Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

Doa Hamba Allah

GOOGLE TRANSLATE....

Sunday, February 28, 2016

Gaya Posisi Sex Membuat Penis Masuk Pussy/Miss.V Sangat Dalam , Sang Istri Bilang : Sayangku nikmatnya tuh disini....!!

PERINGATAN ARTIKEL INI UNTUK USIA DIATAS 21+
IWAN2REAL. Bercinta atau Making love akan menjadi nikmat dan romantis sehingga membuat suasana kehidupan rumah tangga menjadi  semangat dan indah. Untuk memperoleh hasil yang sesuai harapan diperlukan pengetahuan bercinta dan fisik yang sehat memiliki tenaga penuh.

Bagi pria mendapatkan klimaks berkali-kali tidak ada masalah selama masih ada libido sex tinggi. Tapi bagi wanita untuk mendapat klimaks berkali-kali dalam satu momen bercinta jarang terjadi. Menurut penelitian majalah healtsex bahwa  65 % wanita jarang  mendapatkan klimaks berkali-kali dalam bercinta. Wanita ini hanya menyenangkan dan memuaskan pasangannya. Apabila bercinta belum klimaks dan sang pria minta selesai bercinta maka yang dilakukan wanita kebanyakan melakukan masturbasi  sampai klimaks menghabiskan  sisa rangsangan birahi  bercinta.

   

Tips ada 3 cara dari iwan2real membuat wanita mencapai klimaks :
  1. Memiliki Mr PEN** yang panjang dan besar sedang. Orang seringnya mendengar G-spot dan klitoris. Tapi, ada zona sensitif seksual lainnya yang dapat membantu wanita mencapai klimaks  berulang. Ya, zona sensitif itu adalah A-spot atau AFE(anterior fornix erogenous). Zona ini terletak di bagian terdalam dari vagina (MissV) zona sekitar mulut rahim atau cervix.  Apabila pria memiliki Mr.PEN** panjang maka akan dapat menggesek  area  A-SPOT dengan kuat sehingga wanita merasakan sangat geli nikmat dahsyat. Bagi pria Mr.PEN** kurang panjang,  bisa Anda beli sambungan Mr.PEN** bergigi silikon yang panjangnya ada 5 cm atau 10 cm. Posisi A-SPOT bagi wanita sangat mendambakan untuk digesek, posisinya melebihi G-spot sehingga pria butuh usaha yang lebih untuk mencapainya. Apabila pria bisa merangsangnya, maka akan memberikan pengalaman seksual yang berbeda pada pasangan wanita. Untuk mencapai A-spot dengan jari, kaum Adam bisa menggunakan jari telunjuk dan jari tengah ke dalam kelamin wanita tapi ibu jari tetap di luar, di posisinya. Saat melakukan hal ini pria harus memastikan jari-jari dekat dengan dinding vagina sehingga bisa mengenai kedua zona, baik itu G-spot dan AFE secara bersamaan  
  2.  Melakukan FOREPLAY yang sempurna.

Untuk mendapatkan kesempurnaan dalam melakukan foreplay, cobalah Anda ikuti langkah dibawah ini. 

Langkah-langkah untuk melakukan foreplay yang sempurna :


A.  Berikan ciuman penuh gairah. Ciuman mungkin dianggap biasa, tetapi pernahkah mencium ketika pasangan anda tengah melepaskan underwear? Sebelum anda mencium, tataplah matanya selama dua detik. Jangan mendorong lidah anda ke tenggorokannya setiap saat. Berikan kecupan di bibir secara berkala dan pijat lidahnya dengan lidah anda. Gerakan tangan ke bagian belakang rambut, cium sambil dekap dengan erat. Perlahan-lahan gerakan tangan anda ke sekitar tubuhnya untuk membiarkan pasangan merasakan sensasi berbeda. Tetapi jangan menyentuh payudara atau vaginanya langsung

B.  Lepaskan pakaian perlahan-lahan. Melepaskan pakaian memiliki kesenangan tersendiri. Ketika anda membuka, jangan merobeknya. Saat ini yang anda lakukan hanyalah melepaskan pakaian perlahan-lahan, hanya tinggal menyisakan bra. Mulailah mulut anda beraksi di sekitar bra dan berikan ciuman pada payudara sampai anda siap untuk melepaskan bra. Biarkan mulut anda meluncurkan diatas puting tetapi tidak lebih. Ingat ini baru permulaan.

