Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

GOOGLE TRANSLATE....

Sunday, February 21, 2016

10 Gaya Posisi Sex Yang Membuat Wanita Merasakan Nikmat Dahsyat Klimaks Berkali-Kali

PERINGATAN ARTIKEL DI BAWAH INI UNTUK USIA DIATAS 21+
IWAN2EAL. Sebaiknya, para pria mengetahui hal ini untuk memberikan kebahagiaan pasangan. Wanita selalu siap untuk menerima dan menikmati posisi seks favorit pria. Tapi wanita, jarang meminta pasangannya untuk melakukan adegan seks dengan posisi favorit mereka. Kini, waktunya telah tiba bagi pria untuk memahami apa yang wanita inginkan di tempat tidur. 

Kebanyakan para wanita menginginkan gaya posisi sex yang membuat lubang pada Miss. Vag*** semakin rapat sehingga pada saat gesekan keluar-masuk Mr.Pen** akan terasa sangat geli nikmat yang dahsyat membuat orgasme berkali-kali.

Untuk berhasil memberikan pengalaman seks panas yang menggetarkan, pastikan Anda mengetahui gaya dan posisi seks seperti apa yang digemari oleh wanita pasangan Anda.
10 Gaya Posisi Sex ini sangat disukai wanita.


1. Misionaris
Ada alasan mengapa posisi ini menjadi posisi yang paling disukai. Karena posisi ini memberikan kepuasan! Posisi ini membuat Anda dapat menatap mata pasangan Anda lebih dalam ketika mencapai klimaks, sehingga menimbulkan koneksi yang lebih kepada pasangan. “Gerakan dari posisi ini lebih menstimulasi klitoris wanita, yang mana secara mayoritas diperlukan untuk mencapai orgasme mereka,” ujar seksolog Emily Morse, penulis buku Hot Sex: Over 200 things You Can Try Tonight.


2. Variasi Misionaris: Menaruh Kaki Di Bahu
Hal hebat lainnya dari gaya misionaris ini adalah, Anda bisa melakukan banyak hal untuk membuatnya menjadi lebih menyenangkan. Morse mengatakan, “Dibanding hanya berbaring biasa, cobalah untuk mengangkat kaki pasangan Anda dan menaruhnya di dada Anda dengan pergelangan kakinya melewati leher Anda dan biarkan dia menguncinya. Wanita masih menyukai variasi posisi ini, karena dengan posisi kaki yang menguci menggunakan otot paha, memberika stimulasi yang sama besarnya dengan stimulasi pada klitoris. Dan pastinya Anda akan bisa melakukan penetrasi lebih dalam yang akan memberikan sensasi yang lebih pada seks Anda.

  





3. Doggy Style: Bertumpuk seperti sendok
Gaya ini adalah gaya yang paling disukai oleh para pria. “Bukan rahasia kalau doggy style adalah posisi favorit para pria. Posisi ini nakal, bisa bergerak bebas, dan pemandangannya sangat luar biasa.” ujar Morse. Di sisi lain, untuk wanita, gaya ini bukanlah segalanya. Melakukan variasi dalam melakukan gaya ini sangat dianjurkan oleh Morse.
“Gaya ini sangat mirip dengan gaya yang sudah banyak dikenal, yaitu spooning, namun daripada berbaring pada sisi Anda, berbaringlah diatas punggung pasangan wanita Anda. Baringkan dia di kasur, atau permukaan lainnya, dan baringkan badan Anda di atas punggungnya dengan ditopang tangan Anda, dan lakukanlah penetrasi dari belakang. Posisi ini bukan hanya menimbulkan sensasi yang intens pada setiap penetrasinya, namun gerakan ini juga menciptakan kepuasan karena memberikan tekanan dua kali lebih hebat pada klitoris,” lanjut Morse.

4. Doggy Style 2: Menaruh Bantal Dibawah Panggul
Jika rasa tindihan Anda terasa berlebih, Anda bisa mencoba dengan menaruh bantal dibawah panggul pasangan. “Posisi yang lebih tinggi, memungkinkan Anda untuk melakukan penetrasi lebih dalam, dan ini juga membuat si wanita berada dalam posisi yang tepat untuk memudahkan Anda menstimulasi G-spot-nya,” jelas Morse.

