Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

GOOGLE TRANSLATE....

Tuesday, March 15, 2016

Cara Membuat Sempit Vagina Dan Menguatkan Otot Vagina Dengan Ramuan Herbal ( iwan2real recommended )


Rapatnya vagina bukan karena kurang lubrican, kering, atau kurang becek, rapatnya vagina karena kuatnya otot organ intim. Banyak anggapan bahwa mengurangi kebecekan vagina membuat hubungan seks lebih menyenangkan dan memuaskan pasangan pria. Anggapan tersebut salah..!
Kepuasan dalam hubungan intim bukan hanya kaum pria yang membutuhkannya, tapi wanita juga menginginkannya.

Vagina yang basah, adalah reaksi seksual yang normal. Semua wanita yang normal dan subur pasti vaginanya akan basah, mengalami pelendiran jika menerima rangsangan seksual. pelendiran pada lubang vagina berfungsi sebagai pelumas, jika vagina sudah cukup basah maka penetrasi [memasukkan penis ke vagina] siap dilakukan..

Yang perlu diobati bukan pelendiran vagina atau kebecekannya, kalau hannya sekedar becek anda bisa melakukan pengelapan vagina secara berkala saat hubungan badan' berlangsung. Yang perlu diobati adalah pelendiran yang menimbulkan bau kurang sedap, akibat keputihan. bau kurang sedap sangat tidak nyaman, bahkan karena bau tak sedap hubungan seks tidak akan bisa saling memuasakan.

Vagina yang mengeluarkan bau kurang sedap membuat pasangan pria anda akan enggan mencumbu vagina dan tidak mau memberi rangsangan secara oral seks. Bukankah hampir 90% wanita menyukai bahkan bisa lebih terpuaskan dalam hubungan badan dengan dicumbu vaginanya berlama-lama..

Wanita yang berusaha mengeringkan vaginanya, itu artinya menentang reaksi seksual secara normal dan menyiksa dirinya sendiri. Dalam hubungan seks apabila vagina belum basah, maka penetrasi penis ke lubang vagina belum siap dilakukan, jika dipaksakan maka akan menimbulkan nyeri bahkan sakit dan lecet.Yang perlu dilakukan hanyalah mengurangi kebecekannya, bukan mengeringkannya.

Rapatnya vagina karena kencangnya otot-otot kewanitaan, rapatnya vagina karena kuatnya otot vagina, sehingga ketika penis pasangan pria anda masuk kelubang vagina akan terasa seperti tergenggam. Dalam istilah yang populer vagina akan terasa seperti Empot Ayam, maksudnya otot-otot kewanitaan anda bekerja dengan baik, bisa memberi jepitan kuat dan cengkraman pada batang penis seperti menggenggam.



Selain merapatkan vagina dan agar vagina berdenyut empot ayam, ramuan ini bisa menyembuhkan keputihan, pelendiran berlebih pada vagina disertai bau kurang sedap, dapat mencegah kangker dan dapat melumpuhkan sel human pilloman virus [HPV], virus penyebab kangker serviks. Itu sebabnya lebih sering minum ramuan ini akan lebih baik.



Dibawah ini resep ramuan tradisional tersebut dan bahan-bahan yang harus anda siapkan.

Daun pepaya 50 gram.
Adas pulowaras 10 gram
Adas pulosari 5 gram
Biji sawi 3 gram
Kunyit putih mangga 10 gram
Gula aren /puih secukupnya
Kunyit kuning biasa 20 sampai 30 gram
Asam jawa 5 sampai 10 gram

Cara meramu:
Daun pepaya direbus dengan air satu setengah gelas sisakan satu gelas. Semua bahan adas, biji sawi, kunyit putih mangga, ditumbuk halus tambahkan air panas dari rebusan daun pepaya setengah gelas, kemudian masukkan gula aren. Untuk daun pepaya jika tidak biasa minum pahit tidak perlu gunakan, pakai saja air panas biasa..


Kunyit kuning dan asam dibuat terpisah, cara meramunya tumbuk kunyit kuning biasa dan asam kemudian tambahkan air panas satu gelas.


Cara minum:
Ramuan tersebut diminum pagi hari setelah sarapan, dan malam harinya minum air kunyit kuning biasa dicampur asam, yang biasa dikenal dengan jamu kunyit asam..