C.  Berikan pijatan lembut. Setelah anda melepaskan pakaian dan bra, mulai berikan ciuman seperti yang dilakukan sebelumnya tetapi kali ini biarkan tangan anda bekerja di punggung dengan pijatan ringan dari atas ke bawah sampai ke bagian pantat. Biarkan tangan anda sampai ke bagian luar pahanya, angkat dan lilitkan kakinya di pinggang anda.
  1.     D.  Berhubungan intim kering (memeluk dan menindih seperti bercinta tapi Mr.PEN** tidak masuk ke pussy). Tanggalkan celana, biarkan dia terlentang dan perlahan-lahan tempatkan tubuh anda di atasnya. Kini mulailah menirukan gerakan anda seperti bersetubuh. Ini penting untuk memberikannya khayalan. Berikan ciuman lembut kembali dan tempatkan tangan anda di bawah bahu, peluk dia seperti anda tengah bersetubuh.
  1.    E.  Lepaskan semua yang masih terpasang. Kini saatnya menanggalkan semua yang dikenakan. Tetapi selagi anda melepaskan setiap item, berikan ciuman dan kecupan di setiap bagian tubuh. Jangan terburu-buru, sisihkan waktu dan tujukan padanya bahwa anda sangat mengagumi tubuhnya. Setelah itu, lepaskan pakaian yang anda kenakan perlahan-lahan dan berbaring disampingnya.
  1.    F.  Berikan rabaan penuh mesra. Berikan pasangan anda cukup kesenangan dengan meraba vulva atau vaginanya. Biarkan kepala penis anda masuk kemudian angkat dan lanjutkan meraba labia dan klitoris, kalau anda ingin rangsangan tambah dahsyat cium dan gesek dengan lidah bibir dalam Mr.V dan klitorisnya ketika pasangan mulai minta anda untuk masuk pussy, inilah akhir dari foreplay dan pertarungan siap dimulai.
  1.    G.  TANDA–TANDA ATAU CIRI WANITA YANG SUDAH TERANGSANG SAATNYA PENETRASI Mr.PEN**
  • Stimulasi yang diberikan pada titik-titik tertentu di tubuh bisa membuat seorang perempuan terangsang.
  • Lalu apa saja tanda-tanda yang muncul ketika tubuh perempuan sedang terangsang?
  • Beberapa perempuan kadang memiliki titik rangsangan yang berbeda-beda, namun sebagian besar perempuan mudah terasang ketika diberikan rangsangan seksualnya dan hanya sedikit orang yang sulit terangsang.
  • Dr Andri Wanananda, MS dalam tulisannya yang dikutip detikHealth, menuturkan ada 2 perubahan yang terjadi pada perempuan ketika sedang terangsang, yaitu perubahan di organ genital serta di tubuhnya.

  • Perubahan yang terjadi pada organ genital :
  • Sekitar dua pertiga bagian dalam vagina memanjang dan merekah
  • Lubrikasi dari vagina secara otomatis meningkat
  • Warna vagina bisa berubah menjadi agak gelap seperti ungu
  • Serviks dan tubuh rahim (uterus) akan tertarik ke belakang dan terdorong ke atas hingga ke dalam rongga panggul (pelvis)
  • Bibir vagina dalam (labia minora) dan bibir vagina luar (labia majora) akan meningkat ke atas dan terbuka
  • Klitoris akan membesar dan menegang

  • Perubahan yang terjadi pada tubuh :
  • Pupil mata akan melebar
  • Keringat yang keluar akan meningkat
  • Puting susu mengalami ereksi atau tegang
  • Frekuensi napas meningkat
  • Denyut jantung menjadi lebih cepat
  • Payudara akan membesar
  • Umumnya respons pertama yang muncul ketika perempuan menerima rangsangan seksual adalah adanya perasangan hangat yang menjalar di seluruh tubuh, yang nantinya diikuti oleh perubahan tubuh lainnya.
  • Jika rangsangan ini terus berlanjut, maka akan lebih mudah bagi perempuan untuk mencapai orgasme saat berhubungan seksual . Ketika seseorang mencapai orgasme maka beberapa hormon di tubuh akan turut aktif seperti prolaktin, serotonin, oksitosin, endorfin, adrenalin dan phenylethylamine.Namun hal itu belumlah berakhir, sebagian besar perempuan akan mendapatkan manfaat lain berupa perasaan lebih bahagia dan juga santai serta lebih mudah menerima rangsangan.
  1. 3.  Dengan posisi sex yang membuat Mr.PEN** masuk dan menggesek sangat dalam di dalam pussy.