5. Doggy Style 3: Flattened Doggy
Ada variasi lain dari gaya tradisional ini yang hebat untuk wanita. “Dalam gaya ini, para pria bisa menyentuh bagian pinggang belakang pasangannya. Sensasi dari perasaan terpegang ini sangat luar biasa bagi wanita, karena punggung bagian bawah merupaka zona yang sensitif akan rangsangan seksual Anda. Posisi ini juga membuat stimulasi lebih pada klitoris,” tambah Morse.

6. Wanita Di Atas
Jika berbicara mengenai posisi yang bersahabat bagi wanita, berada di atas merupakan juaranya. Dengan Anda berada di bawah, wanita dapat mengontrol semuanya, dalamnya maupun kecepatan penetrasinya, dan wanita bebas untuk menggerakkan pinggul mereka sesuka hati untuk mendapatan stimulasi maksimal pada klitoris.
       

7. Variasi Posisi Wanita Di Atas: Bercinta di bangku
Beberapa wanita mungkin akan menghindar akibat malu atau kikuk jika diminta untuk melakukan posisi membelakangi ketika mereka berada di atas. Karena posisi ini membuat mereka merasa tidak nyamann untuk bergerak. “Dalam kasus ini, cobalah untuk melakukannya di atas sofa atau bangku. Duduklah berhadap-hadapaan atau bisa juga wanita Anda membelakangi Anda. Lalu mintalah pasangan Anda dengan bergerak memutar atau bergerak maju-mundur sehingga penis bisa meraih dinding G-spot terus menerus. Gerakan ini akan memerikan rangsangan luar biasa terhadap klitoris, yang semoga diikuti dengan orgasme yang luar biasa hebat.” tutup Morse. (Melodia)

  

8. Cowgirl (posisi wanita di atas)
Meski umum dilakoni, sama halnya seperti missionaris, posisi bercinta ini masih digemari, baik oleh pria maupun wanita. Bahkan, banyak pria dan wanita berpikir, ini posisi seks paling seksi. Kadang-kadang wanita ingin mendominasi pria saat berhubungan seks. Dalam posisi ini, wanita bisa bergerak maju mundur dan merangsang G-spot mereka untuk mencapai orgasme.
Anda juga dapat mencoba posisi cowgirl terbalik, jika bosan dengan posisi saling menatap mata. Dengan gaya cowgirl terbalik, mungkin juga bisa membangkitkan gairah si pria.

   
9. Posisi sendok
Posisi seks berdampingan adalah salah satu posisi seks yang paling nyaman, dan itu benar-benar bisa bertahan lama. Mungkin Anda bertanya-tanya, seperti apa sih posisinya?
Berbaringlah dengan badan menyamping dengan posisi pria berada di belakang wanita. Tetap jaga agar badan kedua pasangan saling menempel dan bersentuhan. Posisi ini memang bisa lebih memberikan keintiman untuk pasangan. Wanita pun menyukai gaya seks ini. Gairah seks pun akan mudah terbakar dengan tambahan sentuhan lembut masing-masing pasangan. 


   
10. Posisi berdiri (Wall standing sex position)
Kadang-kadang wanita ingin melompat keluar dari tempat tidur dan bermain lagi dalam posisi berbeda seperti berdiri. Dalam posisi ini, hubungan seksual dilakukan dengan keadaan berdiri. Si pria berada di belakang wanita, sambil memegang pinggang dan melakukan penetrasi dari belakang.
Sementara itu, si wanita sedikit membungkuk menghadap ke dinding. Cobalah posisi ini di tempat yang tak biasa, bisa di dapur atau di atas meja. Wanita yang mencoba gaya bercinta dengan posisi ini, dijamin merasakan kenikmatan yang luar biasa. Apalagi sambil berfantasi membayangkan hal-hal sensual dan erotis.