Minum ramuan tersebut dengan rutin sampai vagina anda mengencang, merapat dan berdenyut empot ayam. setelah itu cukup minum 3 kali dalam 1 minggu untuk menjaga agar vagina tetap rapat, sehat, terbebas dari jamur penyebab keputihan dan virus penyebab kanker serviks.

Untuk kunyit kuning asam biasa kalau bisa setiap hari minum terus, tujuannya agar bau badan terjaga, kulit halus dan tampak segar, serta anti oksidan kunyit kuning sangat baik untuk sistim kekebalan tubuh terhadap  serangan penyakit.

Alasan mengapa ramuan tersebut sangat mujarap untuk merapatkan vagina...?
Karena adas pulowaras dan pulosari menyehatkan badan, meningkatkan fungsi kerja otot polos organ intim (Vagina), dan mampu mengobati berbagai macam penyakit. Vagina akan rapat dan sehat pada tubuh yang juga sehat. Vagina akan mengeluarkan bau yang sedap, jadi tubuh anda juga tidak berbau.


Jika tubuh anda tidak mengeluarkan bau kurang sedap tapi vagina anda berbau, maka biji sawi yang berfungsi mengatasi, karena kandungan zat senyawa alamiah biji sawi mampu membunuh jamur bakteri penyebab keputihan. Parasit jamur trichomonas vaginalis dan bakteri gardnella, dua parasit jamur inilah penyebab bau kurang sedap pada vagina, bahkan kalau sudah parah sangat menyengat pelendiran pada vagina menjadi tidak bening lagi melainkan keruh putih susu.


Zat biji sawi bisa menurunkan resiko kanker, sangat efektif bila dicampur kunyit putih. Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh American Institute Of Cancer yang mengatakan bahwa kunyit putih mangga memiliki efek farmakologis terhadap sel kanker, kandungan anti oksidan pada kunyit putih mangga sangat ampuh mencegah kerusakan DNA yang merupakan biang kanker. Serta kandungan serat, mineral dan vitamin C pada kunyit putih berfungsi kusus untuk menyegarkan kulit luar dan dalam vagina.

Kunyit putih banyak manfaatnya tidak hanya berorientasi pada organ intim wanita, tapi ramuan ini berkaitan dengan organ intim wanita, juga berkaitan dengan vagina dan kangker serviks.

Kalau bau vagina akibat keringat atau bau badan maka kandungan zat pada kunyit kuning di campur asam jawa yang mengatasinya. karena dengan anda rajin minum kunyit asam bau badan anda akan hilang.

Kandungan mineral apa saja yang terkandung dalam bahan ramuan tersebut, adalah sebagai berikut:

Daun pepaya mengandung vitamin A, Vitamin B1, Vitamin C. Senyawa dan zat yang terkandung dalam daun pepaya adalah kalsium, fosfor, zat besi dan karbohidrat.

Adas pulowaras dan adas pulosari mengandung minyak asiri [oleum foeniculi], anetol, fekon, pinen, limonen, dipenten, felandren, metilchavikol, anisaldehind, asam anisat, dan minyak lemak.

Kandungan zat dan senyawa kunyit putih mangga. 
Kandungan senyawa: kurkumin, bosdesmetoksikurkumin, keton, sesguiterpen, tumeron, tumein, sabinen, felander, dan borneol. Kandungan vitamin dan mineral: lemak,  karbohidrat, protein, vitamin C, mineral, minyak atsiri, pati, serat alami, zat besi, kalsium dan fosfor.

Senyawa sulforafan yang terdapat pada biji sawi, bersifat anti bakteri jamur pada kulit, dan juga ant kangker..

Zat dan vitamin pada kunyit: desmentoksikumin, bisdesmentoksirkukumin, minyak astiri, turmeron, keton sesguiterpen, tumeon, zingiberan, sabinen, felandren, sineil dan borneon,lemak, karbohidrat, fosfor, kalsium, zat besi,  pati, dan vitamin C..

Bahan ramuan tersebut sangat mujarab untuk merapatkan vagina, mengharumkan, sembuhkan keputihan, mencegah kanker dan agar vagina berdenyut empot ayam, semua itu karena peran unsur senyawa zat dan vitamin yang terdapat pada masing-masing bahan tersebut..