Beberapa POSISI SEX yang dapat membuat Mr.PEN** MASUK KE PUSSY/Miss.V sangat dalam sehingga akan mempercepat rangsangan wanita untuk merasakan nikmat dan klimaks. Boleh jadi POSISI SEX ini sangat disukai wanita. POSISI SEX itu antara lain :

A.  POSISI SEX DOGGY STYLE
B.  POSISI SEX COW GIRL
C.  POSISI SEX MODIFIKASI MISIONARIS
D.  POSISI SEX LEGGING IT
E.   POSISI SEX THE TANTRIC MELT
F.   POSISI SEX SIDE STRADDLE
G.  POSISI SEX PASSION PICK UP
H.  POSISI SEX BALANCE BABE
I.   POSISI SEX TOPSY TURVY
J.   POSISI SEX THE CAVE
K.  POSISI SEX TOTALLY BONKERS
L.   POSISI SEX THE BULL
M. POSISI SEX CARNAL CLASSIC


POSISI SEX DIATAS SEMUA GAMBARNYA ADA DI BAWAH INI :


A. POSISI SEX DOGGY STYLE

   Hasil gambar untuk POSISI SEX COWGIRL


    



B. POSISI SEX COWGIRL
Hasil gambar untuk POSISI SEX COWGIRL Hasil gambar untuk POSISI SEX COWGIRL

Hasil gambar untuk POSISI SEX COWGIRL  Hasil gambar untuk POSISI SEX COWGIRL



C. POSISI SEX MODIFIKASI MISIONARIS
   

 



D. POSISI SEX LEGGING IT

 Hasil gambar untuk POSISI SEX LEGGING IT  Hasil gambar untuk POSISI SEX LEGGING IT Hasil gambar untuk POSISI SEX LEGGING IT

Hasil gambar untuk POSISI SEX LEGGING IT Hasil gambar untuk POSISI SEX LEGGING IT



E. POSISI SEX THE TANTRIC MELT
Hasil gambar untuk POSISI SEX THE TANTRIC MELT Hasil gambar untuk POSISI SEX TANTRIC




 F. POSISI SEX SIDE STRADDLE
Hasil gambar untuk POSISI SEX  SIDE STRADDLE Hasil gambar untuk POSISI SEX  SIDE STRADDLE


Hasil gambar untuk POSISI SEX  SIDE STRADDLE Hasil gambar untuk POSISI SEX  SIDE STRADDLE



G. POSISI SEX PASSION PICK UP
Hasil gambar untuk GAYA POSISI SEX  PASSION  Hasil gambar untuk GAYA POSISI SEX  PASSION



H. POSISI SEX BALANCE BABE 

Hasil gambar untuk GAYA POSISI MISIONARI MODIFIKASI Hasil gambar untuk GAYA POSISI MISIONARIS DUDUK DI KURSI




I. POSISI SEX TOPSY TURVY
Hasil gambar untuk GAYA POSISI DOGGY STYLE Hasil gambar untuk GAYA POSISI DOGGY STYLE



J. POSISI SEX THE CAVE
  Hasil gambar untuk GAYA POSISI SEX DUDUK 



K. POSISI SEX TOTALLY BONKERS 

Hasil gambar untuk GAYA POSISI SEX BERDIRI  Hasil gambar untuk GAYA POSISI SEX BERDIRI

Hasil gambar untuk GAYA POSISI SEX BERDIRI  Hasil gambar untuk GAYA POSISI SEX BERDIRI



L. POSISI SEX THE BULL 
Hasil gambar untuk GAYA POSISI SEX BERDIRI Hasil gambar untuk GAYA POSISI SEX BERDIRI Hasil gambar untuk GAYA POSISI SEX DOGGY STYLE


Hasil gambar untuk GAYA POSISI SEX DOGGY STYLE
Hasil gambar untuk GAYA POSISI SEX DOGGY STYLE  Hasil gambar untuk GAYA POSISI SEX DOGGY STYLE



M. POSISI SEX CARNAL CLASSIC 

Hasil gambar untuk GAYA POSISI SEX BERDIRI  Hasil gambar untuk GAYA POSISI SEX BERDIRI
Hasil gambar untuk GAYA POSISI SEX BERDIRI  Hasil gambar untuk GAYA POSISI SEX BERDIRI