Bila ramuan diatas susah didapat anda masih bisa membuat ramuan alternatif dan hasilnya bikin garang kejantanan anda. Caranya :
LARANGAN KERAS > BAHAN RAMUAN INI HANYA HANYA KUNING TELUR BEBEK/AYAM KAMPUNG DAN MINUMAN SPRITE JANGAN DITAMBAH LAIN APALAGI MENAMBAH OBAT KUAT , JANGAN MENAMBAH KUKU BIMA ATAU EXTRA JOSS ATAU SUPLEMEN LAINNYA. BILA ANDA MENAMBAH EFEKNYA ADALAH JANTUNG TERPACU SANGAT CEPAT.
30 menit Sebelum Anda berhubungan sex Minumlah KUNINGNYA TELUR BEBEK ( GARANG ) ATAU KUNINGNYA TELUR AYAM KAMPUNG ( LUMAYAN NAMBAH ) DAN MINUM SPRITE. SETELAH SAMBIL MENUNGGU 30 MENIT ANDA BISA FOREPLAY.